Tips Wajah Glowing Untuk Wanita



Mau tahu tips glowing untuk wanita versi saya? Pada dasarnya semua wanita itu memiliki kecantikan fisik dan juga inner beauty tak kecuali. Tinggal bagaimana kita sebagai wanita merawat dan memeliharanya. Contoh dari inner beauty misalkan saja cara bertutur kata yang sopan, hormat dan menghargai orang yang lebih tua serta berbagai budi pekerti lainnya.

Adapun kecantikan fisik tidak selalu didukung olah paras yang rupawan kok. Rajin memelihara kulit wajah bagi para wanita seolah merupakan hal yang tak dapat ditolerir lagi. Bagi saya pribadi, ada beberapa tips wajah glowing untuk wanita yang bisa kalian aplikasikan juga sehari-har diantaranya:
  • Rajin minum air putih kurang lebih 2 liter per hari
Air putih sebenarnya merupakan kunci perawatan dari dalam tubuh asal kita mau rutin melakukannya. Dulu saya merasa berat melakukannya karena sering sekali pergi ke toilet untuk buang air kecil akibat terlalu banyak mengonsumsi air putih. Namun sekarang saya merasa nyaman minum air putih karena sudah tahu triknya minum di waktu tertentu yang telah kita atur sehingga tidak sering-sering ke toilet.

Air putih yang rutin kita minum setiap harinya dapat berfungsi mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh kita serta melancarkan proses BAB. Tahu sendiri BAB merupakan proses pengeluaran sisa hasil metabolisme dalam tubuh kita yang bisa menyehatkan tubuh. Jika detoksifikasi racun sudah berjalan, maka selain tubuh menjadi lebih sehat wajah pun lebih cerah dan glowing donk.
  • Jangan kebanyakan begadang alias tidur larut malam
Saya pernah merasakan terlalu banyak begadang hingga keesokan harinya badan saya terasa lemas sekali. Bahkan ketika bercermin pun saya melihat wajah menjadi sangat kusam akibat tidur yang tidak maksimal. 

Idealnya manusia itu tidur minimal 8 jam dalam sehari untuk mengembalikan kesegaran tubuh setelah sepanjang hari beraktivitas. Individu yang kurang tidur setiap hari dapat menyebabkan wajahnya lebih tua dari usia yang sesungguhnya akibat berkurangnya produksi kolagen di dalam tubuh.
  • Rutin olahraga paling minim 1 kali dalam seminggu
Kalau dipikir, apa hubungannya olahraga dengan kulit glowing. Tentu saja ada kaitannya karena olahraga berfungsi sebagai detoksifikasi racun-racun yang ada di dalam tubuh kita. Selain itu, olahraga dapat membuat sirkulasi darah menjadi lebih lancar ketimbang jarang melakukan olahraga.

Dengan bergerak tentu badan menjadi lebih bugar, mood menjadi lebih baik hingga wajah pun akan nampak cerah dan glowing.
  • Biasakan konsumsi sayur dan buah
Ada beberapa jenis buah yang ketika Anda konsumsi akan membuat kulit semakin cerah dan glowing termasuk kulit wajah kita. Sebut saja buah lemon, tomat dan alpukat karena ketiga buah tersebut mengandung berbagai vitamin salah satunya vitamin C, vitamin E, mineral serta antioksidan yang dapat menutrisi kulit sehingga menjadi lebih cerah dan glowing.
  • Rutin menggunakan skin care yang sesuai dengan kulit wajah
Setiap wanita pasti ingin tampil cantik sepanjang waktu. Dengan perawatan dari dalam tentu harus didukung juga oleh perawatan dari luar dalam hal ini perawatan wajah. Dalam memilih skin care tentu saja kalian harus memperhatikan banyak hal utamakan yang sudah terdaftar di BPOM.

Point terakhir ini saya akui bahwa semenjak menggunakan produk skincare dari Scarlett mampu membuat saya bertahan untuk rutin merawat kulit wajah. Ini bukan bombastis namun memang kadang skin care yang saya gunakan beberapa kali berganti-ganti sampai saya menemuka Scarlett sebagai teman bagi kulit wajah menjelang bobo malam.


Jadi ceritanya saya pertama kali menggunakan rangkaian face care dari Scarlett yaitu Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night memberi hasil maksimal banget pada wajah saya. Lalu terbersitlah keinginan untuk mencoba lagi satu dari rangkaian produk Scarlett kali ini berupa Glowtening Serumnya yang di beberapa testimoni teman bisa memudarkan bekas jerawat.

Scarlett Glowtening Serum : Hilangkan Insecure Pada Bekas Jerawat di Wajah


Saya yang suka insecure dengan bekas jerawat selama bertahun-tahun ini tentu sangat antusias begitu ada produk baru dari Scarlett yang bisa menyamarkan noda jerawat. Langsung saja saya membelinya melalui Official akun di Shopee yang menjadi langganan.

Produk tersebut bernama Scarlett Glowtening Serum yang merupakan satu dari beberapa produk Face Care yang dikeluarkan oleh Scarlett. Face Care Scarlett By Felicya Angelista ini dapat digunakan secara bersamaan dengan produk Brightly Ever After Cream Day and Night.

Setelah dua minggu pemakaian Scarlett Glowtening Serum saya merasakan banyak sekali perubahan yang terjadi pada wajah saya, diantaranya:
  1. Wajah menjadi lebih glowing dan cerah. Menjelang usia yang menginjak kepala 4 ini membuat saya terkadang merasa insecure dengan wajah yang kusam.
  2. Tekstur wajah menjadi lebih kenyal
  3. Pudarnya bekas jerawat di wajah
Scarlett Glowthening

Tentu saya saya menjadi lebih percaya diri karena bekas jerawat memudar dan kalau diperhatikan bintik hitam di wajah juga mulai memudar. Kalau begini, saya bakal akan mengulangi pemakaian dengan cara membeli rutin produk Scarlett Glowtening Serum dan mengaplikasikan ke wajah.

Ingredients yang terkandung di dalam Scarlett Glowtening Serum antara lain :
  • Niacimide
Berfungsi untuk menyamarkan noda hitam, mengendalikan produk minyak berlebih pada wajah serta tentu saja melembabkan kulit.
  • Allantoin
Siapa bilang skin care tidak mengandung antioksidan. Allantoin dalam Scarlett Glowtening Serum berfungsi sebagai antioksidan yang merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit wajah.
  • Tranexamide Oil
Ingridients ini berfungsi sebagai pelindung kulit dari paparan sinar UV, meredakan peradangan pada kulit wajah serta meratakan wana kulit. Sangat cocok bagi saya pekerja yang lebih banyak menghabiskan waktunya di luar kantor.
  • Geranium Oil
Saya yang akan menginjak usia kepada 4 tentu sangat mendambakan wajah bebas dari kerutan serta garis halus yang menandakan sedang mengalami penuaan diri. Nah, Geranium Oil ini berfungsi untuk memperlambat penuaan serta mengencangkan kulit wajah.


Kesimpulan

Demikian review singkat saya mengenai tips wajah glowing untuk wanita dan dengan menggunakan Scarlett Glowtening Serum akan menambah glowing secara paripurna lho. Dengan menggunakan #scarlettwhitening Anda akan melihat #SeeTheBeautyInEverydayThings dan tentu saja hati menjadi lebih gembira karena wajah semakin cerah.

Jangan kuatir karena harga Scarlett Glowtening Serum sama dengan harga produk lainnya yaitu Rp. 75.000,- saja. Kalau menurut saya cukup terjangkau apalagi jika dibandingkan dengan khasiat yang efektif bagi kulit wajah kita.

Kalian bisa menghubungi Scarlet Whitening melalui kanal di bawah ini

Line : @scarlett_whitening
Shopee : Scarlett_Whitening
Shopee Mall : Scarlette Whitening Official Shopp
WhatsApp : 0877 0035 3000

Jadi tunggu apalagi, segera checkout Scarlett Glowtening Serum dari keranjang belanja Anda di maketplace yang saya sebukan di atas, dan lakukan perawatan wajah di rumah untuk hasil yang maksimal.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

32 komentar untuk "Tips Wajah Glowing Untuk Wanita"

  1. Molly juga lagi pake ini. Ampuh ngilangin bekas-bekas jerawat. Sukaaa banget deh sama scarlett

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain itu yuk kita tingkatin minum air putih dan kebiasaan makan sayur dan buah-buahan yuk Mba Molly, hehe... #selfreminder kadang suka cuma dikit makannya

      Hapus
  2. Waah ternyata ini rahasia wajah kakak yang super glowing ini ya, ikutan ah pengen Cobain Scarlett juga. Trims ya kak infonya

    BalasHapus
  3. Semua tips udah saya kerjain Mbak, termasuk skin care Scarlett
    Yang susah tuh menghindari begadang,
    Duh aktivitas menulis baru lancar di malam hari, hiks

    BalasHapus
  4. saya juga pakai bodycare dan facecare dari scarlett ini kak, dan saya suka dengan hasilnya

    BalasHapus
  5. Mantabs yah Scarlett ini makin banyak variannya. facecare dan bodycare nya lengkap.

    BalasHapus
  6. wah aku belum pernah cobain serum glowtening-nya Scarlett nih mbak. Kayanya mesti cobain biar bekas jerawatku makin memudar deh. yang paling aku suka dr Scralett adalah harganya yang terjangkau banget.

    BalasHapus
  7. Senang banget kalo punya kulit wajah bersih dan glowing ya,Mba. Saya pun pengguna produk Scarlett dan paling suka tuh dengan rangkaian skincare ini.

    BalasHapus
  8. Glowtening serum ini produk baru lagi dari scarlett ya mbak. Wah keren nih, nggak berhenti berinovasi menghadirkan skincare buat memanjakan kulit wanita Indonesia

    BalasHapus
  9. Saya juga sering lupa minum. apalagi kalo udah asyik dengan sesuatu.
    dan sama juga, saya maleus ke toilet kalo pipis terus... hadeuhhhh
    sekarang scarlett ada serumnya juga ya...
    mantapz

    BalasHapus
  10. Aku pakai serumnya dari produk scarlet kak tapi untuk muka yang untuk berjerawat hehe

    BalasHapus
  11. Pertama yang paling penting adalah jaga kesehatan. Buat apa rajin skincare-an kalau tidurnya kurang dan akhirnya bermata panda. Juga kalau sering makan goreng-gorengan juga kurang efektif hasilnya. Cukup minum air putih juga bikin wajah glowiing.

    BalasHapus
  12. Scarlett ini memang mantap banget ya, aku juga suka produk Scarlett semua produknya punya kelebihan masing-masing dan hasilnya nyata.

    BalasHapus
  13. Sekarang lagi booming penggunaan produk ini. Saya suka juga produk ini untuk handbody

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laris manis memang yang pakai produk skincare dan bodycare dari Scarlett nih. Mau banget punya kulit glowing donk kayak Mba Maria gini setelah pemakaian Scarlett.

      Hapus
  14. Minum air putih itu penting banget buat kesehatan dan tubuh. Scarlett membuat kita tambah cantik

    BalasHapus
  15. Sebagai pecinta Scarlett Aku kepo banget lho mbak, serius deh ini bisa bikin glowing seperti mbak... Cuss besok beli juga ah... Trims infonya mbak

    BalasHapus
  16. Scarlett Glowtening Serum bisa hilangkan bekas jerawat pastinya bikin satu keunggulan dari lainnya ya. Bu ibu perlu coba nih

    BalasHapus
  17. Jadi penasaran dengan Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night ini. Eh. bukannya ada serumnya juga ya, Mbak?

    BalasHapus
  18. Scarlettt produk yang lagi hits, senang banget bisa pakai ini ya kak, asli bisa glowing

    BalasHapus
  19. Cocok banget tips menjaga kesehatan wajah adalah dengan perawatan luar dan dalam. Dari luar adalah dengan menggunakan produk kecantikan yang tepat. Lalu, dari dalam adalah dengan berolahraga san menjaga makanan.

    BalasHapus
  20. Memang kalo udah brand nya Scarlett aku tu langsung percaya kak. Gimana gak, soalnya nih Scarlett udah pernah dibuktikan sebagai produk aman dan bagus oleh dokter Richard.

    BalasHapus
  21. Wajah adalah aset, apalagi di usia 30an begini keliatan loh mana yg terawat dan enggak. Wkwkwk. Makanya selain tidur cukup, minum air putih dan makan sayur buah, kudu melakukan perawatan rutin ya

    BalasHapus
  22. Wajahku apalagi bibir itu kerasa banget kalau aku kurang minum, disamping itu jaga pola hidup juga penting banget. Dibarengi sama skincare yang udah banyak banget reviewnya 😎

    BalasHapus
  23. Nah, solusi banget nih buat menghilangkan bekas jerawat yg bikin insecure yahh, duh bikin gak pede kl becermin. Dengan adanya Scarlett Glowthening serum ini, wajah jadi makin glowing yaa

    BalasHapus
  24. Selalu suka dengan produk baru Scarlett dan ku juga sudah coba serumnya lembut dan hasilnya glowing ya mbak keren

    BalasHapus
  25. Tips yang susah itu tidak boleh begadang. Karena kalau lagi susah tidur lebih enak baca buku dan nggak terasa sudah jelang pagi.

    BalasHapus
  26. Duh begadang ini nih yg msh jd PR hihiii.. scarllet makin banyak ya varian produknya kerennn

    BalasHapus
  27. Kemarin pake serumnya yang brightly ever after aja efeknya cakep abis, apalagi kalau coba yang glowthening ini ya kak? Duh aku jadi penasaran dan gasabr mau purchase nih hahaha, kompooor

    BalasHapus
  28. iyesss.. bener banget kak utamakan yang sudah terdaftar di BPOM apalagi ini produk kecantikan, biar lebih yakin dan aman ... sehingga nyaman digunakan

    BalasHapus
  29. Menggunakan skincare zaman sekarang harus hati-hati dan teliti. Terutama apa sudah terdaftar di BPOM atau belum. Kalau sudah ada nomor BPOM nya maka aman deh, seperti produk-produknya Scarlett ini.

    BalasHapus
  30. Wah ini yg ku cari dari dulu pengen banget Glowing ternyata rahasia nya ini ya Scarlett serum

    BalasHapus