3 Tips Dalam Memilih Jasa Pengiriman barang

 
Jasa Pengiriman barang

Anda perlu mengetahui beberapa tips dalam memilih jasa pengiriman barang. Hal ini dimaksudkan agar tentu saja Anda mendapat pelayanan yang memuaskan dari jasa tersebut dan bisa digunakan kembali lain waktu ketika Anda membutuhkannya.

Jasa pengiriman barang merupakan jasa yang sewaktu-waktu kita butuhkan ketika melakukan beberapa kegiatan seperti pindahan rumah, mengirim barang kepada kerabat yang berada di luar kota, menjual barang dagangan maupun untuk kepentingan lainnya.

Ada beberapa tips dalam memilih jasa pengiriman barang, diantaranya:
  • Pilih jasa pengiriman barang yang kredibel dan memiliki cabang di berbagai kota besar
Tentunya sebagai konsumen, kita ingin mendapatkan yang terbaik dalam pelayanan di bidang pengiriman barang. Nah, salah satu tips memilih jasa pengiriman yang terpercaya adalah memiliki kantor cabang yang tersebar di kota-kota yang ada di Indonesia. Hal ini dimaksudkan agar barang kita bisa diterima di kantor cabang kota tujuan yang memang ada jelas alamatnya.
  • Bandingkan tarif ongkir dengan antara jasa pengiriman barang satu dengan lainnya lalu tentukan tarif yang masuk akal.
Siapa sih konsumen yang tidak ingin mengeluarkan ongkos minim ketika hendak mengirim barang ke luar kota ataupun luar pulau. Namun mesti diingat bahwa ketika memilih jasa pengiriman barang yang menawarkan tarif ongkir murah, pastikan ekspedisi itu sudah kredibel dalam pelayanannya. 

Dan tentunya Anda harus pastikan tarif yang ditawarkan bukan tarif abal-abal dalam arti tarif murah namun pelayanan sangat minim alias tidak memuaskan. Yang ada nantinya Anda akan kuatir memikirkan barang yang dikirim apakah sampai dengan selamat atau tidak.
  • Pilih jasa pengiriman yang menjamin keamanan barang yang Anda kirim.
Terkadang barang yang kita kirim memiliki risiko tinggi seperi mudah pecah, tergores dan lain sebagainya. Pastikan jasa pengiriman yang Anda pilih menjamin keamanaan barang konsumennya hingga kota tujuan dengan selamat.

Berbicara mengenai jasa pengiriman barang, maka saya memiliki rekomendasi yang mungkin bisa Anda hubungi sewaktu-waktu apabila membutuhkannya. Apakah itu? Mari simak penjelasan saya berikut.

Percayakan Pengiriman Barang Anda Kepada Sentral Cargo: Jasa Pengiriman Barang Terpercaya

Berbicara mengenai jasa pengiriman barang, maka Anda harus berkenalan dan mencoba menggunakan jasa dari Sentral Cargo dimana telah berdiri sejak tahun 2004 dan melayani pengiriman barang melalui jalur darat, laut serta udara.

Sentral Cargo pada awalnya berdiri di kota Jakarta namun seiring dengan berkembang serta mulai dikenal oleh masyarakat luas maka Sentral Cargo mengembangkan sayap dengan membuka beberapa kantor cabang di berbagai kota-kota yang tersebar di Indonesia.

Mengapa Anda harus mempercayakan barang yang akan dikirim ke luar kota maupun luar pulau kepada Sentral Cargo? Berikut alasannya:
  1. Customer Service yang selalu tanggap dalam memberikan segala informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan mengenai barang yang sedang dikirim.
  2. Barang lebih cepat sampai ke kota tujuan. 
  3. Barang aman saat di perjalanan menuju kota tujuan.
  4. Sistem Komputerisasi yang canggih sehingga barang yang masuk akan langsung diinput melalui sistem sehingga terjadi human error akan sangat kecil sekali.
  5. Memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Di Sentral Cargo, Anda dapat melakukan pengecekan ongkos kirim ke kota tujuan secara mandiri melalui menu yang terdapat di website. Dengan motto perusahaan In Trust We Grow maka menjadikan Sentral Cargo sebagai perusahaan jasa pengiriman barang yang berkompeten dalam menjaga kepercayaan pelanggan yang ingin mengirimkan barang melalui Sentral Cargo. 

Kesimpulan

Demikian ulasan singkat saya mengenai tips dalam memilih jasa pengiriman barang yang andal dan terpercaya. Percayakan barang Anda untuk dikirim menggunakan Sentral Cargo agar sampai dengan tepat waktu ke kota tujuan dan dalam kondisi aman tidak kurang suatu apapun. 

Segera hubungi Customer Service Sentral Cargo di nomor Whatsapp 08212 555 2976 atau di nomor  0812 91 522 799 untuk mendapatkan informasi terlengkap bagaimana proses pengiriman barang.



Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

5 komentar untuk "3 Tips Dalam Memilih Jasa Pengiriman barang"

  1. Makasih sharingnya bisa nih buat kirim2 paketan barang besar, semoga makin jaya buat central cargo

    BalasHapus
  2. Sekarang main banyak jasa pengiriman ya, salah satunya sentral cargo ini, semoga menjadi pemicu meningkatkan geliat masyarakat memulai bisnis baru, terutama bisnis online ya dengan tarif kompetitif tentu akan menguntungkan pihak penjual juga pembeli.

    BalasHapus
  3. Benar mba dalam memilih jasa cargo lebih baik yg punya banyak cabang, harga bersaing dan aman jadinya konsumen betah dan gak berganti jasa cargo lainnya

    BalasHapus
  4. Saya biasanya membanding-bandingkan harga di awal. Begitu sudah pas, jadikan langganan. Namun ada hal tertentu bisa berupa, seperti alamat tujuan kadang tidak bisa memakai jasa langganan. Menarik infonya, makasih..

    BalasHapus
  5. Oh. Central Cargo bisa buat pindahan rumah juga kah?
    Kalo jaman dulu pindahan rumah mah nyewa pick-up truck, karena jarak pindahnya masih dalam kota.
    Kalau pindahan luar kota berarti pake jasa Cargo ya?

    BalasHapus