Jenis Tabel Asuransi Kesehatan Allianz yang Wajib Ketahui

 

Tabel Asuransi Kesehatan Allianz


Saya punya rincian premi asuransi kesehatan Allianz per bulan untuk Anda yang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa kesehatan merupakan sesuatu hal yang amat penting saat ini khususnya di masa pandemi.

Bukan berarti sebelum pandemi, kesehatan tidak penting lho. Bukan seperti itu konteksnya hanya saja saat ini hampir semua orang menjadi lebih aware mengenai kesehatan. Sakit sedikit pasti langsung ada kesadaran untuk minum obat serta suplemen penambah vitalitas. 

Beberapa cara menjaga kesehatan versi saya adalah:
  1. Istirahat yang cukup dan jangan terlalu sering overload dalam beraktivitas keseharian
  2. Berolahraga secara rutin minimal satu kali dalam setiap minggu
  3. Rajin minum vitamin C dosis tinggi
  4. Mendaftarkan diri dalam asuransi kesehatan
Untuk point keempat ini tentunya semua kembali kepada minat serta keinginan Anda masing-masing yah karena setiap orang punya pemikiran serta pertimbangan masing-masing. Namun bagi saya pribadi masalah kesehatan ini tidak bisa dikompromi lagi karena menyangkut nyawa seorang manusia apalagi jika itu adalah anggota keluarga maka segala hal akan dilakukan termasuk mengikutsertakan dalam program asuransi.

Saya ingin memperkenalkan kepada Anda asuransi kesehatan yang dapat diikuti oleh seluruh keluarga. Tentunya penjelasan saya beserta rincian premi asuransi kesehatannya per bulan. 

Berkenalan Dengan Asuransi Allianz: Asuransi Kesehatan Untuk Kita Semua


Allianz sendiri awalnya merupakan sebuah perusahaan yang berdiri di Indonesia pada tahun 1981. Lalu pada tahun 1989 Allianz mendirikan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia yang bergerak di bidang asuransi umum.

Berikut merupakan beberapa produk dari asuransi kesehatan Allianz, yaitu:
  • Smarthealth Maxi Violet
Smarthealth Maxi Violet memberikan perlindungan kesehatan kepada individu baik secara perorangan maupun keluarga. Jenis produk ini akan memberikan penggantian biaya perawatan apabila Anda maupun anggota keluarga ada yang menderita sakit. Tentu saja sebelumnya harus sudah memegang polis asuransi Allianz jenis ini ya.

Adapun manfaat ketika Anda menjadi pemegang polis asuransi jenis Smarhealth Maxi Violet antara lain:
  1. Mendapat diskon premi 5% apabila Anda juga mendaftarkan anggota keluarga yang lain
  2. Menyediakan pembayaran cashless atau non tunai di beberapa jaringan rumah sakit yang bekerja sama dengan Allianz
  3. Selain rawat inap, pemegang polis juga bisa menerima manfaat lainnya seperti rawat gigi dan juga persalinan.

  • Smartmed Premier Allianz
Jenis asuransi ini merupakan salah satu jenis yang terbesar di Indonesia dengan limit yang cukup fantastis yaitu 6 miliar dalam setahun. Dengan kemudahan dalam membayar premi asuransi melalui transfer bank maupun debit kartu kredit, Anda dapat segera memegang polis asuransi jenis Smartmed Premier milik Allianz ini.

Beberapa keuntungan ketika Anda menjadi pemegang polis jenis Smartmed Premier Allianz adalah:
  1. Terdapat layanan Allianz medical hotline selama 24 jam 
  2. Fasilitas medis kelas VIP yang dapat Anda nikmati di beberapa jaringan rumah sakit yang bekerja sama dengan Allianz di Indonesia, Singapura, Malaysia serta negara lainnya
  3. Terdapat manfaat lain selain rawat inap dan juga persalinan, seperti Kemoterapi, Hemodialisa bahkan biaya pemakaman.
  • Hospital Surgical Care Plus 
Jenis asuransi ini merupakan produk tambahan yang memberikan perlindungan bagi pemegang polis terhadap berbagai risiko kesehatan yang dialami. Perlindungan ini dapat berupa biaya perawatan rumah sakit yang diganti sesuai dengan program yang diikuti oleh peserta.

Produk asuransi jenis ini tentu saja tersedia di berbagai jaringan rumah sakit yang bekerja sama dengan Allianz dan di dalamnya terdapat fasilitas cashless untuk mempermudah pasien dalam melakukan pembayaran.
  • Hospital Surgical Care Premier X
Produk Hospital Surgical Care X dari Allianz ini merupakan produk yang memberikan perlindungan extra kepada pemegang polisnya. Tentu saja perlindungan extra yang dimaksud menyeluruh dari extra proteksi sampai extra layanan akan diterima oleh pasien sebagai pemegang polis.

Usia pertanggungan pemegang polis jenis ini pun bisa sampai 99 tahun. Menarik bukan! Kita tidak akan pernah mengetahui sampai di usia berapa hidup di dunia sehingga alangkah lebih baik jika mempersiapkan layanan kesehatan bagi diri sendiri semaksimal mungkin.

Penutup

Demikian penjelasan singkat saya mengenai rincian tabel asuransi kesehatan Allianz yang dapat Anda pelajari sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Asuransi Allianz. Ingatlah bahwa kesehatan merupakan investasi di hari tua sehingga sebisa mungkin kita memiliki perencanaan sebaik mungkin.

Anda bisa mempelajari bagaimana caranya jika ikut dalam asuransi kesehatan Allianz serta menanyakan berbagai hal yang mungkin masih membingungkan dengan konsultan asuransi yang terpercaya.

Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung dengan Asuransi Allianz sekarang juga dan dapatkan berbagai manfaat dalam upaya memelihara kesehatan diri sendiri dan juga keluarga.
Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Jenis Tabel Asuransi Kesehatan Allianz yang Wajib Ketahui"