Rekomendasi Klinik Khitan Cirebon yang Wajib Anda Ketahui

Klinik Khitan Cirebon
Sumber gambar : Jagoankhitan.com



Apakah Anda saat ini sedang berdomisili di Cirebon dan memiliki putra yang berencana dikhitan? Tenang, saya punya rekomendasi Klinik Khitan Cirebon untuk putra tercinta dalam menunaikan kewajiban sesuai syariat Islam yang berlaku.

Menurut Wikipedia, khitan atau yang dalam bahasa Indonesia disebut sunat merupakan tindakan medis yang bertujuan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari penis. Dalam bahasa Inggris khitan disebut dengan circumcision.

Khitan dalam agama Islam hukumnya wajib bagi anak lelaki yang telah memasuki akil baligh. Orang tua wajib untuk mengkhitankan anak lelaki mereka. Namun, khitan ini tidak hanya khusus dilakukan oleh umat muslim saja. Bahkan saat ini khitan sudah dilakukan oleh keluarga non muslim juga karena mengandung banyak manfaat.

Adapun manfaat melakukan khitan bagi seorang laki-laki antara lain:
  • Mengurangi risiko terinfeksi penyakit menular seksual
  • Mencegah terjadinya penyakit infeksi saluran penis
  • Menjaga kesehatan pada alat vital laki-laki
Dahulu kala saya sering mendengar kalau banyak anak lelaki yang takut dikhitan. Hal ini dikarenakan mereka tidak kuat menahan rasa sakit pasca khitan. Namun seiring berjalannya waktu, proses khitan sudah tidak seperti dulu kala yang mungkin masih menggunakan cara konvensional atau umum.

Berikut teknik khitan yang sudah banyak diterapkan di beberapa klinik yang ada di Indonesia diantaranya:
  1. Teknik "Laser", dimana teknik ini menggunakan semacam pemanas elektrik. Alat pemanas elektrik ini akan langsung digunakan untuk memotong kulup.
  2. Teknik Klem, dimana teknik ini dilakukan dengan cara memasang alat klem di alat vital anak lelaki lalu dilakukan pemotongan pada kulup.
  3. Teknik Stapler, dimana teknik ini biasanya dilakukan juga pada pria dewasa. Kelebihan metode ini yaitu tidak memerlukan jahitan dan lebih praktis. Alat Stapler berfungsi untuk memotong dan menyatukan kulit dalam satu kali tindakan. 
Untuk kalian yang berdomisili di Cirebon tidak perlu khawatir karena saya memiliki rekomendasi klinik khitan yang berkualitas dan juga nyaman untuk anak Anda. Mari simak ulasan saya lebih lanjut.

Jagoan Khitan: Klinik Khitan Terbaik di Cirebon

Saya pernah mendengar cerita teman saya yang kesulitan mencari klinik khusus khitan untuk anaknya di salah satu daerah yang ada di Jawa Barat. Minimnya informasi mungkin membuat sebagian masyarakat kesulitan membawa anak laki-laki mereka khitan.

Namun kini Anda tak perlu kuatir. Untuk Anda yang tinggal di kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka serta Kuningan sudah ada Jagoan Khitan sebagai klinik khitan terbaik yang ada di kota Cirebon. Mengapa Anda wajib memilih Jagoan Khitan sebagai tempat untuk mengkhitankan anak, berikut alasannya:
  1. Memiliki tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi anak. Klinik yang nyaman tidak akan menimbulkan rasa takut kepada anak ketika akan menunaikan kewajiban sebagai umat Muslim untuk khitan.
  2. Menerima pasien dari segala usia mulai dari bayi hingga pasien dewasa. 
  3. Menerima konsultasi mengenai keinginan pasien maupun orang tuanya mengenai metode yang ingin digunakan ketika melakukan khitan.
Untuk metode khitan sendiri, Jagoan Khitan menyediakan beberapa teknik antara lain:
  1. Stapler SZR
  2. Bipolar Plus+
  3. Klamp
  4. Cauter "Laser"
Beralamatkan di Jl. DR. Sudarsono No. 39 Cirebon, Anda bisa terlebih dahulu menghubungi Customer Service Jagoan Khitan untuk berkonsultasi atau langsung membuat janji khitan. 

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai Klinik Sunat Cirebon yang bisa menjadikan rekomendasi bagi Anda para orang tua yang ingin mengkhitankan anak. Tentu sebagai orang tua kita ingin memberi yang terbaik bagi anak, tak terkecuali ketika menunaikan kewajiban khitan pada anak.

Jagoan Khitan merupakan solusi bagi Ayah dan Ibu yang masih bingung mencari klinik khitan untuk putra tercinta. Anda tinggal daftar online saja tanpa perlu repot mendatangi kliniknya. Masukkan nama Anda sebagai orang tua atau wali dari anak yang dikhitan lalu masukkan juga nomor Whatsapp sehingga petugas dari Jagoan Khitan akan menghubungi.

Jadikan moment khitan pada anak sebagai moment tak terlupakan dengan memilih Jagoan Khitan.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Klinik Khitan Cirebon yang Wajib Anda Ketahui"