Nikmati Berbagai Promo Dari Bank BRI

 


Siapa diantara kalian para pembaca blog ini yang merupakan nasabah Bank BRI? Cung.... Benar sekali BRI sudah menjadi sahabat masyarakat Indonesia dalam menyimpan uang selama ratusan tahun. Hampir di seluruh wilayah Indonesia bahkan yang di daerah terpencil sekalipun terdapat Bank BRI sebagai teman menabung kita semua.

Apalagi saat ini teknologi sudah semakin berkembang sehingga Bank BRI Indonesia Internet Banking dapat diakses oleh semua masyarakat yang memiliki ponsel pintar. Kita sebagai nasabah Bank BRI tidak perlu lagi mencapai jarak ratusan kilometer demi dapat sampai ke kantor cabang terdekat untuk melakukan transaksi. Cukup dari genggaman tangan saja sudah bisa melakukan transaksi melalui Internet Banking BRI.

Beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk buka rekening di Bank BRI antara lain:
  1. Terdapat banyak kantor cabang hampir di seluruh wilayah yang ada di Indonesia
  2. Menawarkan banyak program menarik 
  3. Suku bunga yang kompetitif
  4. Gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang memiliki jumlah banyak hampir di seluruh wilayah Indonesia

Bank BRI Internet Banking: Memberi Kemudahan di Setiap Transaksi

Saya maish ingat ketika smartphone belum berkembang seperti saat ini, susah payah harus mencari ATM BRI apabila ingin melakukan pembayaran atau transaksi lainnya. Belum lagi jika di dekat rumah tidak ada ATM BRI, maka saya harus menuju ke lokasi yang agak jauh.

Namun yang patut saya acungi jempol ketika saya berada di wilayah yang agak terpencil di kota Yogyakarta, ternyata ada ATM BRI tak jauh dari rumah saudara. Karena kebetulan sedang membutuhkan uang tunai akhirnya saya dan suami memutuskan mengambil uang di ATM BRI tersebut.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, Bank BRI pun makin gencar melakukan inovasi hampir di setiap produk yang dikeluarkan.Tentu saja kabar baik bagi semua nasabah BRI donk tak terkecuali suami dan ibu saya yang merupakan nasabah setia BRI.

Untuk mengetahui promo apa saja yang sedang ditawarkan oleh Bank BRI, Anda bisa klik disini. Ada beberapa kategori promo yang dapat Anda nikmati sebagai nasabah BRI, antara lain:
  1. Fashion
  2. Makanan dan minuman
  3. Hiburan dan Gaya Hidup
  4. Belanja Kebutuhan Rumah Tangga
  5. Belanja di E Commerce
  6. Pembelian tiket dan pelayanan transportasi
  7. Elektronik dan Gadget
  8. Dan berbagai promo lainnya
Untuk nasabah BRI yang baru bergabung, saya sarankan untuk segera mengaktifkan fitur internet banking atau BRImo di smartphone. Hal ini dikarenakan untuk mempermudah Anda bertransaksi walau sudah lewat jam operasional.

Beberapa keunggulan dari internet banking dan juga aplikasi BRImo antara lain:
  • Transaksi tidak mengenal batasan waktu
Saya pernah di malam hari harus melakukan transfer ke rekening BRI lain sementara tak mungkin bagi saya untuk keluar rumah malam-malam. Dan saya belum memiliki aplikasi internet banking ataupun BRImo. Akhirnya harus saya pending keesokan harinya. 
  • Dapat mengisi saldo untuk dompet digital Anda
Zaman sekaramh hampir semua transaksi dilakukan secara digital untuk menghemat waktu dan juga memberi rasa aman. Dompet digital sudah banyak digunakan sebagian besar masyarakat termasuk saya. Bahkan kadang saya tidak membawa uang tunai di dompet namun dompet digital saya terisi dengan cukup. 
  • Dapat melakukan pengecekan saldo masuk sewaktu-waktu
Dahulu sebelum ada kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, ketika saya menerima gaji di bank BRI maka ada dua cara yang harus saya lakukan. Pergi ke ATM atau datang ke teller Bank BRI untuk mengecek apakah gaji saya sudah masuk. Hal ini tentu memakan waktu lama donk. Dengan adanya internet banking maupun BRImo maka akan memangkas waktu kita ketika ingin mengecek saldo. 

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengapa Anda wajib mempertimbangkan untuk membuka rekening di Bank BRI. Hal ini dikarenakan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Bank BRI kepada semua nasabahnya.

Bagi Anda yang belum terdaftar sebagai nasabah Bank BRI, segera datang ke Customer Service di cabang BRI terdekat untuk melakukan pembukaan rekening. Jangan lupa untuk juga mengaktivasi internet banking ya agar transaksi lebih mudah ke depannya.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Nikmati Berbagai Promo Dari Bank BRI "