N Pure Marigold Toner: Cegah Penuaan Dini Datang

 

Terus terang saya memiliki kekhawatiran adanya gangguan pada kulit wajah menjelang usia yang tidak muda lagi. Pekerjaan yang menuntut saya harus sering berada di luar ruangan tentu saja membuat was-was akan kesehatan kulit wajah.

Sebenarnya saya termasuk perempuan yang cuek dengan penampilan. Apalagi di saat pandemi ini saya selalu menggunakan masker wajah, jadi semakin cuek saja dengan wajah. Namun pernah suatu ketika saya berdiri lama di depan cermin sebuah hotel ketika staycation bersama suami. Alangkah kagetnya saya ketika melihat kulit wajah kusam sekali.

Ternyata selama ini saya tidak memperhatikan wajah secara detail. Make up yang selalu saya gunakan setiap hari rupanya mengalihkan perhatian saya dalam merawat wajah. Setelah saya melakukan evaluasi terhadap kulit wajah yang semakin kusam dan tak bercahaya, ada beberapa faktor yang menyebabkan kulit wajah saya begini antara lain:
  • Kurang minum air putih
  • Tidak memperhatikan makanan yang dikonsumsi
  • Tidak menggunakan sunscreen
  • Tidak menggunakan toner yang tepat


Masalah saya yang tidak pernah atau jarang menggunakan sunscreen akhirnya terpecahkan dengan rutin menggunakan Sunscreen dari N Pure. Kemudian iseng saya melihat di website Sociolla kalau N Pure mengeluarkan produk baru yaitu toner. Kali ini toner yang diproduksi diwadah botol kaca yang menambah kesan eksklusif produk N Pure.

Karena penasaran akhirnya saya pun membelinya dan mencoba selama hampir enam bulan lamanya. Toner dari N Pure ini namanya Mari Gold Toner yang sangat ekslusif berada dalam botol kaca sehingga saya pun harus ekstra hati-hati dalam menaruh toner ini. Kalau tersenggol sedikit bisa pecah, wah gawat  juga kan sementara kulit wajah saya sedang butuh perawatan ekstra.

Mengapa saya memilih produk N Pure untuk kesekian kali? Tentu saja dalam upaya mendukung produk buatan anak bangsa sukses di pasaran. Kalau bukan kita masyarakat Indonesia yang membelinya, siapa lagi?

Harga N Pure Marigold Toner dibandrol Rp. 175.000 dengan isi 120 ml menurut saya sebanding dengan manfaat yang saya rasakan untuk kulit wajah. Manfaat yang saya rasakan setelah menggunakan N Pure Marigold Toner hampir enam bulan antara lain:
  1. Mampu membersihkan kulit wajah dari sisa kotoran dan make up yang menempel
  2. Kulit wajah terasa lebih cerah dan tingkat kecerahannya merata
  3. Menimbulkan efek relaksasi sehingga mood menjadi lebih baik
  4. Sebagai anti inflamasi sehingga kulit wajah tidak meradang ketika menggunakan toner ini.



Ketika tahu bahwa manfaatnya sangat bagus untuk kulit wajah saya, tentu saja saya penasaran apa saja sih kandungan yang terdapat dalam N Pure Marigold Toner. Berikut ingredients yang terkandung dalam N Pure Marigold Toner:

Collagen, Allantoin, Disodium EDTA, Niacinamide, Marigold Flower, Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Aloe Barbandensis Leaf Extract, Pentylene Glycol, serta kandungan lain yang dipercaya mampu membuat warna kulit menjadi lebih cerah dan bebas dari sisa kotoran debu dan juga make up.

Yang membuat saya tertarik ketika mencoba produk ini adalah Extract Kelopak Bunga Marigold yang berada di dalam botol berupa serat-seratnya. Ternyata di dalam Extract Kelopak Bunga Marigold berfungsi sebagai antiosidan yang dapat melawan radikal bebas. Itu sebabnya sebelum menggunakan N Pure Marigold Toner, akan saya kocok terlebih dahulu baru mengusapkan di wajah menggunakan kapas.

Penutup


Demikian ulasan singkat saya mengenai N Pure Marigold Toner yang dapat mencegah penuaan dini datang. Ohya, ulasan ini sifatnya subjektif ya teman-teman karena bisa saja hasil itu berbeda antara pengguna satu dengan pengguna lainnya.

Jadi kalau kalian penasaran dengan keistimewaa produk dari N Pure Marigold Toner bisa memberinya di marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada. Bersyukur banget sekarang kita dimudahkan membeli N Pure Marigold Toner di marketplace officialnya.

Jadi tunggu apa lagi, yuk kita mulai rutin gunakan produk dari N Pure salah satunya N Pure Marigold Toner agar bisa merasakan manfaat positifnya bagi kulit wajah.
Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

18 komentar untuk "N Pure Marigold Toner: Cegah Penuaan Dini Datang"

  1. N Pure toner bagian darinpelengkap membersihkan kulit wajah agar terawat dengan baik dan sesuai harapan, terlebih untuk pengunaan rutin

    BalasHapus
  2. Wah unik banget ya N Pure ini, apalagi tonernya.
    Kalau saya udah rutin gunakan toner sejak beberapa tahunan ini, biar nggak cepat keriput hihihi.
    Cuman biasanya saya makenya ga sama kapas sih, terutama kalau udah double cleansing.
    Boleh juga nih cobain N Pure Marigold Toner ini di Sociolla

    BalasHapus
  3. Wow, ada N Pure Marigold Toner nih :) Kudu dicoba secara rutin ya supaya hasilnya maksimal. AKu nih kayaknya kurang minum air putih dan suka lupa aka malas haha pakai sunscreen padahl super penting yach. Buat menunda penuaan,dini, sepertinya boleh juga nih :)

    BalasHapus
  4. Rutinitas skincarean yang paling aku suka adalah bagian toner. Sebab seger dikulit wajah. Kalo klaimnya mencegah penuaan dini maka perlu dicoba, nih hehe

    BalasHapus
  5. keren banget kemasan Mari Gold Toner

    saya belum pernag coba N Pure, sesudah baca review Mbak Maria, jadi ingin coba, karena bisa mencegah penuaan

    hihihi tua sih pasti ya Mbak, tapi bagaimana agar gak tampak menyedihkan, itulah manfaat penggunaan Mari Gold Toner

    BalasHapus
  6. wah ini ampuh untuk mencegah penuaan dini ya, ya aku mesti pake dong ini sesegera mungkin hihihi, memang harus telaten merawat kulit wajah tuh yaa mba

    BalasHapus
  7. Nggak menyesal ya mbak bisa mencoba prodak ini. Selama enam bulan lagi. Benar-benar testimoni yang rekomended banget ini. Bikin mupeng

    BalasHapus
  8. Produknya bisa untuk laki-laki, atau hanya untuk perempuan Bu? Produknya bagus untuk menjaga kesehatan kulit, saya pribadi ngak pernah memperhatikan masalah kulit :))

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah skrg sudah ada banyak toner untuk membantu mencerahkan wajah. Btw, untuk N Pure Marigold Toner bisa gak ya kak dikombinasi dengan penggunaan bareng serum?

    BalasHapus
  10. ah iya, pemakaian toner menjadi awal dalam perawatan kulit wajah ya mbak
    makanya harus banget dapat toner yang cocok, seperti N pure ini

    BalasHapus
  11. Marigold ini kalo di Bali namanya bunga gumitir. Edelweisnya Bali. Orang-orang Bali sangat suka bunga ini, banyak manfaatnya.

    Senang deh skincare di Indonesia makin berani mengeksplorasi banyak bahan alami dari negeri sendiri. Salah satu contohnya N Pure Marigold Toner ini.

    BalasHapus
  12. Oh jadi bisa dijadikan pembersih juga? Praktis banget ya. Cocok dibawa traveling dengan isinya dipindahkan ke botol plastik. Untuk saya yang melewati usia keemasan, rasanya pas banget untuk mulai lebih memperhatikan efek-efek penuaan.

    BalasHapus
  13. Penuaan dini emang perlu banget kita cegah, jangan sampai menganggu penampilan. Tapi, tetap menjaga wajah dengan cara yang benar. jadi kepo dan pengen nyobain N Pure toner deh.

    BalasHapus
  14. Buat yg udah terlanjur tua tetep perlu sepertinya produk perawatan kulit seperti ini. Biar tidak makin cepar keriput bertambah

    BalasHapus
  15. Aku suka banget sama kemasannya, di rumah aku pakai juga dan nyaman deh di kulit!

    BalasHapus
  16. Harga 175.000 untuk kemasan isi 120 ml sepertinya mahal ya mbak. Tapi kalau lihat manfaatnya buat kesehatan dan kecantikan kulit, menurut saya ini murah banget

    BalasHapus
  17. Packagingnya Keren ya Marigold toner ini, Mba. Memang saya akui, saya juga kurang telaten merawat kulit, efeknya kadang terasa kusam. Bagus juga produk N Pure Marigold Toner ini ada efek anti aging juga.

    BalasHapus
  18. Pas banget ini saya juga kurang memperhatikan asupan makanan dan minuman ke tubuh...apalagi saya juga suka lupa pk sunscreen n toner karena terlalu banyak tahapan jadi malas..boleh juga ni di coba pure tonernya

    BalasHapus