Review Beby Rose Glow: Wajah Cerah dan Glowing Tanpa Ribet

Review Beby Rose Glow

Sebagai seorang perempuan sudah selayaknya kita memperhatikan kesehatan kulit baik itu kulit tubuh dan kulit wajah. Memang benar, kecantikan itu tidak melulu soal fisik. Kecantikan bisa terpancar dari dalam yaitu inner beauty yaitu kecerdasar serta wawasan yang kita miliki.

Namun tentu saja kulit yang sehat akan mencerminkan bahwa seseorang benar-benar memberi nutrisi yang tepat untuk tubuhnya. Saya pribadi merasakan di usia yang sudah tidak muda lagi, banyak perubahan yang terjadi pada tubuh salah satunya kulit wajah. Akhirnya solusi dari saya pribadi tentu saja rutin melakukan hal berikut:
  • Rutin minum air putih 
Ketika masih berusia kepala tiga, saya jarang memenuhi kebutuhan air putih sebanyak 2 liter per hari. Yah mungkin karena masih merasa sombong akan daya tahan fisik akhirnya saya abai terhadap air putih.

Namun seiring berjalannya waktu saya merasa jika kurang minum air putih maka badan akan terasa pegal dan juga kulit wajah kok menjadi kusam. Air putih yang diyakini mampu menghidrasi kulit wajah tentu memotivasi saya untuk rutin meminumnya.
  • Tidak tidur terlalu malam
Sebagai blogger rasanya tidak afdhol nih kalau tidak begadang. Begadang bukan untuk hal yang tidak baik yah namun tentu saja begadang demi mengejar deadline tulisan. Ternyata terlalu sering tidur sampai larut malam juga tidak baik untuk kesehatan kulit wajah.

Saya mengamati beberapa hari setelah sering begadang, sekitar kelopak mata muncul lingkaran hitam yang sangat mengganggu kepercayaan diri saya. Akhirnya saya mencoba mengurangi tidur larut dan membiasakan diri tidur selama 8 jam dalam sehari.
  • Kurangi makanan yang tak sehat
Kalau ditanya untuk apa sih kita makan, mungkin jawabannya adalah untuk menambah energi. Namun apakah yang kita konsumsi sudah cukup bergizi bagi tubuh, itu yang tidak bisa kita jawab. Hal ini dikarenakan bisa jadi kita makan hanya asal kenyang agar dapat melanjutkan aktivitas.

Setelah sering membaca dari berbagai sumber akhirnya sadar bahwa mungkin selama ini pola makan yang saya jalani tidak tepat. Misalnya saja terlalu banyak konsumsi makanan mengandung tinggi gula akan mengakibatkan kulit berjerawat. 

  • Menggunakan skincare yang tepat
Walau saya termasuk orang yang cuek dalam berpenampilan, namun ternyata untuk urusan kulit wajah saya harus concern donk. Apalagi saya seorang pekerja kantoran yang selalu bertemu dengan banyak orang, mau tidak mau harus menjaga agar wajah tetap cerah dan terawat.

Kebetulan secara tidak sengaja di beranda Instagram saya muncul satu brand skincare yang punya nama unik. Lalu ketika saya kepoin Instagram dan juga websitenya ternyata menjual berbagai produk skincare yang bisa menjadi solusi kusamnya kulit wajah saya. Apa sih nama skincarenya? Yuk, simak kelanjutan artikel saya berikut.

Review Beby Rose Glow


Beby Rose Glow: Glowingkan Wajah di Tengah Kesibukan Kerja

Untuk Anda yang aktif bekerja namun tak ingin ribet dalam menggunakan skin care, saya punya rekomendasi serum yang bernama Beby Rose Glow. Serum ini bisa Anda gunakan sekaligus dengan make up yang digunakan sehari-hari ketika bekerja.

Serum Beby Rose Glow teksturnya ringan dan cepat meresap ke dalam kulit wajah. Yang saya sukai dari Beby Rose Glow tentu saja karena fungsinya sebagai base make up sehingga menunjang penampilan sehari-hari saat bekerja.

Adapun kandungan yang terdapat dalam Beby Rose Glow antara lain:
  1. Stem Cell Bunga Mawar
  2. Gold
  3. Ascorbyl Tetraisopalmitate
  4. Peptide
  5. Sodium Hyaluronate 
Review Beby Rose Glow

Dengan pemakaian teratur setiap harinya beberapa manfaat yang saya rasakan ketika mengaplikasikan Beby Rose Glow yaitu:
  1. Kulit wajah nampak lebih cerah
  2. Melembapkan kulit wajah sehingga tidak perlu menggunakan moisturizer lagi
  3. Membantu menghaluskan kulit wajah
  4. Dapat berfungsi sebagai base make up
  5. Membantu menyamarkan flek hitam dan kerutan pada wajah

Cara Aplikasi Beby Rose Glow Pada Kulit Wajah

Cara mengaplikasikan serum Beby Rose Glow pada kulit kita tidaklah sulit. Kalian cukup gunakan serum ini pada pagi hari saja. Bersihkan wajah sebelum memulai aktivitas menggunakan skincare. Tuangkan Baby Rose Glow pada tangan sedikit saja, tidak perlu terlalu banyak. Oleskan serum Beby Rose Glow pada wajah secara merata.

Tunggu sebentar sampai kering dan meresap di wajah lalu kalian bisa lanjutkan dengan menggunakan serangkaian make up sehari-hari seperti eyeshadow, blush on maupun liptick. Setelah selesai, maka kalian bisa langsung cuzz pergi kerja tanpa kuatir kulit wajah menjadi kusam.

Kemasan Beby Rose Glow yang berisi 20 ml dengan harga Rp. 129.000 menurut saya pribadi sesuai dengan manfaat yang diberikan. Apalagi produk ini sudah terdaftar di BPOM sehingga sebagai konsumen kita tak ragu dalam menggunakannya.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai produk Beby Rose Glow sebagai base make up berbasis skincare yang sangat praktis untuk dipakai dalam keadaan terburu-buru sekalipun. Maklumlah ya, perempuan kan kadang rempong dengan segala pernak-perniknya. Kadang kalau ga lama berdiri di depan cermin saja serasa kurang afdhol.

Jika kalian penasaran dengan Beby Rose Glow, maka dapat membelinya di beberapa marketplace favorit. Produk Beby Rose Glow tersedia di Tokopedia dan juga Shopee lho. Untuk saat ini sedang ada promo yaitu diskon sebesar 15% berlaku sampai bulan Desember 2021.

Selain itu juga kalian juga bisa kepoin website Beby Rose Glow dan juga Instagram Beby Rose Glow. Lagi ada promo juga untuk tiap pembelian yang kalian lakukan di website Beby yaitu kalian bisa dapatkan voucher dengan menggunakan kode promo BEBYLOG.

Jadi tunggu apa lagi, yuk beli produk Beby Rose Glow sekarang juga dan rasakan manfaatnya untuk kulit wajah kalian.
Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

40 komentar untuk "Review Beby Rose Glow: Wajah Cerah dan Glowing Tanpa Ribet"

  1. Yang bikin perawatan aku tu lambat kadang kan kak Maria, aku tu suka kurang tidur sama sering tidur kemaleman gara-gara si krucil. Hiks hiks. Btw Beby rose glow ini bikin mupeng ih.. mau kepoin dulu ah..

    BalasHapus
  2. Tambah satu lagi kakk rajin puasa sunnah, bikin inner beauty terpancar juga sekaligus detox

    BalasHapus
  3. Iya berasa banget. Kulit jadi ga seelastis waktu muda. Harus rutin perawatan terutama serum. Wah boleh nih kepoin dulu Beby Rose Glow ini

    BalasHapus
  4. Tampil cantik luar dalam dambaan setiap wanita. Tapi kalo gak dirawat ya percuma sih. Btw baby rose ini bagus untuk busui gak ya ka?

    BalasHapus
  5. Bisa jadi base make up juga ya jadi gak perlu pake foundie lagi donk, boleh juga nih dicoba Bebi Rose Glow nya :)

    BalasHapus
  6. Aku baru tau brand ini. Simple ya cara pakainya dan harganya juga terjangkau. Yang penting lagi sudah BPOM jadi yakin aman.

    BalasHapus
  7. Satu botol itu bisa dipakai untuk berapa lamakah? Memang lagi nyari skin care nih terutama yang sesuai dengan bajet dan kondisi kulit.

    BalasHapus
    Balasan



    1. Ohya, merespon ajakan Mbak buat kopdar. Boleh. Kapan-kapan kita kopdar sebagai sesama orang Surabaya ya 🤭


      Hapus
  8. kak, serum beby rose glow ini bisa dipake buat perempuan 30+ nggak ya. galau nih, mau pake serum anti aging atau serum pencerah... soalnya umurku udah segitu, hihihi

    BalasHapus
  9. produk ini nampaknya aman ya digunakan sama bumil, makin banyak aja nih pilihan skincare berkualitas yg sesuai kebutuhan kulit

    BalasHapus
  10. Aku.masih ngawuuurr nih makannya mbaaa
    Masih suka yg full.kolesterol, apaalgi d Rungkut banyak warung enaakkk *alesan

    Btw. Mupeng bgt cobain skincare ini. Pengin wajah glowing, tapi dgn budget yg affordable

    Makasiii mba

    BalasHapus
  11. Wah cocok nih mbak buat aku secara aku tuh tipikal orang yang ga suka lama2 dandan,,palagi klo mau kerja rasanya mau wuss pergi aja biar cepet nyampe.tapi dengan adanya Beby Rose Glow ini aku jadi bisa makeup instan ya tanpa perlu lama2 dandan dan sampai tempat kerja pastinya udah rapi makeup nya

    BalasHapus
  12. saya kok naksir dengan kemasannya yang cute ini ya Mbak.
    warnanya itu seperti warna foundation ya Mbak? cakep deh ya.
    kulit jadi makin terawat nih dengaan Beby Rose Glow :)

    BalasHapus
  13. Serum emang skincare yg paling anti ribet banget ya mba. Udah gitu hasilnya langsung keliatan. Bisa jadi make up base juga ini, cakep.

    BalasHapus
  14. Untuk tekstur dari produk Beby Rose Glow ini lumayan kental yaa..
    Ini pas banget digunakan saat kulit sedang kering-keringnya.

    BalasHapus
  15. Huhuhu problem aku banget tuh begadang. Kayanya nyaris tiap hari pasti tidurnya lewat tengah malam terus, padahal nggak bagus untuk kesehatan kulit. Beby Rose Glow ini produknya cuma satu aja atau ada sepaket mbak?

    BalasHapus
  16. jadi penasaran sama baby rose glow, apalagi bisa jadi base make up ya, gak usah pakai moisturizer lagi, bisa untuk kulit sensitif gak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya nih mba aku juga jadi penasaran perihal ini, apakah bisa? jadi kan lumayan irit yaa gak perlu pake foundation lagi kalo udah jadi satu hihi.

      Hapus
  17. harganya masih terjangkau ya mba, aku baru tahu nih ada beby rose glow jadi penasaran

    BalasHapus
  18. Senang ada serun Baby Rose Glow ini
    aku sudah mencoba selama semingguan ini
    lumayan hasilnya sudah terlihat

    BalasHapus
  19. Sebelum baca tuntas reviewnya, berasa tertampar aku sama point, tidur terlalu larut. memang membuat wajah susah glowing ya, tapi susah banget buat tidur cepet. Ada aja yang aku kerjain di malam hari

    BalasHapus
  20. Tidur malam yang cukup sangat penting untuk perawatan kulit dari dalam ya mba. Seringnya kita cuma menjaga kulit dari luar saja, padahal perawatan dari dalam itu tak kalah penting. Beby Rose Glow ini bentuknya serum gel gitu kayaknya ya, simpel cara makenya.

    BalasHapus
  21. Simple ya, memakai Beby Rose Glow sudah melembabkan, tidak perlu pakai pelembab lagi. Saya suka nih yang bisa praktis begini.

    BalasHapus
  22. memang penting banget ya Mba menjaga kesehatan, termasuk kesehatan kulit, salah satunya dengan pola hidup sehat ya, termasuk yang Mba share di atas. Terus pakai skin care yang tepat juga ya. Beby rose glow saya baru tahu, bisa jadi base make up juga ini ya... makasih udah sharing Mba

    BalasHapus
  23. Aku juga suka Beby Rose Glow. Bisa dijadiin primer itu loh. Jadi bisa dapat 2 manfaat sekaligus. Skincare dan makeup.

    BalasHapus
  24. Penasaran sama Beby Rose Glow ini,apalagi katanya bisa buat perawatan rutin pagi hari,yang selama ini memang malas bgt kan kalau pagi hehe.Thank you kak Maria review nya

    BalasHapus
  25. menemukan skincare yang tepat ini yang agak sulit hehe. karenakan harus coba-coba ya. kadang gak sekali bisa lgs cocok. hiks. makanya itu sih kita wajib banget emang mengenali jenis kulit kita dan masalahnya apa. biar gak salah pakai skincare. makasih ya mba sharingnya.

    BalasHapus
  26. Liat packagingnya aja keren begitu euy. Jadi tergoda diriku untuk mencoba skincare Beby Rose.

    BalasHapus
  27. Bisa mencerahkan kulit wajah ya, kalau untuk kulit berminyak gimana mbak? Bahannya dari bunga mawar, aromanya pasti enak nih, lembut dan segar.

    BalasHapus
  28. waaa pump up bottle nih kemasannya, aman.. Beby rose ini banyak jg yang review ya, gimana gak disukai, ada dua fungsi dalam satu produk aja. praktis.

    BalasHapus
  29. Aku tertarik juga sih melihat produk ini karena praktis ya sekaligus based, tapi aku liat2 sepertinya ada kandungan vitamin C ya mbak? Aku soalnya alergi sama bahan itu

    BalasHapus
  30. Iya nih makin bertambah umur ternyata asupan air putih harus makin maksimal soalnya pelembab kulit juga makin berkurang, jadi harus dibooster dengan air putih dan skin care khusus yang memiliki kandungan bahan untuk jaga kelembaban kulit. Jadi pingin nyobain Beby Rose Glow nih biar wajah makin lembab dan glowing.

    BalasHapus
  31. wah satu produk double manfaat nih, bisa menghemat waktu juga... bisa dicoba, apalagi ga perlu khawatir karena sudah ber BPOM...

    BalasHapus
  32. Pertama liat produk ini ada yang review di Instagram. Kemasannya menarik karena beda dari yang lain nih, harganya juga cukup terjangkau ya.. Pankapan aku harus coba juga nih

    BalasHapus
  33. DUh aku masih suka tidur malem nih, tapi dibatasih sih biasanya jam 12an gitu. Padahal skincare yang bagus juga harus didukung dengan istirahat malam ya.
    Serum Beby Rose Glow ternyata berfungsu sebagai base make up juga ya

    BalasHapus
  34. Ih asik banget sih jadi ringkas sekali crot dapat pelembab dan primer ya mbak. Praktis dibawa kemana2

    BalasHapus
  35. Nah, ini yang lagi ramai direview oleh para influencer. Harganya cukup terjangkau ya, Mbak. Jadi pengen nyoba nih apalagi klaim Beby Rose bisa mencerahkan kulit. Saya jadi tertarik.

    BalasHapus
  36. Praktis ya jadinya kalau mau dandan pakai Beby Rose Glow Serum ini soalnya nggak perlu pakai pelembab lagi cukup pakai sunscreen

    BalasHapus
  37. wah... sprtnya bgs nih mba produknya. pengen coba

    BalasHapus
  38. Aku pribadi sangat senang dengan bahan-bahan yang terkandung di Beby Rose Glow. Berasa istimewa yaa..ada stem cell bunga mawar dan ekstrak emas. Manfaatnya luar biasa...

    BalasHapus