N Pure Centella Asiatica Face Toner:Buat Wajah Jadi Lebih Segar

 

Sebagai perempuan, siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah sehat dan juga glowing. Tentu saja saya pun demikian, apalagi usia saya yang tidak muda lagi sehingga kesehatan kulit wajah harus diperhatikan dengan serius.

Kalau dipikir-pikir aktivitas saya yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar kantor membuat kulit wajah jadi harus bekerja ekstra keras. Saya pun secara pribadi mengakuinya karena pekerjaan sebagai seorang marketing menuntut harus seperti itu.

Berdasarkan pengalaman pribadi, ada beberapa faktor yang membuat kulit wajah menjadi mudah kusam antara lain:
  1. Terlalu sering berada di bawah sinar matahari
  2. Adanya penumpukan sel kulit mati
  3. Kurangnya konsumsi air putih
  4. Terlalu sering konsumsi junk food atau makanan tak sehat lainnya
  5. Tidak menggunakan skin care yang tepat.


Untuk point keempat memang kita sebagai perempuan harus menggunakan skin care yang tepat agar mendapat hasil maksimal demi kesehatan kulit wajah. Saya mengakui bahwa saya kurang telaten menggunakan skin care sampai teman saya merekomendasikan produk milik anak bangsa yang memang oke punya sih.

Nama brand dari skincare itu adalah N Pure. Dulu saya kira N Pure merupakan produk luar negeri. Awalnya saya kira harganya pasti mahal banget nih. Saya mengakui tidak punya budget khusus untuk membeli skincare, namun kalau melihat wajah sendiri di depan cermin serasa kok kusam banget ya.

Akhirnya setelah curhat sama teman, saya pun menemukan N Pure dengan segala varian skincarenya. Permasalahan kulit saya adalah tidak cocok dengan beberapa produk toner yang dijual di pasaran. Setiap saya membeli toner selalu saja menimbulkan reaksi alergi di kulit wajah. Seperti bruntusan gitu efeknya setelah menggunakan toner.

Setelah merihat berbagai review positif dari produk toner N Pure yang bernama Centella Asiatica Face Toner maka saya pun tertarik untuk mencoba membelinya. Dengan harga Rp. 100.000,- dengan ukuran 160 ml maka saya pun memberanikan diri membelinya. Menurut saya N Pure Centella Asiatica Face Toner masih terjangkau dari segi harga.


N Pure Centella Asiatica Face Toner:Buat Wajah Jadi Lebih Segar

N Pure Centella Asiatica Face Toner ini terbuat dari ekstrak daun pegagan dimana familiar tumbuh di Indonesia. Tentu saja saya makin yakin karean daun pegagan ini tumbuh subur di Indonesia maka tentu saja memberi khasiat positif pula.

Dari beberapa literatur yang saya baca, ada berbagai macam manfaat mengonsumsi daun pegagan, antara lain:
  1. Meredakan nyeri pada sendi tubuh
  2. Mengatasi insomnia atau gangguan sulit tidur.
  3. Mengurangi rasa cemas yang dapat menimbulkan stress maupun depresi
  4. Membantu mempercepat penyembuhan luka
  5. Mengobati dan mencegah timbulkan jerawat pada wajah
Dari kelima manfaat daun pegagan di atas tentu saja point nomor 5 ini sangat saya cari karena kulit wajah saya mudah sekali berjerawat apalagi jika saya terlalu intens berada di luar ruangan dan akrab dengan sinar matahari.

Kemasan N Pure Centella Asiatica Face Toner dalam botol plastik menurut saya sangat aman dibawa kemanapun kita pergi. Untuk travelling pun bisa juga lho kita bawa produk ini. Tutup botol dari kemasan N Pure Centella Asiatica Face Toner sangat rapat sekali sehingga tidak mudah bocor atau tumpah ketika dibawa bepergian.

Ingredients N Pure Centella Asiatica Face Toner

Disodium EDTA, 10-Hydroxydecenoic Acid, Citrus Junos Seed Extract, Allantoin, Aqua, Glycerin, Niacinamide, Centella Asiatica Extract, Fragrance, Citrus Unshiu Peel Extract, Actinidia Chinensis Seed Extract, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Vitis Vinifera Skin Extract, Vitis Vinifera Leaf Extract serta bahan aktif lainnya yang dipercaya mampu mencerahkan serta menghidrasi kulit wajah.

Kegunaan N Pure Centella Asiatica Face Toner tentu saja membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di kulit wajah setelah seharian kita beraktivitas di luar rumah. Selain itu juga N Pure Centella Asiatica Face Toner membantu mencerahkan warna kulit wajah, melembapkan dan tentu saja mengurangi kulit wajah dari serangan jerawat. Efek yang kita rasakan apabila rutin menggunakan N Pure Centella Asiatica Face Toner adalah wajah menjadi segar. Kalau kulit wajah sudag segar maka mood juga akan menjadi lebih baik donk ya sehingga menghadapi hari esok lebih semangat.

Penutup

Demikian review singkat saya mengenai produk N Pure Centella Asiatica Face Toner. Saya sudah menggunakan produk ini kurang lebih enam bulan dan hasilnya menurut saya cukup memuaskan. Kulit wajah sekarang bebas jerawat dan lebih segar dibanding menggunakan toner merek lain.

Untuk kalian yang ingin mencoba produk ini, bisa membeli di marketplace, situs SOCO maupun situs Female Daily. Semoga pengalaman saya menggunakan N Pure Centella Asiatica Face Toner bisa bermanfaat untuk kalian para pembaca. Selamat mencoba!

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "N Pure Centella Asiatica Face Toner:Buat Wajah Jadi Lebih Segar"