Keuntungan Kredit Pinjaman KTA Untuk Bisnis di Bidang Olahraga

 
Keuntungan Kredit Pinjaman KTA Untuk Bisnis


Ingin memulai bisnis tapi belum punya modal? Kini, produk kredit pinjaman online bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin memulai bisnis. Bahkan sangat cocok untuk memulai bisnis di dunia olahraga seperti yang kamu inginkan.
Di lain sisi, bisnis di dunia olahraga tergolong menggiurkan. Terlebih dengan adanya kredit pinjaman, kini kamu bisa memulai usaha tersebut kapan saja.

Potensi Keuntungan Bisnis di Bidang Olahraga

Olahraga bukan hanya sekedar aktivitas fisik. Olahraga juga menjadi bagian dari hobi bagi sebagian besar kalangan masyarakat di tanah air. Berikut beberapa potensi keuntungan bisnis di bidang yang satu ini jika Anda memulainya dengan kredit pinjaman

  • Banyak bidang olahraga yang digandrungi oleh sebagian besar kalangan masyarakat. Artinya, target pasarnya tergolong luas.
  • Banyak jenis usaha di bidang olahraga yang bisa kamu pilih. Mulai dari jasa, penjualan barang, dan lainnya.
  • Pemasaran sudah didukung dengan sistem online marketing maupun offline marketing.
  • Modal untuk memulai bisnis di bidang olahraga tergolong beragam sesuai dengan skala dan jenis usahanya.

3 Bisnis Olahraga Potensial 

Sedang mencari jenis bisnis di bidang olahraga yang menawarkan potensi keuntungan besar? Berikut sudah kami rangkum 3 bisnis di bidang tersebut yang tergolong potensial mendatangkan keuntungan besar dengan modal dari kredit pinjaman KTA. 
1.   Menyewakan/Menjual Perlengkapan dan Alat Olahraga
Banyak cabang olahraga yang kini menjadi hobi bagi berbagai kalangan masyarakat. Salah satu contohnya seperti sepak bola atau futsal. Cabang olahraga tersebut bisa menjadi ide bisnis yang tergolong potensial karena banyak peminatnya.
Adapun jenis bisnis untuk cabang olahraga tersebut bisa berupa penjualan maupun penyewaan alat dan perlengkapan olahraga. Beberapa contoh peralatan atau perlengkapan tersebut seperti sepatu olahraga, kaos tim, bola, dan lainnya. Untuk kebutuhan modal, kini Anda bisa mengajukannya melalui kredit pinjaman KTA. 
Selain sepakbola, olahraga sepeda juga bisa menjadi salah satu ide bisnis potensial. Kamu bisa menjual aksesoris, sparepart, hingga menjual unit sepeda langsung kepada pembeli.
2.   Menyediakan Arena Olahraga
Punya tempat luas dan strategis? Kamu bisa mengubah tempat tersebut menjadi arena olahraga yang dijadikan sebagai tempat usaha. Contohnya seperti lapang futsal, tempat senam, tempat latihan yoga, dan lain-lain.
Kamu juga bisa menyediakan alat-alat olahraga sekaligus di arena tersebut untuk disewakan maupun dijual. Selain itu, kamu juga bisa membuka warung kecil-kecilan yang menyediakan berbagai minuman maupun makanan ringan untuk pengunjung.
Tawarkan tarif sewa per kunjungan maupun kontrak bulanan terjadwal. Dengan begitu, customer bisa memilih jenis layanan sewa sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
3.   Penjualan Tiket Acara Olahraga
Menjual tiket untuk acara olahraga sama menguntungkannya dengan tiket pesawat maupun tiket konser. Terutama untuk cabang-cabang olahraga populer, salah satunya seperti tiket pertandingan sepakbola.
Bisnis yang satu ini pun bisa kamu mulai dengan modal yang kecil. Bahkan kamu bisa menjalankannya secara online maupun offline. Untuk modalnya sendiri bisa dimulai dengan biaya mulai dari Rp3.000.000 hingga Rp5.000.000 dari kredit pinjaman. 
KTA: Solusi Pinjaman Cepat untuk Modal Usaha 
Bingung mencari modal untuk memulai bisnis? Kini, KTA atau kredit tanpa agunan bisa menjadi solusi pinjaman instan untuk memulai maupun mengembangkan usaha. Salah satunya yaitu pengajuan pinjaman di aplikasi digibank by DBS.
Aplikasi digibank by DBS, menawarkan solusi modal untuk para pelaku usaha. Pasalnya, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Adapun kelebihannya yaitu seperti:
  • Plafon pinjaman instan digibank KTA di DBS hingga Rp80.000.000.

  • Aman dan terpercaya karena sudah terdaftar secara resmi di OJK.

  • Pengajuan pinjaman bisa melalui aplikasi digibank by DBS di handphone maupun langsung ke website go.dbs.com/kta.

  • Proses approval pinjaman tidak memakan waktu yang lama, yaitu hanya 60 detik saja.

  • Sistem pencairan dana real time dan bisa langsung diterima di hari yang sama.

  • Persyaratan mudah dan tidak ribet.

Tips Agar Pinjaman digibank KTA Mudah Disetujui

Berencana untuk mengajukan kredit pinjaman di aplikasi digibank by DBS? Yuk, simak tips yang sudah kami rangkum berikut ini agar proses pengajuan pinjaman kamu mudah disetujui.
1.   Mempersiapkan dan Melengkapi Persyaratan
KTA merupakan produk pinjaman tanpa jaminan atau agunan. Meskipun produk pinjaman ini mudah diajukan, namun kamu tetap harus mempersiapkan dan melengkapi syarat pengajuannya terlebih dahulu.
Pastikan semua  persyaratan dasarnya sudah kamu siapkan. Persyaratan dasarnya meliputi dokumen pribadi hingga profil calon debitur pada aplikasi.

2.   Menjaga Skor Kredit

Sebelum mengajukan pinjaman instan, pastikan kamu tidak memiliki hutang di bank lain yang masih belum terbayar. Selain itu, bagi kamu yang punya kartu kredit, pastikan juga tidak memiliki tunggakan dan juga jenis hutang-hutang yang lainnya.
Pihak bank terkait akan mengecek profil finansial dan skor kredit kamu sebelum proses approval. Pengecekan biasanya dilakukan melalui BI Checking. Bagi yang masih memiliki tunggakan cicilan atau kredit macet, biasanya pihak bank akan mudah mengetahuinya.

3.   Meyakinkan Analis Kredit

Sebelum proses pencairan, debitur biasanya akan diwawancara secara singkat oleh seorang analis kredit atau Credit Analyst Officer. Proses wawancara ini bertujuan untuk memastikan bahwa profil finansial kreditur sesuai dengan kriteria dan ketentuan bank terkait.
Maka dari itu, yakinkanlah para analis kredit bahwa kamu memiliki profil finansial yang bagus. Untuk memiliki profil finansial yang bagus, kamu harus memiliki saldo rekening tabungan di angka yang stabil dan memiliki riwayat dan catatan kredit yang baik.

Syarat dan Cara Pengajuan

Sebelum proses pengajuan kredit pinjaman di digibank KTA, pastikan kamu mempersiapkan persyaratan berikut:
  • Sudah memiliki E-KTP.

  • NPWP.

  • Wajib sebagai WNI (Warga Negara Indonesia) yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat pelunasan pinjaman.
  • Memiliki penghasilan tetap yang berprofesi sebagai profesional, wiraswasta, atau karyawan.

  • Berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

  • Minimal penghasilan Rp10.000.000 per bulan.

  • Sudah memiliki kartu kredit. 

Setelah persyaratan pinjaman sudah siap, silahkan ajukan pinjaman melalui langkah-langkah berikut:
  • Proses pengajuan pinjaman bisa langsung melalui go.dbs.com/kta atau download aplikasi digibank by DBS di HP.

  • Masuk pada menu “Personal Loan” yang ada pada halaman utama aplikasi atau web DBS.

  • Registrasi dengan mengisi data pribadimu.

  • Tunggu konfirmasi approval dalam 60 detik.

  • Pilih jumlah dana dan tenor pinjaman sesuai kebutuhan. 

  • Jika belum menjadi nasabah digibank, maka buatlah dahulu username dan password akun digibank dan download Aplikasi digibank by DBS melalui Google Playstore atau App Store.

  • Atur janji temu dengan agen digibank untuk melakukan verifikasi biometrik yang menggunakan teknologi scan sidik jari untuk pembukaan rekening.
  • Selesai dan dana pinjaman pun langsung cair real-time ke rekening digibank-mu.

Yuk, wujudkan bisnis di bidang olahraga bersama kredit pinjaman di aplikasi digibank by DBS! Cara dan persyaratannya sangat mudah, lho.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Keuntungan Kredit Pinjaman KTA Untuk Bisnis di Bidang Olahraga"