Bersama Permata Mobile X Buat Urusan Perbankan Jadi Lebih Mudah

 
Permata Mobile X
Picture Source: Pexel


Kemudahan dalam dunia perbankan kini semakin mudah dengan adanya PermataMobile X. Dengan aplikasi mobile terbaik yang dimiliki, banyak fitur yang akan akan memudahkan kamu dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan, dari peminjaman, cek rekening bank, transaksi jual beli, dan lain sebagainya.
Banyak juga program menarik yang ditawarkan kepala pelanggan selain kemudahan dalam cek rekening bank, dan transaksi di bank lainnya, yaitu dalam bentuk promo. Pastinya bersama PermataMobile X, akses urusan perbankan dan kegiatan ekonomi lainnya semakin lebih mudah.
Nah, apa saja fitur yang ditawarkan dri aplikasi PermataMobile X ini yang memudahkan urusan perbankan selain hanya cek rekening bank, di era seperti sekarang ini? 
1. Transaksi Sangat Cepat
Transaksi di bank menggunakan PermataMobile X sangat cepat. Hanya dalam hitungan detik, semua transaksi bisa selesai. Transaksi seperti Top Up voucher Games, transfer uang, cek rekening bank, dan lain sebagainya.
Selain itu, para nasabah bisa cek rekening bank melalui PermataMobile X secara online dengan mudah dan dapat menggunakan fitur QR pay untuk melakukan pembayaran barcode pada semua toko yang memiliki logo QRIS
2. Fitur Perbankan yang Memenuhi Kebutuhan
PermataMobile X memiliki fitur yang bisa membantu memenuhi berbagai macam kebutuhan seperti menabung, investasi, sampai pinjaman. Adapun fitur tabungan dan giro yang menyediakan akses untuk melakukan mutasi transaksi sampai 12 bulan. Sehingga hal ini dapat memudahkan nasabah dalam memperoleh informasi terkait data transaksi selama setahun.
Selain itu, para nasabah bisa cek rekening bank melalui PermataMobile X secara online dengan mudah dan dapat menggunakan fitur QR pay untuk melakukan pembayaran barcode pada semua toko yang memiliki logo QRIS.
3. Bisa Membuat Rekening Tanpa Harus ke Cabang
Urusan transaksi di bank yang satu ini banyak yang merasa ribet. Karena harus datang ke bank dan menunggu waktu lama dalam antrian. Namun dengan PermataMobile X ini kamu tidak perlu bingung untuk mendaftar dan mendapatkan rekening Bank Permata. Semuanya ada dalam genggaman, lebih cepat, dan lebih mudah dilakukan.
4. Top Up e-Wallet Lengkap
Kamu ingin top up game atau online shop? Semuanya bisa dilakukan dalam satu aplikasi 
PermataMobile X ini. Cukup dengan menyesuaikan dengan akun yang akan kamu isi, tanpa harus membayar biaya administrasi, semua e-wallet sudah akan terisi. Jika ingin memastikan, cek rekening bank kamu, semua transaksi pasti berhasil dengan cepat.
Bahkan kamu bisa mendapatkan cashback dalam jumlah tertentu. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi siapapun dalam transaksi di bank tanpa harus ke bank dengan menggunakan PermataMobile X ini.
Itulah beberapa akses urusan perbankan yang bisa didapatkan dengan mudah bersama PermataMobile X. Selain itu, ada banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dalam USP produk perbankan ini, mulai dari cek rekening bank, transfer, dan masih banyak lagi lainnya. 

USP PermataMobile X

Unique Selling Point yang bisa didapatkan dari Bank Permata melalui aplikasi PermataMobile X ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh anak muda sekarang.

USP tersebut dimulai dari kemudahan dan kecepatan proses, adanya cash back, gratis biaya transaksi, mudah cek rekening bank, dan lain sebagainya. Nah, apa saja USP Produk tersebut?

  • Canggih
Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam segala hal, mulai dari cek rekening bank,
hingga pembuatan rekening tanpa harus transaksi di bank. Di dalamnya terdapat banyak fitur yang bisa dilakukan di rumah.

Bahkan ada fitur yang berkaitan dengan online shop dan transaksi online lainnya. Kecanggihan ini bisa didapatkan di dalam genggaman.
  • Aman
Ada tiga mode keamanan yang bisa diterapkan dalam aplikasi PermataMobile X ini, mulai dari login menggunakan password, sidik jari, bahkan face ID.

Dengan sistem keamanan tersebut, pastinya kamu tidak perlu khawatir akan disalahgunakan oleh orang lain. Untuk cek rekening bank pun tidak akan bisa, apalagi mengambil uang.
  • Praktis
Kepraktisan aplikasi ini terlihat dari banyaknya fitur yang disediakan. Mulai dari yang sederhana barupa cek rekening bank hingga berbagai macam transaksi di bank lainnya yang bisa dilakukan dalam aplikasi.

Akses urusan perbankan dari Bank Permata ini disesuaikan dengan kebutuhan masa kini. Dimana semua akses tersebut didapatkan melalui aplikasi yang secara online bisa diakses 24 jam. Jadi, dapatkan semua keunggulan dari sebuah Mobile Banking bersama Bank Permata ini.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

24 komentar untuk "Bersama Permata Mobile X Buat Urusan Perbankan Jadi Lebih Mudah"

  1. canggih banget ya emang jaman sekarang semua serba online serba cepat dan praktis, saya sendiri juga pecinta mobile banking, sampaisempat lupa sama password kartu atm,hehehe

    BalasHapus
  2. Nah setuju nih urusan perbankan sekarang semakin dipermudah dengan ragam aplikasi dan produk perbankan seperti Permata Mobile X ini ya mbak keren deh

    BalasHapus
  3. Permata selalu menjadi yang terdepan ya?
    Sekarang dengan PermataMobile X
    Saya jadi nasabah nya Sejak masih bernama Bank Bali

    BalasHapus
  4. Jadi Permata Mobile X ini aplikasi khusus Bank Permata ya Mbak? Ternyata Bank Permata ada sistem mobile nya juga ya? Keren. Bank-bank sudah pada upgrade demi memudahkan pelayanan pada masyarakat ya?

    BalasHapus
  5. Cakep ini promosi yang ditawarkan oleh Bank Permata terutama membuka rekening tanpa harus ke bank.Jujur,aku memang paling males pergi ke bank,apalagi masa pandemi ini. Harus ambil nomor antrian.Paling cepat 30 menit baru bisa ke CS yang di proses juga makan waktu,ribet ya

    BalasHapus
  6. Pernah merasakan manfaat menjadi nasabah bank Permata, cukup menyenangkan apalagi sekarang ditunjang aplikasi permata keren

    BalasHapus
  7. Bikin rekening tanpa perlu ke cabang lebih praktis memang. Jadi kan bisa langsung dibuat saat itu juga dan waktunya gak pakai lama

    BalasHapus
  8. emang ya bikin rekening enggak ngantri lama itu bahagia banget, dulu sih setengah harian ngantri xixixi mana lapar dan jauh dari rumah

    BalasHapus
  9. udh ngerasain kemaren buka tabungan permata dan dipandu juga secara online ketika password yang aku masukkan salah!

    Duh malu juga baru buka tabungan kok salah password dan akhirnya bikin baru passwordnya hehehee

    BalasHapus
  10. Bank Permata ini Di Bali menjadi satu-satunya Bank yang selalu jd piluhan para expat disamping produknya pasti juga karena CS yang bisa berkomunikasi dengan nasabah.

    BalasHapus
  11. Sudah praktis, aman , canggih...serius, beneran hemat di segala aspek ya pakai PermataMobile X ini, semua akses perbankan bisa didapatkan melalui aplikasi yang secara online bisa diakses 24 jam. Keren!

    BalasHapus
  12. bisa membuka rekening tanpa harus ke bank ini asyik banget yaa, cukup dari rumah, kita sudah punya rekening bank dan gak perlu capek-capek antre ke bank untuk membuka rekening tabungan

    BalasHapus
  13. Permata ini sering banget aku lihat promonya di supermarket-supermarket. Ternyata emang penwaran kemudahan transaksinya banyak. Bener-bener menunjang kebutuhan dan kenyamanan nasabah

    BalasHapus
  14. Keren banget ya sama kecanggihan Permata Mobile x ini jadi pengen cobain juga nih kak

    BalasHapus
  15. Aku juga punya rekening di Permata kak. Proses daftarnya cepat. Bisa online juga.

    Benefitnya banyak dan cocok banget digunakan untuk ekosistem usaha

    BalasHapus
  16. Sekarang tuh terasa lebih safety karena banyak hal bisa dilakukan dengan virtual atau digital termasuk buka rekening baru.

    BalasHapus
  17. Wah bener-bener memberikan kenyamanan buat nasabah Permata. Lebih gampang dengan aplikasi buat transaksi dll.

    BalasHapus
  18. MAkin keren aja ini Permata Bank yah, memudahkan banget dalam urusan Perbankan.

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah sekarang zamannya online semua ya mbak, sehingga gak bakalan banyak keluhan ketika membuka rekening karena semua dilakukan online.

    BalasHapus
  20. Pokoknya kalo ada mobile banking gini emang semua transaksi jadi lebih cepet ya. Bikin rekening Permata dulu nih.

    BalasHapus
  21. Wah asyik banget buat rekening tanpa harus ke cabangnya, biasanya yg bikin mager ya ini, soal waktunya hihi. Makin canggih ya Permata Bank mba 😍

    BalasHapus
  22. makin canggih, makin mudah dan juga aman ya Mbak dengan menggunakan Permata Mobile X ini, buka rekeningnya pun juga bisa dari genggaman kita ya, mobile gitu :)

    BalasHapus
  23. Urusan perbankan memang aku selama ini prefer mobile banking karena lebih mudah mau cek saldo maupun berbagai transaksi lainnya apalagi kalo misal ada promo potongan or cashback ya kalo dipakai buat bayar2 tagihan pasti makin gencar pakainya hihi

    BalasHapus
  24. Thanks to technology. Berkatnya, segala sesuatu sekarang begitu mudah dan praktis dilakukan. Salah satunya ya bertransaksi perbankan ini ya. Tinggal buka aplikasi mobile bank tersebut, apa pun bisa kita lakukan. Dari belanja, bayar tagihan, top up e-wallet, dll. Salah satunya ya PermataMobileX ini ya.

    BalasHapus