5 Ide Hampers Isoman yang Dapat Anda Beri Untuk Kerabat

Hampers Isoman

Tahukah kalian ada 5 ide Hampers Isoman yang bisa diberi kepada kerabat apabila mereka sedang terkena Covid-19. Tentunya kita tidak berharap akan terserang virus yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 ini. Namun kita tidak pernah tahu bagaimana virus menyerang. Mungkin saja kondisi badan sedang tidak fit sehingga mudah terpapar virus Covid-19 ini.

Saya bisa merasakan bagaimana sedihnya pasien yang dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan test antigen. Selain kondisi kesehatan yang menurun, rata-rata teman saya yang terkena virus ini merasa sangat jenuh apabila harus berada di rumah saja tanpa melakukan aktivitas apapun.

Seseorang yang dinyatakan positif Covid-19 tentunya harus menjalani isolasi mandiri dengan tujuan:
  1. Menjauhkan diri kemungkinan menularkan virus kepada orang lain.
  2. Agar pasien dapat beristirahat dengan tenang sehingga lekas sembuh dari paparan virus.
Tentunya pasien harus dirawat di rumah sakit apabila dirasa perlu dan kondisi kesehatannya tidak terlalu baik akibat paparan dari virus Covid-19 ini. 

Biasanya waktu yang dibutuhkan pasien Covid-19 untuk menjalani isolasi mandiri yaitu selama kurang lebih 14 hari dari hasil antigen keluar. 

Sebagai teman atau kerabat dari seseorang yang sudah dinyatakan positif Covid-19, ingin rasanya kita menunjukkan empati. Empati tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara, misalnya saja:
  1. Menelepon kerabat yang terkena Covid-19 untuk menanyakan kabarnya setelah dinyatakan positif dari hasil pemeriksaan.
  2. Membantu dari segi finansial apabila kita mampu kepada kerabat yang sedang menjalani isolasi mandiri.
  3. Mengirimkan hampers Isoman.
Point nomor 3 ini mungkin terdengar sedikit asing di telinga. Sebagaimana yang kita ketahui, hampers biasanya kita berikan kepada seseorang yang dikenal karena ada moment tertentu. Misalnya saja moment hari raya, ulang tahun serta moment suka cita lainnya.

Hampers memiliki arti sebagai bingkisan yang kita tata sedemikian rupa, untuk diberikan kepada teman, keluarga maupun kerabat sebagai bingkisan di moment tertentu.

Saat sekarang ini, memberi hampers bisa dikatakan sebagai kebiasaan yang dilakukan masyarakat Indonesia. Ternyata pada perkembangannya, saling memberi hampers pun dalam dilakukan di saat pandemi.

Ide Hampers Isoman Untuk Kerabat antara lain:

1. Vitamin dan Obat-obatan

Pastinya pasien penderita Covid-19 sedikit banyak akan mengalami penurunan kesehatan. Kalian dapat mengirim hampers berupa vitamin, suplemen bahkan obat-obatan yang dibutuhkan selama masa karantina. Hal ini dimaksudkan agar pasien Covid-19 yang sedang isoman tidak perlu repot ke luar rumah untuk membeli vitamin. 


Terkadang pasien Covid-19 memiliki selera makan yang menurun, padahal makan merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan selama proses penyembuhan. Puding buah merupakan salah satu solusi agar penderita Covid-19 setidaknya mau makan walau dalam porsi kecil. Jangan salah, puding buah juga banyak mengandung nutrisi sehat yang dibutuhkan oleh tubuh.

3. Kebutuhan Pokok

Tidak bermaksud mengecilkan hati para penderita Covid-19, namun selama menjalani isoman tentu ada beberapa orang yang sedikit kesulitan dalam membeli bahan-bahan kebutuhan pokok untuk di rumah. 

Untuk meringankan beban ekonomi pasien Covid-19 yang melakukan isoman, maka kita sebagai kerabat bisa membelikan kebutuhan pokok yang sekiranya dibutuhkan oleh mereka.

4. Produk disinfektan dan hand sanitizer

Saya pernah paranoid ketika awal pandemi terjadi. Lantas saya akhirnya membeli disinfektan dalam jumlah banyak untuk menjaga agar tangan selalu bersih ketika hendak mengonsumsi sesuatu.

Hampers produk disinfektan dan hand sanitizer merupakan salah satu hantaran yang tepat untuk diberikan kepada kerabat yang sedang menjalani isoman.

5. Buah-buahan segar.

Buah diyakini dapat memberikan banyak manfaat bagi hampir semua golongan usia, baik muda maupun tua. Banyak sekali vitamin yang terkandung di dalam buah dan itu bagus sekali dalam meningkatkan imunitas orang yang sedang sakit

Hampers Isoman

Toko Iwakaka Puding: Solusi Hampers Isoman Untuk Warga Bandung

Bagi warga Bandung yang ingin memberi bingkisan kepada kerabat yang sedang menjalani Isoman tidak perlu kuatir karena sekarang sudah ada Iwakaka Puding. Iwakaka Puding Bandung merupakan toko online yang menyediakan berbagai hampers isoman.

Adapun produk yang dijual di Iwakaka Puding antara lain:
  1. Puding Buah
  2. Pempek dan Otak-Otak
  3. Salad Buah
Untuk harga yang ditawarkan pun menurut saya cukup terjangkau. Mulai Rp. 37.000,- saja, kalian sudah bisa memberikan hampers untuk kerabat yang sedang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. Dan pengirimannya saya sarankan menggunakan kurir instant saja karena dikhawatirkan puding buah yang dikirim rusak.

Selain menyediakan hampers isoman, Iwakaka Puding Bandung cocok juga digunakan sebagai hampers Idul Fitri. Walau tidak bisa bersilaturahmi tatap muka dikarenakan pandemi, namun dengan saling berkirim hampers puding buah pun makna kebersamaan akan tetap terasa.

Penutup

Untuk kalian warga Bandung, jangan lupa kunjungi marketplace Iwakaka Puding Bandung di Tokopedia. Selain itu juga bisa kalian lihat official akun di https://www.instagram.com/iwa_kaka_puding_bandung/.

Sebentar lagi Idul Fitri akan tiba. Ada baiknya mulai sekarang dipikirkan hendak memberi hampers apa untuk kerabat tercinta. Ingat hampers, ingat Iwakaka Puding Bandung!
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "5 Ide Hampers Isoman yang Dapat Anda Beri Untuk Kerabat"