Pond's Bright Beauty Triple Glow: Hadirkan Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Anda

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Sebagai perempuan, tentunya memiliki kulit wajah yang sehat menjadi dambaan. Berbagai cara dilakukan agar wajah selalu tampak bersinar, cerah dan bebas dari noda hitam.  Bagaimana apabila usaha telah dilakukan untuk mempercantik kulit wajah namun hasilnya belum maksimal? Tentu sebagai perempuan tidak akan menyerah dalam mencari skincare yang cocok.

Kenyataan sekarang ini berbagai produk skincare banyak dijual baik secara offline maupun online di berbagai marketplace yang tersedia. Kita sebagai kaum hawa harus hati-hati dalam memilih skincare tersebut. Biasanya produk yang dicari adalah serum pencerah wajah terbaik untuk kulit perempuan.

Beberapa panduan dalam memilih skincare yang tepat untuk wajah bisa kalian lihat dari tips sederhana saya berikut:

1. Ketahui apakah skincare tersebut sudah terdaftar di BPOM atau belum. 

BPOM merupakan kepanjangan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan, dimana merupakan suatu lembaga yang ada di Indonesia yang bertugas untuk mengawasi peredaran makanan serta obat-obatan yang ada di Indonesia. Obat-obatan dalam hal ini termasuk skincare juga menjadi pengawasan BPOM.

Jika kalian ingin menggunakan skincare maka chek terlebih dahulu apakah sudah terdaftar di BPOM. Produk skincare yang sudah memiliki izin dari BPOM artinya aman digunakan dan kalian bisa mengaplikasikan untuk kulit wajah.

2. Lihat terlebih dahulu kandungan yang terdapat di dalam skincare tersebut

Masih bingung kandungan yang terdapat di dalam skincare berfungsi apa saja? Jika masih bingung, maka kalian bisa googling terlebih dahulu. Misalnya saja niacinamide dalam skincare memiliki fungsi untuk mencerahkan warna kulit wajah dan aman digunakan. Namun ada juga kandungan di dalam skincare yang bisa menyebabkan alergi pada kulit, yaitu paraben sehingga tidak direkomendasikan untuk diaplikasikan di kulit wajah.

Selain untuk mengetahui aman tidaknya kandungan dalam skincare untuk kulit wajah, kita juga harus tahu dan paham benar apakah skincare aman digunakan pada ibu hamil dan menyusui. Hal ini dikarenakan skincare yang kita aplikasikan akan meresap ke dalam kulit dan jika digunakan akan membahayakan janin yang ada di dalam kandungan.

3. Lihat testimoni dari para konsumen. 

Saat ini informasi sudah semakin mudah didapat, terutama dari internet dan media sosial. Sebelum memutuskan untuk membeli produk skincare maka cari tahu terlebih dahulu konsumen yang sudah pernah menggunakan skincare tersebut. Semakin banyak testimoni dari pengguna skincare yang ingin kalian beli dan semuanya memberikan feedback positif, maka kalian bisa mempertimbangkan untuk mengapplikasikan di kulit wajah.

Jika kalian masih bingung hendak membeli skincare untuk wajah yang seperti apa, maka saya rekomendasikan produk yang sudah sangat senior dalam memproduksi rangkaian perawatan kulit wajah untuk wanita.  Apakah itu, simak penjelasan berikut dari saya.

Serum Pencerah Wajah Terbaik Dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's merupakan brand kosmetik yang mungkin namanya sudah tak asing lagi di telinga kita sebagai konsumen. Bahkan kalian yang belum menjadi pengguna setia produk ini, bisa mencoba mulai menggunakannya. 

Kali ini Pond's mengeluarkan produk serum pencerah wajah terbaik untuk para wanita Indonesia. Produk ini bernama Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum.

Kandungan Gluta-Boost-C di dalam Pond's Triple Glow Serum mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C, sehingga membuat wajah menjadi lebih cerah. Yang terpenting kalian rutin mengaplikasikan Pond's Triple Glow Serum ini di wajah. 

Untuk kemasan dari Pond's Triple Glow Serum ini ada 2 yaitu sachet dan juga botol kaca. Saya pribadi lebih suka menggunakan kemasan sachet karena lebih mudah dibawa ketika hendak bepergian. Isi dari kemasan sachet sebanyak 7,5 gram dan harganya pun sangat bersahabat yaitu hanya 18ribuan saja. 

Cara pakainya juga sama ketika kalian menggunakan serum lainnya. Bersihkan wajah sebelum menggunakan serum dengan toner milik Pond's, yaitu 3-in-1 Potion Essence.  Tuangkan 2 sampai 3 tetes Pond's Triple Glow Serum ke wajah lalu tepuk perlahan agar menyerap maksimal ke dalam lapisan kulit.
Pond's Bright Beauty  Triple Glow Serum Mask

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selain produk serum yang dioles ke wajah, Pond's juga mengeluarkan produk maskernya yang bernama Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Fungsi dari masker ini selain mengangkat kotoran juga membuat pori-pori kulit wajah kita akan jadi lebih kecil dari sebelumnya. Tentu perlu diingat untuk mendapat hasil maksimal, kalian perlu pemakaian secara rutin yah.

Beberapa kandungan yang terdapat dalam Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini antara lain:
  • Vitamin B 3+, berfungsi untuk
  • Hyaluronic acid
  • Gluta-Boost-C
Cara pakai dari masker ini sangat simple yaitu kalian buka kemasannya lalu keluarkan lembaran masker tersebut. Setelah itu letakkan masker di wajah mengikuti bentuk wajah kalian. Pakai masker dan diamkan kurang lebih 20 sampai 25 menit di wajah. Setelah selesai menggunakan masker, kalian bisa pijat wajah perlahan karena kandungan di dalam masker sangat baik dalam menutrisi kulit wajah.

Penutup

Untuk memiliki wajah yang cerah dan glowing, tentu kita sebagai perempuan harus berusaha. Salah satu usaha kita adalah menggunakan skincare yang tepat sesuai dengan jenis kulit. 

Rangkaian perawatan dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini akan membuktikan bahwa menjadikan kulit terawat dan glowing tidak perlu biaya mahal. Asal kita rutin dalam pemakaian dan juga mengatur pola makan serta menghindari asupan yang menganggu metabolisme kulit.

Selamat mencoba!

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Pond's Bright Beauty Triple Glow: Hadirkan Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Anda"