Tas Wanita Original ZALORA: Tips Belanja Online Agar Terhindar dari Tas Palsu

Tas Wanita Original ZALORA

 

Tas wanita original ZALORA bisa Anda temukan dengan berbagai merek berkelas baik dalam negeri maupun luar negeri. Seperti yang kita ketahui tas merupakan salah satu item penting untuk pendukung penampilan para perempuan, dimana masing-masing acara memerlukan modal atau desain tas berbeda. Untuk melengkapi model atau tren tas yang Anda inginkan bisa berbelanja saja melalui ZALORA yang sudah dijamin produk asli original tanpa abal-abal. Lalu seperti apa cara belanja online agar terhindar dari produk palsu?
 
Banyaknya permintaan tas wanita dengan berbagai merek ternama menjadi salah satu peluang bagi para produsen untuk menciptakan produk tiruan. Namun dengan memilih tas wanita original ZALORA  Anda tidak akan menemukan tas dengan kualitas tas KW. 

Bagi masyarakat yang belum pernah berbelanja online memang kekhawatiran mengenai produk palsu itu tetap ada. Tetapi hal itu bisa diminimalisir dengan mengetahui beberapa tips mengenai pemilihan produk yang original seperti apa dan yang palsu seperti apa. Untuk membantu Anda membedakan antara tas original dan palsu, berikut ini ada beberapa tips belanja online terpercaya:

1. Perhatikan akun seller

Ada banyak seller yang ada pada platform belanja online, seperti salah satunya ZALORA yang memiliki berbagai penjual tas. Untuk menemukan tas original Anda harus memastikan terlebih dahulu jika seller tersebut memang terpercaya dengan tampilan akun yang menguatkan.

2. Perhatikan komentar pembeli

Memperhatikan berbagai komentar atau ulasan yang diberikan para pembeli sebelumnya merupakan salah satu cara untuk menghindari kemungkinan Anda menemukan produk palsu. Hal ini bisa menjadi acuan apakah produk tersebut benar-benar berkualitas baik atau tidak.

3. Perhatikan deskripsi.

Setiap produk yang dijual melalui online pasti memiliki deskripsi, hal itu pula yang perlu Anda perhatikan terlebih dahulu sebelum melakukan check-out. Perhatikan mengenai produk, ukuran, bahan yang digunakan sampai dengan beberapa informasi lainnya. Ini akan membantu Anda untuk mengetahui apakah produk tersebut sesuai dengan barang original atau tidak.

4. Perhatikan harga.

Harga merupakan salah satu poin penting yang bisa Anda perhatikan untuk melihat apakah produk tersebut benar berkualitas baik atau tidak. Produk yang original pasti tidak akan dihargai dengan harga murah, begitu pula dengan produk abal-abal atau palsu.
 
Setidaknya ada 4 poin Seperti di atas bisa membantu Anda untuk mengurangi kemungkinan terjaring produk palsu melalui pembelian online. Namun hal itu tidak perlu Anda khawatirkan ketika Anda memutuskan untuk berbelanja melalui ZALORA. Dimana platform belanja online tersebut sudah memastikan semua produk yang dijual dan ditawarkan merupakan original. 

Selain itu ZALORA juga memberikan pelayanan penggantian atau pengembalian barang tanpa perlu ada tambahan biaya sampai dengan 30 hari lamanya. Bagaimana masih tidak percaya dengan kualitas pelayanan dan produk yang diberikan oleh ZALORA?
 
Pada tahun ini ZALORA memasuki 10 tahun dimana momen tersebut dimanfaatkan oleh platform belanja online itu untuk membagi berbagai diskon dan potongan harga menarik. Berbagai produk fashion mulai dari pakaian sepatu, jam tangan sampai dengan produk tas original wanita berbagai merk dalam negeri maupun luar negeri bisa Anda dapatkan sampai diskon 50% lebih.

Informasi mengenai periode diskon atau apa saja produk yang sedang promo bisa Anda cek langsung melalui aplikasi ZALORA atau akun sosial media ZALORA resmi. Yuk, buka aplikasi ZALORA sekarang juga dan belanja lengkapi kebutuhan fashion Anda.
 


Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Tas Wanita Original ZALORA: Tips Belanja Online Agar Terhindar dari Tas Palsu"