Keuntungan Menggunakan Pembalut Charm Panjang

 
Pembalut charm panjang


Tahukah Anda bahwa pembalut Charm panjang dapat menemani dalam beraktivitas seharian ketika sedang datang bulan? Jika belum tahu maka pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit bercerita mengenai kenyamanan ketika menggunakan pembalut Charm panjang ketika datang bulan.

Perempuan merupakan makhluk yang memiliki keistimewaan tersendiri. Perempuan diberi kodrat untuk mengandung dan melahirkan. Selain itu juga perempuan diberi kodrat untuk menstruasi setiap bulannya.

Mentruasi merupakan proses pelepasan sel telur dikarenakan tidak terjadinya pembuahan, dengan ditandai oleh perdarahan setiap bulannya.

Beberapa gejala seorang perempuan akan mendapati menstruasi setiap bulan antara lain:
  1. Perut terasa kram sebelum datang bulan
  2. Terjadi perubahan hormon pada tubuh seperti wajah muncul jerawat.
  3. Mood yang baik turun, seperti mudah marah, dan suasana hati yang tidak baik.
  4. Pada beberapa perempuan, tubuh menjadi lemas sebelum datang bulan.
Wajar adanya 4 gejala tersebut dialami oleh seorang wanita. Pada saat datang bulan pun, perempuan harus dihadapkan oleh darah mentruasi yang kerap banyak di hari pertama.

Banyak kendala yang dihadapi oleh perempuan di saat hari pertama datang bulan. Biasanya yang berkaitan dengan pembalut yang mereka gunakan. Masalah yang dihadapi oleh perempuan ketika menggunakan pembalut antara lain:
  1. Pembalut mudah bocor
  2. Pembalut tidak bisa menampung darah menstruasi, sehingga harus menggunakan dua pieces ketika datang bulan.
  3. Pembalut kurang panjang sehingga darah menstruasi bisa menembus pakaian luar perempuan. Tentu saja hal ini akan menimbun rasa tidak percaya diri ketika beraktivitas.
Oleh karena itu, kita sebagai perempuan harus pintar-pintar memilih pembalut yang nyaman digunakan. Apalagi di saat menstruasi kita masih tetap dituntut untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Dengan menggunakan pembalut Charm panjang, maka Anda akan terbebas dari ketakutan akan bocornya pembalut di saat hari pertama beraktivitas. Selain itu pula, pembalut Charm terdiri dari 2 jenis yaitu Wing dan juga non Wing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga aktivitas Anda sebagai perempuan. Jika Anda seorang perempuan aktif maka sangat disarankan untuk menggunakan pembalut Charm Wing karena akan lebih merekat di pakaian dalam dan tidak mudah bergeser ketika beraktivitas sepanjang hari.

Pembalut Charm sendiri tergolong aman digunakan oleh kaum hawa dikarenakan terbuat dari kapas premium. Tentunya akan nyaman digunakan ketika tamu bulanan tiba.

Beberapa kelebihan pembalut Charm yang wajib kalian ketahui antara lain:
  • Daya serap yang tinggi dan mampu menyerap hingga 12 jam
Jika kita tidur dalam keadaan menstruasi, tentu saja akan merepotkan jika tiap berapa jam sekali harus ke kamar mandi untuk mengganti pembalut. Nah, sekarang sudah ada pembalut Charm yang bisa menyerap darah menstruasi hingga 12 jam. Cocok digunakan apabila kita tidur di malam hari karena tidak perlu sering-sering mengganti pembalut. 

Biasanya pada hari pertama sampai ketiga, darah menstruasi akan banyak sekali keluar dan hal itu mengharuskan perempuan sering mengganti pembalut mereka. Hal ini dikarenakan pembalut yang penuh dengan darah menstruasi juga tidak baik bagi kesehatan dan kebersihan organ intim wanita.

Dengan menggunakan pembalut yang bisa menyerap lebih lama dan kering di permukaan, maka otomatis darah menstruasi tidak menumpul di permukaan pembalut. Hal ini lebih membuat nyaman ketika beraktivitas.
  • Ukurannya terpanjang di Indonesia yaitu memiliki ukuran 42 cm.
Aktivitas yang padat dan sering melakukan mobilitas, menyebabkan gerak tubuh menjadi lebih banyak. Apabila sedang datang bulan, maka bisa saja pembalut yang kita gunakan menjadi lebih mudha bergeser dan darah menstruasi pun bisa mengotori pakaian dalam.

Pembalut yang memiliki panjang 42 cm dirasa cukup melindungi pakaian dalam dari kotoran darah menstruasi. Selain itu pula, potensi kebocoran lebih dapat diminimalisasi.
  • Memiliki Gather yang berfungsi untuk mencegah kebocoran.
Pernah tidak Anda merasakan sangat tidak percaya diri menggunakan pakaian warna putih ketika datang bulan? Adalah hal yang wajar apabila demikian, karena ketika menstruasi kita kuatir jika darah menstruasi bocor dan menembus ke pakaian yang dikenakan. Perasaan malu tentu akan menyeruak apabila sedang bertemu dengan kolega sementara pakaian kita terkena noda darah menstruasi.

Bersyukur sekali sekarang sudah ada pembalut Charm yang sangat mengerti kebutuhan perempuan Indonesia. Pembalut Charm yang memiliki Gather di dalamnya berfungsi mencegah kebocoran dan menambah rasa percaya diri perempuan dalam berbusana.
  • Berfungsi 3 kali melindungi dari kebocoran walau sedang beraktifitas padat.
Nah, point ini yang paling saya suka dimana menggunakan pembalut Charm sangat membantu saya dalam beraktivitas. Melindungi 3 kali dari kebocoran darah menstruasi ketika datang bulan, sehingga menjadi lebih bebas menjalani aktivitas keseharian dan percaya diri sepanjang hari.

Penutup

Sebagai perempuan tentu kita harus bersyukur diberi kodrat menstruasi, sehingga nikmati saja hari-hari apabila datang bulan. Jangan merasa terbebani dengan datang bulan namun sebisa mungkin enjoy dan tetap berakvitas sehari-hari.

Gunakan pembalut yang nyaman dan bebas bocor sehingga kita tetap percaya diri melakukan kegiatan sehari-hari. Tentu saja produk dengan kualitas terbaik ada pada pembalut Charm yang sudah lama setia menemani perempuan ketika menstruasi.

Dengan adanya keunggulan dari pembalut Charm maka tunggu apa lagi, yuk mulai pakai pambalut keren ini di saat kalian datang bulan. Dijamin aktivitas sehari-hari lancar tanpa kendali.



Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

4 komentar untuk "Keuntungan Menggunakan Pembalut Charm Panjang"

  1. Pembalut yang panjang emang nyaman banget sih. Kitanya jadi nggak khawatir sama bocor. Aku biasanya pake pembalut panjang saat tidur atau beraktifitas di luar rumah. Kan tengsin ya kalau pas tiba-tiba bocor. Hehehe

    BalasHapus
  2. Wahyuindah13.57.00

    Pembalut charm panjang lebih cocok untuk mencegah kebocoran. Bisa banget dipakai malam hari waktu tidur. Gak tembus deh

    BalasHapus
  3. Charm pilihan tepat bagi yang sudah menggunakannya. Kenyamanan penggunaan menjadi pilihan utama.

    BalasHapus
  4. Wah ukuran pembalut Charm panjang emang yang terpanjang di Indonesia ya,, 42 cm lho. Saya juga pemakai Charm ini Mbak bagus sih daya serapnya ya

    BalasHapus