Bagaimana mbanking Bisa Meningkatkan Produktivitas Anak Muda? Ini Jawabannya!

Menggunakan M Banking
Picture Source : istockphoto

Mobile banking atau mbanking saat ini menjadi salah satu jenis layanan perbankan yang sangat dibutuhkan oleh anak muda. Di zaman digital yang serba modern seperti sekarang, mbanking benar-benar membantu anak muda dalam memenuhi kebutuhan perbankan. Apalagi cara daftar mbanking saat ini juga begitu mudah dan semua fitur yang ada di dalamnya bisa mendukung produktivitas anak muda di zaman sekarang.

Mengapa mbanking Bisa Meningkatkan Produktivitas? 

Tanpa disadari, pemakaian mbanking bisa mendukung aktivitas kita sehari-hari apalagi dengan cara daftar mbanking yang gampang. Khususnya bagi anak muda yang dituntut untuk selalu produktif. Layanan ini ternyata bisa berpengaruh pada tingkat produktivitas mereka. Berikut adalah beberapa alasan yang membuat mbanking bisa meningkatkan produktivitas anak muda di era digital:

1. Transaksi Lebih Cepat

Layanan mbanking membuat berbagai jenis transaksi bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Ini akan membuat kamu sebagai pengguna bisa membayar berbagai jenis tagihan maupun transaksi pembelian tanpa harus ribet. Tak perlu lagi buang-buang banyak waktu untuk membayar tagihan dan transaksi.

2. Layanan Perbankan Mudah Diakses

Hanya dengan mengikuti cara daftar mbanking yang mudah dan cepat, kamu bisa langsung mendapat akses berbagai layanan perbankan. Ini akan membuat kamu lebih hemat waktu dan energi. Tak perlu lagi antre di bank untuk memenuhi berbagai kebutuhan perbankan. Semua bisa diselesaikan lewat satu aplikasi smartphone. 

3. Manajemen Finansial Lebih Mudah

Berkat adanya mbanking, kamu bisa mengatur keuangan secara efektif. Coba saja daftar mbanking dan rasakan sendiri kemudahan manajemen finansial berkat adanya layanan tersebut. Cek mutasi sangat mudah dilakukan dan kamu bisa mengontrol keuangan dengan baik bahkan membuat pembagian akun rekening secara praktis tanpa ke bank. 

4. Ambil Dana Lebih Praktis

Setelah daftar mbanking, kamu tak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mencari ATM saat butuh dana tunai. Ambil uang bisa dilakukan dengan mudah lewat berbagai cara. Kini layanan mbanking dari bank sudah memungkinkan nasabahnya untuk tarik dana tunai mudah lewat layanan minimarket di berbagai tempat. 

5. Ajukan Pinjaman Lebih Mudah

Jika masalah dana menghambat produktivitas maka kamu bisa dengan mudah mengajukan pinjaman melalui mbanking. Misalnya, saat kamu butuh modal bisnis dengan cepat maka kamu bisa lakukan ajuan KTA lewat mbanking. Ini jauh lebih praktis dan akan membantu kamu menerima dana tanpa harus menunggu lama. 

Tingkatkan Produktivitas Bersama PermataMobile X

Kini telah hadir layanan mobile banking dari PermataBank yang bisa meningkatkan produktivitas anak muda tanah air. PermataMobile X hadir dengan banyak fitur menarik dan cara daftar mbanking ini juga sangat mudah sekaligus cepat. Berikut adalah beberapa kelebihan dari PermataMobile X:

Canggih

PermataMobile X ini memiliki fitur yang canggih dan lengkap. Terdapat ratusan perbankan di dalamnya yang akan mempermudah kamu untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Setelah mengikuti cara daftar mbanking PermataMobile X, kamu bisa langsung memenuhi berbagai kebutuhan transaksi dengan mudah dan praktis. 

Mudah Cek Mutasi

Bersama PermataMobile X, kamu bisa mendapat kemudahan saat cek mutasi rekening. Tak hanya mendapat kemudahan daftar mbanking, melalui layanan ini kamu juga bisa mudah cek mutasi. Jangka waktu pengecekan mutasi rekening mencapai 12 bulan. 

Praktis

PermataMobile X akan membuat hidupmu terasa jauh lebih praktis. Setelah mengikuti cara daftar mbanking, kamu bisa menikmati fasilitas lengkap. Dalam satu layar aplikasi kamu bisa cek semua akun rekening yang kamu miliki. Selain itu kamu juga bisa buka akun, transfer, bayar kartu kredit, beli pulsa, mengajukan KTA, dan cek mutasi lewat satu aplikasi yang sama. 

Sebelum sampai ke pembahasan cara daftar mbanking, terlebih dahulu kamu harus tahu apa saja aktivitas yang bisa dilakukan lewat layanan ini. Berikut adalah beberapa aktivitas transaksi yang dilayani oleh PermataMobile X:
  1. Cek mutasi rekening dalam jangka waktu 12 bulan.
  2. Bayar aneka tagihan seperti tagihan listrik, internet, telepon, dan lain-lain.
  3. Beli pulsa, isi ulang token listrik dan beli saldo e-wallet.
  4. Buka rekening baru, buat kartu kredit, dan pengajuan KTA online.
  5. Jual, beli, serta switching reksadana.
  6. Bayar di toko atau merchant pakai QR Pay.
  7. Tarik uang tanpa kartu ATM di gerai Indomaret pakai fitur Mobile Cash. Caranya praktis, klik opsi ‘Menu lainnya’ di aplikasi lalu pilih ‘Mobile Cash’ dan klik opsi ‘Indomaret’. Input nomor HP agar bisa mendapat cash code. Serahkan cash code ke kasir agar bisa mengambil uang. 
  8. Transfer uang praktis pakai nomor WhatsApp dengan fitur WhatsApp Gift. Hanya dengan nomor WhatsApp saja
  9. Ajuan peningkatan limit sementara kartu kredit. 
Semakin tertarik untuk menggunakan layanan PermataMobile X? Langsung saja ikuti cara daftar mbanking dari PermataBank berikut ini:
  1. Download aplikasi PermataMobile X di PlayStore atau AppStore.
  2. Masuk ke aplikasi lalu tekan menu Mulai.
  3. Muncul pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”, jika kamu sudah menjadi nasabah maka langsung klik opsi “Ya”.
  4. Jika kamu belum punya rekening, maka klik opsi “Tidak” sehingga sistem akan mengarahkanmu ke menu pembukaan akun. 
  5. Muncul pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”, di bagian ini langsung saja pilih opsi “Tidak”.
  6. Tentukan cara daftar mbanking dengan nomor rekening atau kartu kredit.
  7. Ikuti petunjuk pendaftaran sampai selesai 
Setelah mengikuti cara daftar mbanking secara runtut, maka kamu bisa segera masuk ke aplikasi dan menikmati berbagai fitur yang tersedia. Pastikan untuk menggunakan PermataMobile X ini secara bijak dan optimalkan semua fitur yang ditawarkan. Jangan lupa, jaga keamanan data pribadi selama menggunakan aplikasi ini. 

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Bagaimana mbanking Bisa Meningkatkan Produktivitas Anak Muda? Ini Jawabannya!"