Harga Terjangkau Dengan Desain Modern, Inilah Rekomendasi Hotel Sekitaran Malioboro Jogja!

Rekomendasi Hotel Sekitaran Malioboro
Picture Source: Pixabay


Jogja istimewa, itulah gambaran yang dimiliki jika membahasa mengenai kota satu ini.  Sehingga tak heran jika kota satu ini terkenal bagi wisatawan lokal maupun internasional. Salah satu destinasi wajib jika ke Jogja adalah Malioboro.

Malioboro bisa dikatakan sebagai ikonnya Jogja. Kawasan ini juga dikenal memiliki banyak destinasi kuliner dan pusat perbelanjaan.

Oleh karena ketenarannya inilah, banyak berdiri hotel ataupun penginapan di dekat Malioboro.

Khusus untuk kamu yang sedang di Jogja atau berencana pergi ke Jogja, inilah rekomendasi hotel dengan harga terjangkau yang pas di kantong dan memiliki desain ciamik. Yuk, simak ulasan berikut. 

Hotel Dekat Malioboro

Rekomendasi hotel dekat Malioboro kali ini tentunya murah dan berada di lokasi strategis dengan tempat wisata Yogyakarta.

Selain itu rekomendasi hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Desainnya pun tak kalah instagramable sehingga kita bisa mengabadikan momen berlibur dengan berfoto di hotel tersebut.

1. Grand Puri Saron Hotel Malioboro

Rekomendasi hotel pertama dikutip dari laman Indozone yang dekat dari Malioboro dan juga menawarkan view indahnya malam hari di kota Yogyakarta yaitu Grand Puri Saron Hotel Malioboro.

Hotel ini menjamu tamu dengan fasilitas seperti restoran yang terletak di rooftop, jadi pengunjung bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan dari ketinggian.

Grand Puri Saron Hote juga memiliki desain kamarnya tergolong mewah dan cukup luas, dengan fasilitas mumpuni seperti AC, TV, brankas, kamar mandi shower, parkir, sarapan, dan free Wi-Fi.

Alamat: Jl. Sosrowijayan No.70, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271

2. Prima In Hotel Malioboro

Jika kamu ingin hotel dengan lokasi dekat Malioboro, harga murah dan fasilitasnya lengkap, Prima In Hotel adalah pilihan yang tepat.

Bagaimana tidak, Hotel ini dilengkapi fasilitas seperti kolam renang outdoor dan rooftop bar yang menampilkan live music setiap hari bagi para tamu yang berkunjung.

Kelebihan hotel ini selain dekat dengan Malioboro adalah lokasi hotel yang tak jauh dari stasiun kereta Yogyakarta, Tugu Jogja, dan masjid.

Alamat: Jl. Gandekan Lor No.47, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272

3. Royal Darmo Malioboro Hotel

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Royal Darmo Malioboro Hotel. Hotel ini dapat diakses hanya dengan berjalan kaki selama 13 menit saja dari pusat perbelanjaan Jalan Malioboro.

Selain itu Hotel yang lokasinya dekat Malioboro ini juga hanya berjarak 2 kilometer dari stasiun kereta Yogyakarta. Hotel Royal Darmo Malioboro Hotel memang merupakan salah satu pilihan pas bagi para wisatawan.

Hotel ini menawarkan beragam fasilitas yang sangat lengkap. Fasilitasnya mulai dari Wi-Fi, kolam renang, parkir, lounge, dan tempat gym yang bisa diakses secara gratis bagi para tamu hotel.

Jika kamu ingin menyempurnakan liburanmu selama di jogja, Royal Darmo Malioboro Hotel  dapat menjadi salah satu opsi tempat penginapan.  

Alamat: Jl. Kemetiran Kidul No.54, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272

Itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Malioboro Jogja yang murah dengan fasilitas lengkap. Baca juga rekomendasi 5 Hotel Murah dan Modern yang ada di Malioboro Jogja.
 
Semoga rekomendasi diatas bisa menjadi acuanmu yang sedang galau  mencari hotel dan tempat penginapan selama berada di Kota Jogjakarta. 

Nuansa kalimat Jogja istimewa akan diwujudkan dengan penginapan yang istimewa juga, kan. 

Kira-kira hotel mana nih hotel yang akan jadi pilihan kamu?

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Harga Terjangkau Dengan Desain Modern, Inilah Rekomendasi Hotel Sekitaran Malioboro Jogja!"