Nikmati Luxury Honeymoon Berkesan di Sumba dengan KTA Online

 
KTA Online
Picture Source: Pixabay

Sumba bisa jadi pilihan destinasi honeymoon yang tepat. Jika kamu mencari tempat romantis dan indah, Sumba akan memberikannya. Kamu bisa menggunakan dana KTA online untuk mewujudkan impian honeymoon mewah dan penuh kesan di Sumba. Kira-kira spot wisata apa saja yang bisa dikunjungi di tempat ini?

Kunjungi Spot Wisata di Sumba Pakai KTA

Saat berencana mengunjungi Sumba, kamu sebaiknya sudah tahu mana saja tempat yang akan dijelajahi. Apalagi jika kamu sudah mantap mengajukan KTA online agar bisa pergi liburan. Sumba punya banyak pilihan destinasi wisata yang sangat menarik dan indah. Berikut adalah beberapa tempat di Sumba yang wajib untuk dikunjungi:
1. Laguna Weekuri
Pilihan pertama liburan KTA online pakai pada Laguna Weekuri. Ini adalah objek wisata berupa danau yang sangat indah. Tempat ini akan memberi kesan romantis dan private karena pengunjungnya belum terlalu banyak.
Laguna Weekuri memiliki air yang sangat jernih. Di sekitarnya terdapat bukti dan bebatuan yang megah. Kamu bisa berenang, snorkeling, atau bahkan sekedar duduk-duduk santai di tepi laguna. 
2. Kampung Tarung
Manfaatkan dana dari KTA online kamu untuk mengunjungi Kampung Tarung. Ini adalah lokasi kampung yang ada di puncak bukit dan dipenuhi dengan rumah-rumah pannggung. Di sana kamu bisa melihat langsung kehidupan masyarakat tradisional di Sumba. 
3. Pantai Bawana
Honeymoon pakai KTA online tak akan terasa lengkap jika belum berkunjung ke pantai. Di Sumba kamu bisa mengunjungi Pantai Bawana. Ini adalah lokasi pantai pasir putih yang dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi. Di sana ada sebuah spot ikonik yaitu lengkungan unik dari batu karang yang berdiri dengan kokohnya. 
4. Nihiwatu Resort
Ini dia spot honeymoon favorit banyak pasangan. Nihiwatu resort memang menawarkan banyak pengalaman romantis dan tentu saja mewah. Dari Nihiwatu ini kamu juga bisa menikmati pemandangan pantai dan laut yang luar biasa. Cocok juga jadi spot untuk menikmati sunset yang romantis. Jika ingin menikmatinya pakai saja dana pinjaman dari KTA online.
5. Pantai Mangrove Walakiri
Lokasi pantai ini juga wajib dikunjungi karena keindahannya sangat memukau. Lokasi pantai ini punya pasir putih yang indah, ombak lembut, dan banyak pohon kelapa yang membuat lokasi sekitar terasa sejuk. Tempat ini biasa jadi lokasi favorit untuk menikmati sunset bersama pasangan tercinta. 
KTA Online
Source Picture: Pixabay

Kuliner Khas Sumba yang Wajib Dicoba

Setelah puas jalan-jalan, kamu juga harus meluangkan waktu wisata kuliner. Berikut adalah beberapa menu makanan Sumba yang bisa kamu cicipi:
1, Ka’pu Pantunnu
Pilihan pertama ada ka’pu pantunnu. Ini adalah makanan khas tradisional masyarakat Sumba. Bahan utamanya jantung pisang dan diolah dengan cara ditumis. Ka’pu pantunnu bisa kamu coba langsung jika honeymoon di Sumba dengan dana dari KTA online.
2. Sup Ayam Waingapu
Jika ingin mencari makanan yang hangat dan enak, kamu bisa mencoba sup ayam waingapu. Ini adalah sup ayam istimewa khas warga Sumba. Tak tanggung-tanggung, satu porsinya menggunakan satu ekor ayam.
3. Jagung Catemak
Jangan lewatkan juga menu jagung catemak. Ini adalah makanan menyerupai bubur yang dibuat menggunakan bahan utama jagung. Namun sensasi rasanya manis karena menggunakan irisan gula merah. 
4. Manggulu
Kamu juga bisa mencicipi kue tradisional khas Sumba bernama Manggulu jika berkunjung ke Sumba menggunakan dana dari KTA online. Kue ini punya rasa asam manis perpaduan pisang, gula merah, dan kacang tanah. Biasanya kue ini disajikan sebagai cemilan pendamping kopi bagi warga Sumba. 

Honeymoon Romantis di Sumba Pakai Dana digibank KTA

Tak perlu pusing masalah dana agar bisa honeymoon romantis di Sumba. Langsung saja ajukan KTA dari digibank KTA agar kamu bisa mewujudkan perjalanan romantis di Sumba yang begitu indah. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh produk pinjaman ini:
  • Apply KTA Online 24 Jam 
Kelebihan pertama, proses pengajuan ini terbuka 24 jam baik lewat laman website go.dbs.com/kta maupun lewat Aplikasi digibank by DBS. 
  • Approval dari Bank Berlangsung Cepat
Selain proses pengajuannya mudah, approval dari bank juga berlangsung cepat hanya 60 detik.
  • Pinjaman Cepat Cair
Setelah apply KTA online dan mendapat approval, kamu bisa langsung mencairkan dana pinjaman ke rekening sampai Rp80 juta. 
  • Fleksibel Atur Pinjaman
Melalui produk pinjaman ini kamu bisa mengatur sendiri jumlah dana yang akan dicairkan. 
  • Tenor Cicilan Mencapai 36 Bulan
Tak hanya bisa fleksibel mengatur pinjaman, kamu juga bisa menentukan tenor sampai 36 bulan.
  • Tidak Perlu Dokumen Fisik
Proses apply KTA online ini tidak membutuhkan dokumen fisik apapun.
  • Syarat Pengajuannya Mudah
Kamu hanya perlu memiliki e-KTP dan NPWP. Kemudian kamu juga harus tercatat tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Penghasilan minimal untuk mengajukan pinjaman adalah Rp5 juta dan kamu juga perlu memiliki kartu kredit dari bank lain dengan minimal limit Rp10 juta. 
DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satunya diwujudkan lewat produk KTA online ini. Proses pengajuannya benar-benar mudah dan praktis serta tak perlu mengumpulkan berlembar-lembar dokumen yang ribet. Silakan ikuti instruksi pendaftaran pinjaman melalui laman website https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.
Produk KTA online dari digibank by DBS ini akan membantu kamu mewujudkan rencana honeymoon mewah nan romantis di Sumba. Susun dulu itinerary agar liburanmu berjalan lancar. Jangan lupa, lakukan perhitungan matang sebelum kamu membuat pengajuan pinjaman. 

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Nikmati Luxury Honeymoon Berkesan di Sumba dengan KTA Online"