Tips Membuat Seragam Kantor Berkualitas

 
Seragam Kantor Berkualitas

Biasanya dalam suatu perusahaan, manajemen akan membuat aturan mengenai seragam yang harus dipakai oleh seluruh karyawan di kantor. Hal ini bertujuan untuk menyamakan kostum bekerja seluruh karyawan, dan menghindari kesenjangan sosial antara satu pekerja dengan lainnya. Maklum saja, selera berpakaian setiap individu itu berbeda-beda, dan kita tidak tahu kemampuan finansial seseorang. 

Saya pribadi lebih suka jika perusahaan menetapkan aturan penggunakan seragam bagi seluruh karyawannya. Dengan memakai seragam, ada rasa percaya diri bekerja di sebuah perusahaan dan juga merasa kompak dengan rekan kerja lainnya.

Namun, memilih bahan untuk seragam kantor itu gampang-gampang susah. Menurut saya pribadi, ada beberapa tips ketika perusahaan hendak membuat seragam kantor berkualitas, antara lain:

1. Kualitas Bahan Kain yang Dipesan

Seragam kantor haruslah menggunakan bahan kain yang nyaman seperti adem di kulit dan tidak panas ketika melakukan aktivitas. Maklum saja, 8 jam kita bekerja pasti butuh rasa nyaman apalagi kalau sudah dengan yang namanya berpakaian.

Sebisa mungkin seragam kantor terbuat dari kain unggulan dengan kualitas terbaik. Konsultasikan terlebih dahulu kain yang ingin dijadikan seragam kantor dengan konveksi langganan kalian agar tidak menyesal nantinya.

2. Harga yang Bersahabat Dengan Budget

Setiap pihak tentu ingin mengeluarkan dana seminim mungkin untuk operasional perusahaan. Salah satunya adalah seragam yang dibuat guna kepentingan kerja karyawan. Pilihlah bahan yang bagus namun juga bisa mendapat harga yang miring agar bisa menghemat pengeluaran kantor. Bandingkan terlebih dahulu bahan kain satu dengan yang lain sebelum memutuskan untuk membuat seragam dalam jumlah besar. 

3. Desain Seragam yang Dapat Dikonsultasikan

Saya pernah bekerja sama dengan usaha  konveksi yang sepertinya enggan menerima konsultasi. Usaha konveksi itu inginnya saya sebagai pihak pemesan sudah pasti menyerahkan desain dan bahan kain kepada mereka, lalu langsung dieksekusi.

Tentu saja saya merasa tidak nyaman, karena saya termasuk orang yang awam dalam hal memilih bahan kain. Sebaiknya Anda jangan terburu-buru bekerja sama dengan usaha konveksi ketika ingin membuat seragam kantor dalam jumlah partai. Pilih jasa konveksi pakaian yang bisa diajak berkonsultasi mengenai jenis kain terbaik untuk dibuat seragam kantor.

Ingin Punya Seragam Kantor Berkualitas? Hubungi Jasa Sablon Jogja Untuk Bahan Berkualitas

Membuat seragam untuk kantor saat ini tidak perlu lagi secara offline. Anda bisa memesan secara online di Konveksi Jogja dengan harga bersaing dan juga kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Jika dulu saya harus bingung mencari jasa konveksi dalam kota, sementara tidak percaya dengan jasa konveksi luar daerah, sekarang hal itu sudah tak berlaku lagi.

Saya bisa browsing terlebih dahulu jasa konveksi mana yang memberikan penawaran terbaik mereka. Lihat testimoni dari para pelanggannya maka kita sudah yakin itulah jasa konveksi terbaik yang dapat diajak bekerja sama dalam membuat seragam untuk kantor.

Konveksi Jogja dapat memberikan konsultasi terlebih dahulu sebelum kita memutuskan hendak menggunakan bahan kain yang mana untuk seragam kantor. Selain itu pula kita bisa menggunakan Jasa Sablon Jogja apabila ingin sekalian menambahkan logo perusahaan di sisi kanan atau kiri seragam tersebut.

Penutup

Seragam kantor merupakan komponen vital dalam suatu perusahaan. Tujuan seragam kantor dipakai karyawan adalah untuk identitas perusahaan dan sekaligus memperkenalkan brand suatu produk perusahaan itu sendiri.

Pilihlah jasa konveksi yang sudah teruji digunakan di masyarakat. Jasa Sablon Jogja maupun Konveksi Jogja bisa Anda pilih sebagai rekan untuk bekerja sama dalam membuat seragam kantor.

Semoga bermanfaat. 


Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Tips Membuat Seragam Kantor Berkualitas"