Rekomendasi Marketplace Top Up Genshin Impact Untuk Para Gamers

 
Top Up Genshin Impact
Picture Source:Pexel

Para pecinta gamers pasti selalu menyediakan "amunisi" ketika hendak memulai permainan mereka. Beberapa amunisi yang biasanya disiapkan oleh para gamers sebut saja, kuota data internet, segelas kopi dan camilan untuk tetap terjaga ketika main games. Saya memang bukan pemain games namun dari cerita beberapa teman yang sering begadang bermain games, maka ketiga hal itu menjadi amat penting demi bisa menang di sebuah games online.

Salah satu games yang cukup dikenal oleh para pecinta permainan online adalah Genshin Impact. Genshin Impact merupakan game online yang dibuat oleh Mihoyo dari Shanghai, Cina. Permainan ini diluncurkan akhir September 2020 dan menjadi populer dikarenakan cara bermainnya yang cukup dipahami.

Karakter pemain di Genshin Impact memiliki keunikan masing-masing sehingga sebagai pemain, para gamers harus menyesuaikan elemen dari karakter tersebut agar dapat mengalahkan musuh di permainan.

Bagi Anda para pemula yang kebetulan ingin bermain Genshin Impact, maka ada beberapa tips bermain untuk pemula, diantaranya:
  1. Pahami berbagai karakter yang terdapat di permainan dan sering-seringlah berganti karakter.
  2. Jaga stamina dari karakter yang kalian mainkan di Genshin Impact. Hal ini dikarenakan banyak stamina yang menguras energi, seperti memanjat, berenang dan juga berlari.
  3. Temukan harta karun dengan menandai peta yang kalian miliki.
  4. Lalukan kolaborasi dengan pemain lain. Namun perlu diingat, bermain bersama player lain bisa kalian lakukan ketika sudah mencapai level 16 di Genshin Impact ini.
Untuk dapat totalitas dalam bermain Genshin Impact, maka tentu saja kalian harus melakukan top up atau pembayaran agar lancar dalam bermain. Lalu bagaimana kita bisa top up genshin impact? Tenang, Anda tak perlu kuatir karena saya akan memperkenalkan satu marketplace yang menyediakan berbagai macam voucher untuk top up permainan yang disukai.

Adapun nama website marketplace khusus penjualan voucher games adalah vcgamers.com, dimana tidak hanya menyediakan voucher games saja, melainkan juga menjual:
  1. Pembelian pulsa
  2. Pengisian dompet digital

VCGamers : Platform Dalam Negeri Pemersatu Para Gamers

Marketplace VCGamers sendiri berawal dari keinginan dari founder untuk memfasilitasi para gamers yang ingin melakukan transaksi jual beli online voucher games.

Sebagai gamers yang benar-benar fokus bermain game online, tentu harus mencari tempat yang terpercaya melakukan transaksi jual beli online. Bersyukur sekali PT. Sotta Teknologi Indonesia membuat marketplace VCGamers ini untuk para komunitas gamers.

Bagi kalian yang bertransaksi di VCGamers, maka jangan khawatir karena pembayaran dilakukan menggunakan rekening bersama sehingga lebih aman dan terhindar dari penipuan.

Pembayaran yang dilakukan untuk membeli voucher games di VCGamers pun sangat mudah. Kalian bisa transfer melalui bank BCA, BNI, dan bank Mandiri. Selain itu juga kalian bisa membayar menggunakan dompet digital yang dimiliki. Apabila tidak memiliki dompet digital sekalipun, kalian bisa membayar 

Bagi gamers pecinta Genshin Impact,  untuk keperluan bermain Genshin Impact, kalian harus top up Genesis Crystal demi kelancaran permainan. Nah, melalui VCGamers ini, kalian bisa top up Genesis Crystal juga lho. 

Penutup

Bermain game online banyak sekali membawa manfaat untuk kita yang menyukainya. Asal dilakukan dengan manajement waktu yang tepat maka bermain game online akan sangat mengasyikkan lho.

Yuk tunggu apa lagi, segera daftar jadi member di VCGamers untuk dapat membeli berbagai macam voucher games demi menunjang hobi kalian.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para gamers yang hendak membeli voucher game terpercaya.


Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Marketplace Top Up Genshin Impact Untuk Para Gamers"