Rekomendasi Tempat Fitness Murah di Jakarta

Fitness Murah di Jakarta


Siapa dari kalian yang suka fitness? Kalau iya, maka saya ucapkan selamat karena dengan fitness berarti kalian mendukung pola hidup sehat yang berkelanjutan. Masalah nantinya memiliki bentuk tubuh bagus itu bonus menurut saya.

Menurut ruparupa.com, Fitness merupakan suatu gaya hidup sehat dimana menyeimbangkan antara olahraga, istirahat dan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh manusia. Selain itu pula fitnes memiliki pengertian sebagai salah satu kegiatan dalam upaya pembentukan otot manusia agar lebih sehat dan tentu saja dilakukan secara rutin.

Beberapa manfaat fitness bagi pria dan wanita yang perlu Anda ketahui, antara lain:
  1. Menyehatkan tubuh
  2. Membentuk otot-otot tubuh
  3. Menjaga dan mengembalikan pola hidup sehat bagi manusia karena fitness bisa dibilang sebagai salah satu bentuk olahraga yang bisa kita lakukan.
Mungkin banyak tempat fitness murah yang diketahui di kota tempat tinggal Anda, namun apakah Anda yakin tempat fitness itu memberikan edukasi kepada para pesertanya tentang bagaimana cara berolahraga yang benar dan manfaat bagi otot manusia.

Biasanya di tempat fitness, selain terdapat Customer Service yang memberi penjelasan serta menerima pembayaran dari para pelanggan, juga ada yang namanya Personal Trainer yang bertugas untuk menjelaskan kepada seluruh member tempat fitness itu, berbagai kegunaan alat-alat fitness yang ada.

Menjadi member serta berlangganan di sebuah tempat fitness merupakan langkah positif bagi Anda yang ingin memulai gaya hidup sehat. Tentunya ketika Anda membayar sejumlah biaya berlangganan di tempat fitness itu, dibarengi juga dengan niat yang sungguh-sungguh dalam berolahraga. Hal ini dikarenakan Anda telah membayar biaya berlangganan fitness yang tidak sedikit, sehingga sayang sekali apabila sering bolos melakukan exercise.

Bagi Anda yang tinggal di Ibukota, maka Ez Fitness merupakan jawaban dari rencana jika ingin melakukan exercise secara rutin dengan dipandu oleh trainer yang berpengalaman di bidangnya.

Ez Fitness: Tempat Fitness Murah di Ibukota Dengan Intruktur Berpengalaman

Memiliki tubuh sehat adalah dambaan setiap manusia. Apalagi jika ditambah bonus otot yang terbentuk dengan sempurna dalam tubuh seseorang. Rutin berolahraga bisa jadi salah satu rahasia seseorang nampak sehat dan bugar. 

Salah satu cara berolahraga adalah dengan melakukan fitness. Rekomendasi tempat fitness murah di Jakarta adalah Ez Fitness. Selain di Jakarta, Ez Fitness juga tersebar di beberapa kota besar sebut saja Tangerang dan Bandung. 

Beberapa program yang diselenggarakan oleh Ez Fitness antara lain:
  • Ez Move yang meliputi: Les Mills Bodyjam, Les Mills Sh'bam, Urban Dance, Cardio Dance, Zumba, Fitball Core, Pilates, Les Mills Tone
  • EZ Shape: Less Mills RPM, Les Mills Body Combat, Pound, Fun Step, Aerobic, Gold's Spin, Gold's Metcon, Gold's Ignite
  • EZ Pump: Les Mills Bodypump, Zumba Toning, Gold's Transform
  • Ez Zen: Gentle Yoga, Hatta Yoga, Vinyasa Yoga, Power Yoga, Les Mills Body Balance, Gold's Bliss, Hot Yoga
Dengan mengusung komitmen More Classes dan Pay As You Go, Ex Fitness berharap makin banyak masyarakat yang sadar akan kesehatan tubuh mereka dengan rutin mengikuti kelas fitness. More Classes sendiri memiliki arti bahwa jika Anda bergabung di Ez Fitness, maka Anda bisa memiliki berbagai kelas yang sesuai dengan kebutuhan. Tentu saja kelas-kelas yang diadakan di Ez Fitness didukung oleh para trainer yang terlatih di bidangnya.

Sementara Pay As You Go memiliki makna, Anda cukup membayar kelas yang hendak dikuti saja. Tidak ada keterikatan ketika Anda bergabung di Ez Fitness dan tentu saja mendukung seluruh pesertanya untuk mengikuti gaya hidup lebih sehat.

Penutup

Meskipun saat ini tingkat pertumbuhan penyakit yang disebabkan oleh pandemi semakin menurun, namun jangan sampai kita lengah hingga lupa menjaga kesehatan tubuh kita. Mulai dari cara yang paling sederhana terlebih dahulu yaitu dengan berolahraga.

Jadi tunggu apa lagi, yuk daftar di Ez Fitness sekarang juga dan dapatkan berbagai keuntungan sebagai member.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Fitness Murah di Jakarta"