Review Cafe Lima Mangkok di Jakarta Selatan: Cara Asyik Makan Sambil Nonton Live Band

 

Berbicara mengenai kuliner mungkin merupakan suatu tema yang tak pernah habis untuk dibahas apabila sedang bersama keluarga, teman maupun kerabat. Apalagi saat ini bisnis kuliner bisa dibilang sedang booming dan hampir di setiap sudut kota bisa ditemukan berbagai kuliner baru yang unik dengan rasa enak.

Jakarta sebagai ibukota negara tercinta, tentu menawarkan berbagai kuliner dari A sampai Z yang Anda cari maupun inginkan. Dari masakan tradisional sampai masakan internasional bisa kita temukan di Jakarta.

Berwisata kuliner di Jakarta sepertinya menjadi impian saya. Hal ini dikarenakan seringnya saya menonton di televisi bisa dibilang ada banyak tempat makan baru yang diulas oleh beberapa selebgram ibukota. Bagi saya, wisata kuliner itu banyak memberikan manfaat antara lain:
  1. Mengetahui berbagai menu masakan di suatu daerah
  2. Menciptakan ide memasak untuk diri sendiri saat di rumah
  3. Dapat melestarikan kebudayaan suatu daerah dengan memperkenalkan makanan khasnya.
  4. Alternatif wisata dengan budget terjangkau. Dengan wisata kuliner, Anda cukup menyediakan dana untuk membeli makanan di sebuah tempat makan meskipun hanya di dalam kota saja.




Kali ini saya akan mengajak kalian untuk sejenak berwisata kuliner ke Jakarta, lebih tepatnya di daerah Jakarta Selatan. Anak Jaksel wajib tahu kalau sekarang sudah ada kafe kekinian yang mengadakan live band setiap harinya. Keren kan! Kalian bisa makan sambil mendengarkan musik. 

Nama kafe milenial itu adalah Cafe Lima Mangkok yang beralamat di Jl. H. Ipin Raya No. 5 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ini tempat nongkrong kekinian menjadi sangat dibutuhkan oleh para anak muda untuk melepas kepenatan setelah seharian bekerja. Namun, hanya duduk makan saja tentu tidak asyik tanpa diiringi lantunan lagu yang sedang ngetrend saat ini.

Banyak sekali alasan kenapa kalian wajib datang ke Cafe Lima Mangkok untuk nongkrong sekaligus menikmati hidangan yang tersedia. Alasan tersebut antara lain:
  • Tersedia rooftoop dan outdoor cafe
Percaya deh ketika kita nongkrong sambil berada di rooftoop maka vibes positif akan muncul dan membangkitkan mood yang bagus. Kita bisa melihat lampu-lampu ibukota di malam hari dari ketinggian, dan Cafe Lima Mangkok menyediakan fasilitas rooftoop tersebut. 
  • Menu makanan lengkap dari yang ringan sampai menu makanan berat
Ada kalanya kita hanya ingin berkumpul dengan teman tanpa ingin menyantap makanan berat seperti nasi beserta lauk pauknya. Di Cafe Lima Mangkok juga menyediakan makanan ringan seperti camilan dan minuman ringan untuk teman ngobrol bersama rekan kerja.
  • Makan sambil diiringi live band setiap harinya
Kalau makan sambil ditemani live music, pastinya kita akan semakin betah ngobrol donk dengan teman atau pasangan misalnya. Artinya tempat makan tersebut memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Begitu pula halnya dengan Cafe Lima Mangkok yang menampilkan performa live music setiap hari dari pukul 19.30 sampai 23.00 WIB.
  • Harga yang bersahabat dengan rasa makanan yang enak
Sebagai pengunjung kafe cozy kekinian tentu kita berharap bisa mendapatkan suasana nyaman namun dengan harga terjangkau. Kalian bisa memesan menu Nasi Goreng, Mie Tek Tek atau juga camilan Bakpao Landak untuk menemani bersantai sambil mendengarkan live music.
  • Menyediakan kopi yang enak dengan barista yang berkompeten
Saya pribadi merupakan penggemar berat kopi. Dimanapun saya berada, kalau bisa sih ada kopi sebagai teman nongkrong sambil ngobrol sama suami. Nah, bagi kalian pecinta kopi jangan kuatir karena para barista di Cafe Lima Mangkok berkelas banget karena mereka bisa menyajikan kopi yang enak untuk para pengunjung.

Saat ini tempat nongkrong kekinian seolah menjadi tujuan wajib bagi generasi milenial untuk sekadar berkumpul dengan teman ataupun makan demi menghilangkan rasa lapar. 

Penutup

Bagi Anda penggemar kuliner yang suka berburu makanan baru dimanapun berada, bisa jadi Cafe Lima Mangkok akan menjadi tujuan favorit untuk mengisi perut sambil mendengarkan live music yang membuat relax perasaan, setelah seharian bekerja dan beraktivitas.

Kalau masih belum ada waktu pergi ke Cafe Lima Mangkok, Anda bisa kunjungi Instagramnya terlebih dahulu untuk melihat berbagai menu yang disediakan. Ingin makan sambil mendengarkan musik, yuk datang ke tempat nongkrong kekinian yang ada di Jakarta Selatan ini. 

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Review Cafe Lima Mangkok di Jakarta Selatan: Cara Asyik Makan Sambil Nonton Live Band "