Kartu Kredit Digital digibank: Pengajuan Kartu Kredit Termudah!

Pengajuan Kartu Kredit Termudah
Sumber Gambar: Pixabay

Berbagai jenis perbankan saat ini tengah berlomba-lomba meluncurkan kartu kredit digital untuk memberikan kemudahan transaksi kepada para nasabahnya. digibank by DBS merupakan salah satu perbankan yang pertama menciptakan layanan kartu kredit berbasis digital ini.
 Pengajuan kartu kredit termudah serta syarat yang anti ribet menjadi beberapa alasan mengapa banyak nasabah memilih mengajukan kartu kredit digital mereka lewat digibank by DBS.

Jika kamu penasaran dengan berbagai jenis fitur yang dihadirkan oleh kartu kredit digital yang satu ini. Silahkan menyimak ulasan selengkapnya lewat artikel berikut.

Mengenal Kartu Kredit Digital digibank 

Kehadiran kartu kredit online memang semakin digandrungi oleh banyak kalangan termasuk para kaum milenial di era serba digital ini. Melihat peluang dan keuntungannya untuk para nasabah, digibank by DBS menghadirkan Kartu Kredit Digital untuk melakukan berbagai transaksi perbankan secara fleksibel.  

Kartu kredit digital ini merupakan pertama yang ada di Indonesia. Memungkinkan para nasabah mendapatkan persetujuan pengajuan kartu kredit termudah. Kamu bisa mengajukan kartu kredit serta limit yang kamu inginkan dengan kurung waktu 60 detik saja. Menarik, bukan?

Secara lebih jauh lagi, Kartu Kredit Digital digibank bisa digunakan lewat Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa mendownload aplikasi ini lewat AppStore atau PlayStore dari ponsel kamu. Selain memiliki proses pengajuan kartu kredit termudah, kartu kredit digital ini juga menghadirkan fitur-fitur kekinian yang akan semakin memudahkan kamu saat melakukan transaksi belanja online. 

Syarat Mengajukan Kartu Kredit Digital 

Kartu kredit digital ini menawarkan syarat pengajuan kartu kredit termudah. Berikut adalah beberapa syarat yang perlu kamu penuhi saat mengajukan kartu kredit digital.

  • Nasabah belum memiliki produk apapun dari bank DBS.
  • Nasabah perlu mempunyai kartu kredit dari bank lain dengan minimal durasi kepemilikan berjalan selama satu tahun.
  • Nasabah merupakan WNI dengan usia minimal 21 tahun.
  • Nasabah memiliki pendapatan minimal sebesar 3 juta per bulan untuk tipe Kartu Live Fresh. Adapun untuk pengguna Kartu Black Mastercard World, nasabah perlu memiliki pendapatan minimal sebesar 10 juta per bulan.
  • Nasabah merupakan warga yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Malang, Solo serta Yogyakarta. 

Cara Apply Kartu Kredit Digital

Proses pengajuan kartu kredit termudah dihadirkan oleh digibank by DBS kepada setiap nasabah yang ingin mengajukan kartu kredit digital. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

  • Mengisi Form Aplikasi Kartu Kredit digital via website
Pertama-tama silahkan mengunjungi situs resmi dari Bank DBS lebih dulu lewat link berikut Kartu Kredit Digital. Setelah itu, silahkan melengkapi semua data dan informasi yang diminta. 
  • Membuat Janji Temu dengan Agen
Jika kamu telah melengkapi semua proses aplikasi selanjutnya, buatlah janji temu dengan agen digibank untuk melengkapi proses verifikasi kartu kredit online digital kamu. 
  • Kartu kredit digital kamu pun sudah siap digunakan

Keuntungan Mengajukan Kartu Kredit Digital

Tak hanya proses pengajuan kartu kredit termudah, kartu kredit digital ini juga menawarkan berbagai keuntungan yang bisa kamu nikmati di era digital seperti saat sekarang ini. 
  • Approval 60 Detik
Proses pengajuan kartu kredit digital hanya membutuhkan waktu selama 60 detik saja. 
  • Bisa Langsung Digunakan
Jika proses verifikasi telah selesai, kamu bisa menggunakannya secara langsung. Kamu juga akan mendapatkan dua jenis kartu kredit. Jenis kartu kredit yang pertama ialah kartu kredit digital yang secara otomatis bisa langsung digunakan. Selanjutnya, terdapat pula kartu kredit fisik dengan nomor yang berbeda. Jenis kartu yang kedua ini akan kamu terima paling lambat selama 14 hari kerja. 
  • Stay in Control
Selain menawarkan proses pengajuan kartu kredit termudah, kartu kredit digital ini juga menghadirkan fitur limit belanja yang bisa disesuaikan dalam mengontrol pengeluaran bulanan kamu. 
  • Pay Your Way
Kamu bisa menikmati pilihan cicilan sesuka hati hingga 60 bulan anytime and anywhere. Jangan lupa untuk melakukan aktivasi kartu kredit lebih dulu ya!
  • Atur dan Monitor 24/7 
Berbagai kemudahan bisa kamu nikmati, mulai dari pengajuan kartu kredit termudah, proses aktivasi kartu kredit fisik, pembuatan PIN, hingga informasi transaksi dan penukaran poin rewards. Semuanya bisa kamu lakukan selama 24/7 full time lewat aplikasi. 
  • Gratis Iuran Pertama
Kamu bisa menikmati fitur gratis iuran di tahun pertama dengan melakukan minimum pembelanjaan sebesar satu juta rupiah dalam 60 hari pertama sejak Kartu Kredit Digital digibank kamu disetujui. 
  • Cashback Mencapai Rp1,5 Juta
Segera apply kartu kredit online digital dan dapatkan cashback hingga 1,5 juta.  Dengan rincian sebagai berikut : 
  1. Kamu berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 50 ribu saat melakukan aktivasi kartu kredit fisik. 
  2. Tersedia cashback 100% hingga 1,2 juta untuk setiap layanan streaming berbasis langganan, restoran, hingga layanan platform multi-service (Maksimal biaya langganan sebesar 100 ribu setiap bulan selama 12 bulan).
  3. Cashback e-voucher 250 ribu saat kamu melakukan transaksi ritel kartu kredit dengan jumlah minimal satu juta rupiah dalam 30 hari pertama. 
Tunggu apa lagi, saatnya menikmati proses pengajuan kartu kredit termudah dan paling praktis bersama digibank by DBS. Yuk, ajukan sekarang juga!

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Kartu Kredit Digital digibank: Pengajuan Kartu Kredit Termudah!"