Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditoner



Sebagai seorang perempuan yang memakai hijab, saya merasa tetap harus menjaga kebersihan rambut dari segala debu, kotoran dan berbagai masalah rambut lainnya. Terkadang ada perempuan yang merasa dirinya menggunakan hijab, lantas mengabaikan kesehatan rambut. Big no sih bagi saya apalagi saya juga seorang pekerja kantoran, malu donk kalau tiba-tiba teman di sekeliling menjauhi hanya karena rambut saya mengeluarkan bau tak sedap. Jangan salah, meski memakai hijab, namun kalau jarang keramas, baunya tercium juga sampai ke luar.

Sekitar beberapa bulan lalu, kegemaran saya adalah gonta-ganti merk shampoo yang berakibat rambut jadi rusak dan tak karuan lagi bentuknya. Lho gimana tuh tak karuan lagi bentuknya? Rambut saja menjadi kasar dan mudah rontok pastinya sehingga saya harus berhati-hati ketika menyisirnya. Terlalu kencang dalam menyisir mengakibatkan rambut rontok yang cukup banyak. Kalau ada orang yang melihatnya, pasti dikira saya sedang sakit keras, hahaha.

Perempuan tuh identik dengan curhat ke teman manakala sedang mengalami kendala dalam hidupnya, tak terkecuali masalah kecantikan. Nah, saya pun demikian adanya. Karena pusing dengan rambut yang sering rontok dan belum lagi ditambah lepek, saya pun curhat ke teman. Ternyata rekomendasi shampoo dan conditioner kali ini dari teman benar-benar manjur sih untuk rambut saya.

Adalah Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditoner yang mampu memperbaiki kondisi rambut saya saat ini. Seperti yang kita ketahui, bahwa Scarlett memang telah lebih dahulu mengeluarkan produk skincare untuk perawatan tubuh dan juga wajah. Kali ini Scarlett melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk haircare yaitu shampoo dan juga conditionernya. 


Scarlett Yordanian Shampoo dan Conditioner: Shampoo Tepat Untuk Pengguna Hijab

Sea Salt sendiri merupakan garam laut yang memiliki serangkain manfaat bagi tubuh dan juga rambut. Adapun Yordanian Sea Salt merupakan garam laut yang berasal dari Laut Mati dimana terletak di perbatasan Yordania dan Israel. Yordanian Sea Salt diyakini dalam memberikan nutrisi pada kulit rambut sehingga bebas ketombe dan kerontokan.

Manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner apabila diaplikasikan ke rambut memiliki manfaat:
  1. Memperkuat akar rambut
  2. Mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit kepada 
  3. Mencegah kerontokan pada rambut 
  4. Menyehatkan kulit kepada dan juga folikel rambut
  5. Mengatasi penumpukan kotoran pada kulit kepala sehingga lebih bersih lagi ketika diberi shampo yang mengandung Sea Salt 
  6. Melembutkan rambut agar mudah diatur.
Jika ditanya apakah Scarlett Yordanian Shampoo beserta conditionernya aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui, maka jawabannya adalah aman. Selain itu pula, Scarlett Yordanian Shampoo dan conditioner juga aman digunakan untuk anak berusia di atas 13 tahun. Nah, kalau Anda seorang Ibu yang memiliki anak gadis remaja berusia di atas 13 tahun, bisa banget pakai shampoo dan conditioner bareng dari Scarlett ini. 

Rasanya saya lebih tenang sekarang ini karena telah menemukan shampoo dan conditioner yang cocok dan bisa mengurangi kerontokan pada rambut. Ohya, tentu saja bagi kalian yang masih belum familiar dengan Scarlett Yordanian Shampoo dan Conditioner, kali ini saya akan mengulas mengenai bahan aktif yang terkandung di dalamnya.

Ingredients Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Lauryl Betaine, Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, PEG-12 Dimethicone, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrance, Acrylates Copolymer, Sea Salt, Sodium Chloride DMDM Hydantoin, Tetrasodium ETDA, CI 74180.

Anda tak perlu khawatir karena semua produk dari Scarlett sudah teruji secara klinis dan mendapat izin BPOM Republik Indonesia dengan nomor NA 18211001821. 

Pakai shampoo tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan conditioner juga. Rangkaian haircare dari Scarlett sangat memahami apa yang dibutuhkan oleh perempuan, sehingga mengeluarkan produk Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner dengan bahan aktif sebagai berikut.




Ingredients Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner
 
Aqua Demineralisata, Sea Salt, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrance, DMDM Hydantoin, Cetearyl Alcohol, Polyquaternium-10, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Amodimethicone, Cl60725, dan Propanediol.

Dulu saya tidak pernah berpikiran untuk menggunakan shampoo dan conditioner secara terpisah, namun setelah saya mengaplikasikan produk dari Scarlett Yordanian Shampoo dan Conditioner, maka rasanya rambut lebih mudah diatur dan selamat tinggal pada kerontokan.
Memang dengan menggunakan shampoo dan conditioner secara terpisah membuat saya menjadi tidak terburu-buru dalam mencuci rambut. Dulu saya selalu berprinsip “asal bersih dan wangi”, namun pada kenyataannya saya mengalami masalah kerusakan pada rambut yaitu rontok yang cukup parah.

Packaging

Tidak seperti kebanyakan shampoo lain yang dijual di minimarket, dimana kadang saya temui segel yang justru tidak ada atau segel yang tidak terlalu rapat, justru Scarlett Yordanian Shampoo dan Conditioner ini mendarat ke rumah saya dengan packaging yang membuat saya kaget dan takjub.

Jujur, bukan bermaksud memuji terlalu berlebihan namun Scarlett Yordanian Shampoo dan Conditioner benar-benar tersegel dengan rapat menggunakan plastic yang telah divakum. Tentunya tidak akan tumpah apabila harus dikirim melalui ekspedisi udara.

Untuk tutup dari Scarlett Yordanian Shampoo berbentuk flip top sementara Scarlett Yordanian Conditioner berbentuk model tekan dengan pengunci di bagian samping sehingga ketika kita selesai menggunakan lalu ditutup kembali dengan penguncinya, tidak akan tumpah apabila tak sengaja jatuh di kamar mandi.

Pengalaman Setelah Menggunakan Scarlett Yordanian Shampoo dan Conditioner

Tentunya saya sudah lelah dengan masalah kerontokan rambut. Saya pun mulai menggunakan Scarlett Yordanian Shampoo dan Conditioner dan rutin selama seminggu 3 kali atau jika diperlukan saya akan keramas setiap hari. Maklum saja, pekerjaan saya yang menuntut untuk lebih sering di luar kantor menyebabkan rambut sering menyerap panas. Akibatnya rambut kasar dan mudah rontok.

Wangi Scarlett Yordanian Shampoo membuat saya merasa percaya diri apalagi setelah berjam-jam berada di luar kantor. Selain itu pula wangi dari Scarlett Yordanian Shampoo bisa membuat mood menjadi bagus lho. Lalu conditionernya sangat melembutkan rambut yang sebelumnya kasar sekali.

Penutup

Rambut adalah mahkota tidak hanya pada perempuan saja, laki-laki pun menganggap rambut juga mahkota mereka. Scarlett Yordanian Shampoo dan Conditioner dapat dipakai tidak hanya oleh kaum Hawa, namun para lelaki pun dapat memakainya untuk mendapatkan rambut yang lebih sehat.

Dengan harga per item cukup terjangkau yaitu Rp. 75.000,- saja, kalian sudah mendapatkan paket perawatan haircare yang bisa dilakukan dari rumah saja. Menurut hemat saya, dengan harga total Rp. 150.000,- rasanya sangat terjangkau dengan hasil yang didapat yaitu, rambut menjadi sehat, bebas rontok dan lembap.

Untuk pemesanan, kalian bisa menghubungi salah satu dari link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening, apakah ingin memesan melalui Marketplace atau melalui Whatsapp yang selalu fast respon.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera pesan Scarlett Yordanian Shampoo dan Conditioner melalui link di atas, agar masalah rambut lebih cepat teratasi.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditoner"