Rekomendasi Streaming Anime Indo Untuk Teman Menonton Saat Weekend

Rekomendasi Streaming Anime Indo


Apakah kalian penggemar tontonan anime? Jika iya, maka pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan situs Streaming Anime Indo yang bisa diakses untuk menonton anime favorit kalian. Tentunya menonton anime merupakan bagian dari me time di saat seharian lelah berakvitas.

Anime sendiri merupakan sebuah karya dari negara Jepang, yaitu sebuah karya berupa gambar yang dibuat dengan tangan atau secara digital yang kemudian hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat yang menyukainya dalam bentuk film ataupun novel.

Tanpa disadari, ada beberapa manfaat ketika kita menonton anime yaitu:
  1. Mengenal lebih dekat Budaya dan Bahasa Jepang. Karena Anime sendiri berasal dari negara Jepang, sehingga secara tidak langsung dalam setiap judul Anime yang kita tonton, sedikit banyak memperlihatkan budaya dari negara Sakura ini. Lalu selain budaya, kita juga jadi paham sedikit demi sedikit mengenai percakapan dalam bahasa Jepang. 
  2. Sarana Rekreasi. Menonton suatu acara baik itu drama atau film tentu membuat suasana hati menjadi lebih ringan. Apalagi setelah seharian beraktivitas, maka rebahan sambil nonton anime bisa jadi suatu solusi yang pas untuk healing.
  3. Mendapat hikmah dan pesan moral. Saya yakin ketika kita menonton sebuah acara, film atau drama pasti ada pesan moral yang tersirat di dalamnya. Begitu juga ketika kita menonton anime, pasti ada pesan moral untuk kita ambil sebagai pelajaran hidup agar ke depannya menjadi manusia yang lebih baik.
Menonton anime saat ini banyak dilakukan oleh generasi Z. Seperti yang kita ketahui, generasi Z merupakan generasi yang antusias terhadap perkembangan teknologi dan merupakan generasi termuda saat ini. Bisa dibilang Anime merupakan bagian dari perkembangan teknologi yang kita hadapi saat ini.

Kita sebagai orang tua dari generasi Z sebisa mungkin mendampingi anak ketika mereka ingin menonton Anime. Hal ini bertujuan agar:
  1. Orang tua dapat memilih film Anime yang sesuai untuk anak
  2. Menjelaskan kepada anak bahwa adegan di film Anime tidak nyata dan tak layak ditiru.
Sementara untuk orang dewasa dengan usia di atas 17 tahun, saya rasa bisa membedakan mana adegan dalam film yang dianggap wajar dan mana yang tidak, sehingga menonton Anime tidak perlu didampingi oleh orang tua. 

Bagi saya pribadi, menonton Anime merupakan salah satu kegiatan refreshing ketimbang menghabiskan uang yang tidak perlu di luar rumah. 

Misalkan Anda seorang newbie atau pendatang baru yang ingin tahu bagaimana cerita anime itu, tentu yang pertama kali dilakukan adalah menonton anime. Lalu dimanakah harus menonton anime yang nyaman? Tentu saja di situs streaming anime. Namun bisa jadi tidak semua streaming Anime memberikan fasilitas berupa kemudahan bagi membernya untuk menikmati berbagai film anime yang disajikan.

Mau tahu rekomendasi saya akan satu situs streaming Anime Indo yang layak untuk ditonton. Yuk, simak penjelasan berikut.

Situs Streaming Anime Indo Sokuja: Bikin Betah Nonton Tiap Hari

Sudah pernah dengar Sokuja? Nah, untuk kalian yang merupakan penggemar berat anime dan bingung harus nonton dimana, kali ini saya akan mengulas tentang Sokuja, sebuah situs Streaming Anime Indo yang wajib dikepoin. Tentunya setelah dikepoin, Sokuja bisa kalian gunakan sebagai platform atau situs menonton anime ya.

Jangan khawatir, karena Sokuja merupakan situs streaming anime yang bisa Anda tonton secara gratis. Daftar anime yang dimiliki oleh Sokuja juga terbilang lengkap sehingga Anda tak perlu risau jika satu seri telah habis ditonton.

Yang membuat situs ini sangat direkomendasikan untuk Anda pecinta anime, adalah subtitle Indonesia yang mempermudah penontonnya untuk bisa memahami alur cerita anime tersebut.

Jika belum sempat menonton secara langsung anime yang difavoritkan, maka Anda bisa download terlebih dahulu melalui Sokuja lalu menontonnya di lain waktu. 

Jadi bagi Anda yang memang penggemar kartun Anime atau newbie yang penasaran seperti apa Anime itu, yuk nonton bareng di Sokuja. Dijamin banyak judul film yang bisa kalian pilih lho. 


Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Streaming Anime Indo Untuk Teman Menonton Saat Weekend"