Toko SehatQ Sebagai Penunjang Kesehatan Anak

 


Pernah dengan Toko SehatQ? Jika belum, maka akan saya jelaskan mengenai apa itu Toko SehatQ serta kegunaannya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa semenjak pandemi, hampir semua masyarakat menjadi lebih concern terhadap yang namanya kesehatan. Beberapa kepedulian masyarakat terhadap kesehatan semenjak pandemi bisa dilihat dari:
  1. Selalu mencuci tangan apabila dari bepergian ke luar rumah.
  2. Minum vitamin atau suplemen penambah daya tahan tubuh
  3. Berolahraga
  4. Berjemur di bawah sinar matahari pagi
Pandemi bisa dikatakan menjadi awal mula perubahan gaya hidup yang lebih baik. Bahkan ketika pandemi usai pun, saya pribadi tetap membawa hand sanitizer di dalam tas dan tetap memakai masker ketika bepergian.

Sama halnya menjaga kesehatan diri sendiri sebagai orang dewasa, kita juga harus memperhatikan kesehatan anak.

Kesehatan anak adalah hal yang sangat penting dalam keluarga. Hal ini dikarenakan pertumbuhan anak sangatlah penting untuk kecerdasan dan kesehatan fisik serta mental di saat dewasa kelak.

Sebagai orangtua, memang sebaiknya selalu memperhatikan kesehatan anak. Namun terkadang kondisi cuaca serta daya tahan tubuh anak yang sedang tidak fit, menyebabkan anak mudah sakit. 

Yang harus kita lakukan sebagai orangtua apabila anak sakit, yaitu:
  1. Memberi makanan yang bergizi dan bernutrisi 
  2. Memberi vitamin dan juga obat yang telah dianjurkan oleh dokter
  3. Apabila anak tak kunjung sembuh dari sakit, maka orangtua wajib membawa anak ke dokter untuk didiagnosa lebih lanjut.
Apabila sakit anak Anda masih bisa diobati sendiri, maka jangan khawatir. Seperti yang telah saya sebutkan di awal, ada Toko SehatQ yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin membeli obat, suplemen maupun vitamin untuk anak.

Toko SehatQ: Menyediakan Kebutuhan Penunjang Kesehatan Keluarga 

Toko SehatQ merupakan toko online ya g menjual berbagai macam perlengkapan kesehatan. Anda bisa mendaftar menjadi member di Toko SehatQ, sebelum dapat membeli berbagai layanan produk yang disediakan.

Beberapa layanan yang disediakan oleh Toko SehatQ antara lain:
  • Penjualan obat-obatan
Obat-obatan merupakan salah satu barang yang harus ada di rumah. Sama halnya dengan saya, obat flu serta beberapa obat ringan lainnya wajib ada di rumah. Nah, misalkan Anda kehabisan obat ringat seperti obat flu, maka Toko SehatQ bisa jadi solusi untuk membeli obat-obatan tersebut.
  • Penjualan vitamin, mineral dan suplemen
Vitamin dan suplemen merupakan penunjang kesehatan manusia agar bisa beraktivitas sehari-hari. Kalau Anda kehabisan stok vitamin, tak perlu repot ke luar rumah. Anda bisa memesan suplemen kesehatan secara online di Toko SehatQ untuk dikonsumsi bersama keluarga.
  • Penjualan alat kesehatan
Pada sebagian orang, alat kesehatan diperlukan untuk mengetahui apakah seseorang sakit atau tidak. Misalkan saja alat test gula darah atau alat test kolesterol yang biasa saya gunakan untuk ibu. Anda bisa membeli alat kesehatan seperti alat test gula darah, kolesterol bahkan masker di Toko SehatQ.
  • Penjualan produk perawatan tubuh
Produk skincare dan juga perawatan tubuh juga diperlukan oleh kita semua. Hal ini dikarenakan kita menggunakannya setiap hari seperti sabun mandi. Jika Anda kehabisan stok produk perawatan tubuh, maka Toko SehatQ bisa menjadi pilihan untuk berbelanja secara online.
  • Penjualan makanan dan minuman penunjang kesehatan, seperti beras organik, madu, susu dan lain sebagainya.
Kebutuhan rumah tangga biasanya diperkirakan selama satu bulan. Namun terkadang, ada beberapa stok yang habis di luar perkiraan. Anda bisa memberi beberapa kategori makanan dan minuman penunjang kesehatan di Toko SehatQ seperti beras organik.

Selain penjualan produk, Toko SehatQ juga memberikan pelayanan jasa kesehatan yang dibutuhkan masyarakat, sebut saja:
  1. Layanan sunat atau khitan
  2. Layanan USG untuk ibu hamil
  3. Layanan Vaksinasi dan imunisasi
  4. Swab PCR dan Rapid Swab Antigen
  5. Paket medical check up
Anda jangan khawatir ketika ingin menggunakan layanan kesehatan di Toko SehatQ, karena sudah ada harga yang tertera di aplikasi tersebut. Misalnya saja untuk biaya medical check up, maka sudah tertera biayanya sehingga Anda bisa menyelesaikan apakah sesuai dengan budget atau tidak.

Penutup

Bagi Anda yang kebetulan tidak sempat ke luar rumah dikarenakan cuaca yang tidak bersahabat, maka gunakan saja layanan online Toko SehatQ untuk membeli berbagai keperluan penunjang kesehatan. Sebagai bagian dari aplikasi SehatQ, tentu keberadaan Toko SehatQ sangat berguna bagi kita semua yang kebetulan memerlukan produk kesehatan secara online.

Apalagi jika keperluan Anda tersebut berkaitan dengan kesehatan anak, tentu harus dipenuhi seketika donk. 

Mari kita jaga kesehatan keluarga dengan selalu menyediakan produk penunjang kesehatan di rumah. 
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Toko SehatQ Sebagai Penunjang Kesehatan Anak"