Review Slimsure, Cara Efektif Menurunkan Berat Badan Tanpa Tersiksa



Jadi sudah satu tahun ini saya merasa berat badan naik tak terkontrol. Panik donk karena beberapa tahun lalu saya sempat menjalani diet sehat untuk menurunkan berat badan, lho kok ternyata setahun ini bobot menjadi bertambah hampir 8 kilogram. 

Di usia yang tidak muda lagi, saya merasakan terganggu dengan kondisi badan yang cenderung gemuk ini. Beberapa dampak negative jika berat badan terlalu berlebih, sebut saja:
  1. Jadi lebih cepat merasa lelah walau tak melakukan pekerjaan berat
  2. Sering merasa sakit di persendian dan otot pada kaki
  3. Merasa tidak percaya diri hingga muncul rasa insecure
  4. Muncul penyakit seperti tekanan darah tinggi dan kolesterol.
Tentu sangat tidak nyaman apabila saya mengonsumsi minuman atau makanan manis, tiba-tiba persendian terasa sakit. Segala cara pernah saya coba demi menurunkan berat badan ini, berharap agar sakit di persendian berkurang, namun justru menimbulkan sakit lainnya seperti sering pusing dikarenakan kurangnya asupan makanan ke dalam tubuh. Hal ini sepertinya terjadi karena saya salah dalam menjalani program fat loss.

Akhirnya saya menemukan cara turun berat badan tanpa tersiksa, yaitu dengan rutin konsumsi produk Slimsure. Tentu saja ketika kita memiliki keinginan untuk melakukan program penurunan berat badan, maka harus diimbangi dengan pola hidup sehat. 

Lalu bagaimana Slimsure dapat membantu Anda menurunkan berat badan, berikut review Slimsure yang akan saya ulas setelah satu minggu mengonsumsi.

Diet Detok

Review Slimsure: Diet Detok Tanpa Tersiksa

Apa yang Anda ketahui tentang diet detok? Dilansir dari situs Halodoc, diet detok sendiri merupakan suatu proses yang dijalani tubuh manusia untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh. Diet ini juga diklaim dapat membersihkan darah serta racun berbahaya yang ada di dalam tubuh.

Adalah Slimsure sebagai produk kesehatan yang diyakini dapat membantu proses detoksifikasi di dalam tubuh manusia. Produk Slimsure diproduksi oleh PT. Makmur Indo Tunggal, yang berdiri pada tahun 2021 dan menggunakan formula tepat yang berasal dari teknologi dari Jepang.

Slimsure merupakan minuman fiber detok berbentuk serbuk dalam kemasan sachet. Dalam setiap sachet Slimsure mengandung berat 15 gram dan kandungan dari bahan berkualitas, antara lain:
  • Psyllium Husk
  • Inulin
  • Ascorbic Acid (Vitamin C)
  • Ekstrak Jahe
  • Pineapple Powder (nanas)
  • Orange Extract
  • Banana Extract
Untuk Anda yang ingin rutin mengonsumsi Slimsure demi menjaga Kesehatan tubuh, bisa pilih 2 ukuran dan varian, antara lain:
  • Slimsure Block Fat 7 sachet dengan harga Rp. 135.000,-
  • Slimsure Block Fat 15 sachet dengan harga Rp. 289.000,-
Cara mengonsumsi Slimsure Block Fat:
  1. Tuangkan Slimsure ke dalam gelas
  2. Campurkan dengan air, lalu aduk hingga rata. Slimsure siap diminum, lebih segar diminum dalam keadaan dingin.
  3. Minum Slimsure 1 kali setiap hari menjelang tidur untuk menjaga berat badan tetap ideal. 
  4. Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, maka minumlah Slimsure 2 kali setiap hari yaitu 60 menit setelah sarapan dan malam sebelum tidur. Jangan lupa untuk tetap menjalani pola hidup sehat dibarengi konsumsi Slimsure secara teratur selama kurang lebih 2 minggu, maka berat badan ideal akan didapatkan.
Beberapa sertifikasi yang telah didapatkan oleh Slimsure, sebut saja:
  1. Halal Indonesia 
  2. Badan POM
  3. GMP Manufacturing
  4. HACCP Food Safety
  5. ISO 22000 Food Safety
  6. Singapore Food Agency
Tentu setelah kita tahu bahwa Slimsure telah memiliki legalitas, maka tidak ada rasa ragu untuk membeli serta mencoba konsumsi produk ini.




Klaim Setelah 7 Hari Konsumsi Slimsure

Saya sendiri pertama kali mencoba produk Slimsure Block Fat 7 sachet terlebih dahulu, karena ingin mengetahui bagaimana efeknya di tubuh saya. Review Slimsure setelah saya konsumsi selama 7 hari cukup positif di tubuh saya. Hal ini dikarenakan Slimsure kaya akan vitamin dan juga serat alami yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih berstamina dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Selain itu, semenjak rutin mengonsumsi Slimsure, pencernaan saya lebih lancar dan rutin buang air besar setiap harinya.

Bagi saya healthy diet bukan berarti kita harus menahan rasa lapar demi turunnya berat badan. Diet Sehat Slimsure pastinya tidak menyebabkan saya stress apalagi harus menghitung berapa banyaknya kalori makanan yang masuk ke tubuh. Dengan melakukan diet fiber yaitu mengonsumsi Slimsure, maka akan membantu mengikat lemak jahat dalam tubuh kita. Tentu saja hasil akhirnya adalah turunnya berat badan.

Slimsure sendiri dapat dikonsumsi oleh orang-orang yang tak memiliki masalah dengan berat badan, karena produk ini merupakan fiber drink yang aman diminum untuk mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.

Penutup

Demikian review slimsure yang saya rasakan setelah penggunaan selama 7 hari dan hasilnya cukup membuat saya merasa lebih segar dan keluhan rasa sakit di persendian sudah berkurang. Hidup sehat memang harus dimulai sejak dini, jangan sampai terlambat seperti saya. Namun mengenai Slimsure membuat saya tak pernah menyesal untuk mulai hidup sehat walau di usia yang tak muda lagi.

Untuk Anda yang masih penasaran dengan Slimsure dan manfaat yang didapat setelah rutin mengonsumsinya, bisa mengunjungi media sosial Instagram Slimsure Official dan dapatkan berbagai informasi seputar produk penurun berat badan ini.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

32 komentar untuk "Review Slimsure, Cara Efektif Menurunkan Berat Badan Tanpa Tersiksa"

  1. Penasaran banget. Ini menu makannya seperti biasa aja, ya? Kayanya seger nih, rasanya

    BalasHapus
  2. kayaknya enak ya Mbak Maria?
    minta tolong dibeliin anakku ah, karena sekarang rumahku jauh dari kota:D
    sementara beberapa minggu ini badan terasa gak enak, perlu detox

    BalasHapus
  3. Pandemi bikin timbanganku ke kanan. Jadi stress apalagi saat diet mesti menghitung berapa banyaknya kalori makanan yang masuk ke tubuh huhuhu. Solusi nih diet sehat Slimsure

    BalasHapus
  4. Anonim09.05.00

    Intinya hidup sehat ya Sar. Dapat badan langsing itu bonus. Kalau dari pengalaman teman-teman yang mengkonsumsi produk sejenis, kita harus sering minum air putih untuk mengimbangi dan agar serat-serat yang ada di dalam produk tidak menumpuk di dalam lambung.

    Sehat2 terus ya Sar.

    BalasHapus
  5. Slimsure salah satu referensi untuk diet. Petunjuk pemakaian lengkap dan sudah diulas produknya. Nice

    BalasHapus
  6. Wah aku kok pengen nyoba Slimsure ini
    Biar usaha menurunkan berat badan tak lagi menyiksa
    Aku klo diet sering gagal mbak, huhuhu

    BalasHapus
  7. Mau banget jalani diet sehat.
    Karena selama ini diet tuh yang paling menyiksa pas memasuki fase detoksifikasi. Rasanya lemeess banget.

    Kalau konsumsi produk Slimsure, bahannya aja uda kliatan seger-seger ya.. Ekstrak Jahe, nanas, ekstrak Orange dan ekstrak pisang.

    BalasHapus
  8. Diet yang sehat bukan lagi impian ya kak.
    Karena bisa kok menurunkan berat badan dengan cara yang aman.
    Apalagi ini ada kandungan vitamin c nya

    BalasHapus
  9. Pas banget nih.. Sebulan ini berat badanku sudah kelebihan banyak. Waktunya menurunkan berat badan. Waktunya coba Slimsure Ken penasaran bgt nih stelah baca ini

    BalasHapus
  10. Memang kalau kita berencana diet, harus diperhatikan tata cara diet yang benar. Karena sekarang banyak juga orang diet asal-asalan yang penting bisa kurus tapi harus rela nahanin lapar Yang ekstrem tanpa jadwal yang jelas. Belum pernah coba slimsure ini sih, semoga suatu saat nanti bisa coba.

    BalasHapus
  11. Gak cuma bagus banget untuk diet tapi juga menyehatkan karena mengandung banyak vitamin ya.
    Sudah BPOM & Halal jadi gak perlu khawatir mengonsumsi ini ya mba

    BalasHapus
  12. Kalau untuk penderita maag, apakah Slimsure ini aman dikonsumsi? Pengen nyoba tapi takut dengan efek sampingnya

    BalasHapus
  13. Dulu pernah gemuk, berat badan naik beberapa kilo, rasanya memang beda, terasa lebih berat dan mager kalau mau beraktivitas.. langsing bukan hanya faktor penampilan, tapi juga kesehatan..

    BalasHapus
  14. Hari gini di luaran sana banyak banget produk slimming yang gak jelas. Baru ini saya dapatkan produk slimming yang sudah halal MUI, sudah lulus BPOM dan banyak kelebihan lain. Saatnya saya coba untuk menjaga berat badan tetap ideal... Dibarengi olahraga tentunya....

    BalasHapus
  15. Wah bisa direkomendasikan ini ke temen-temen saya yang sedang diet. Apalagi ada kandungan yang bisa mengatasi lemak jahat ya. Dan sudah diakui halal produknya.

    BalasHapus
  16. Relate bgt suka berat bgt rasanya buat gerak klo pas BB naik, untung skrg ada slimsure ya. Diet sehat tapi tetep nikmat

    BalasHapus
  17. Gaya hidup sehat baiknya memang ditunjang dengan suplemen kesehatan ya Mbak. Biar lebih maksimal

    BalasHapus
  18. Huhuhu saya baper baca ini
    Secara timbangan sedang bergerak ke kanan terus euy
    Kayaknya memang saya butuh slimsure nih, biar timbangan mau balik arah ke kiri

    BalasHapus
  19. Berharap di masa depan makin mudah cara menguruskan badan. Wkwkwkwk. Pengen banget nih ngedetoks badan. Katanya harus rajin puasa juga ya, tapi saya masih banyakan lupanya.

    Slimsure ini ternyata gak banyak pantangan ya. Jadi kita gak perlu stress harus hitung2 kalori dan sebagainya.

    BalasHapus
  20. Selamat mbakkuh akhirnya yah. Nemu minuman yang pas dan tepat untuk mengatasi masalah badan. Apalagi bisa menambah stamina gini. Sehat selalu mbaak

    BalasHapus
  21. Aku merasakan banget gimana berat badan nambah. Rasanya memang sendi-sendi kaki tuh sering sakit. Mungkin karena keberatan menyangga badan kali ya.
    Kayaknya kudu nyobain Slimsure juga dah.

    BalasHapus
  22. Satu lagi rekomendasi produk kesehatan untuk menjaga tubuh kita. Minuman yang praktis dan bisa dikonsumsi setiap hari. Apalagi sekarang banyak muncul gangguan penyakit, maka mesti ada pencegahnya, mesti ada penangkalnya.

    BalasHapus
  23. keliatannya enak dan tentunya sehat :D jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  24. Jadi penasaran nih dengan Slimsure. Apalagi pola konsumsinya pun simpel, setelah sarapan & sebelum tidur malam. Yuk nyoba ah.

    BalasHapus
  25. Rasanya apa ya? Rasa jeruk kah? Pengen nyoba juga ah...Selama pandemi ini, BB udah naik 4 kg nih...Susah banget nuruninnya...

    BalasHapus
  26. Enak dan sehat. Slimsure rasanya nyaman di lidah eh membantu jufa menurunkan berat badan. Slimsure penting untuk dikonsumsi

    BalasHapus
  27. Minum Slimsure disertai dengan pola hidup sehat bisa bantu penurunan berat badan ya, siip diet yang enak dan sehat nih ya

    BalasHapus
  28. Saya malah pengen nurunin BB Mbak, dari dulu BB kecil terus, cuma ngerasain body gemuk pas hamil saja sekalinya brojol langsung kurus lagi ckck, eh tapi bolehlah saya rekomendasikan Slimsure ini ke teman saya yang udah coba berbagai jenis diet tapi BB-nya tak kunjung turun

    BalasHapus
  29. Dari tulisan ini aku semakin yakin, bahwa topik kesehatan misalnya yang berkaitan dengan berat badan ini bisa dibaca dan relevan yak. Yuk mba hidup sehat selalu :)

    BalasHapus
  30. Berarti tetap harus menjalankan pola hidup sehat juga ya biar hasilnya makin mantap? Makan seimbang dan olahraga yang cukup.

    BalasHapus
  31. Mbaak kok iniii aku bangett, pengen nurunin berat badan jugaa :(( otw cobain jugaa ehh hehe

    BalasHapus
  32. Wow, baru tau ada produk diet namanya Slimsure. Saya biasanya diet pake defisit kalori dan olahraga angkat beban.

    BalasHapus