Tips Melakukan Perawatan Jam Tangan Mewah

 
Melakukan perawaratan Jam tangan
Sumber Gambar: Pexels


Mengoleksi jam tangan mewah memang bisa memberikan kesenangan tersendiri, tidak hanya itu hobi ini juga bisa mendatangkan keuntungan. Tak heran jika banyak orang yang menjadikan jam tangan mewah sebagai aset investasi. Jika ingin menambah koleksi, kamu bisa menggunakan KTA online untuk membelinya.

Menjadikan jam tangan mewah sebagai investasi memang dibutuhkan kecermatan, karena kamu harus bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk menjualnya. Selain itu, kamu juga perlu merawat jam tangan tersebut agar tampilannya tetap bagus dan memiliki nilai jual tinggi. 

5 Tips Merawat Jam Tangan Mewah

Pengguna jam tangan mewah biasanya lebih percaya diri saat menghadiri acara-acara tertentu. Selain memberikan kesan eksklusif, jam tangan mewah juga dianggap sebagai tanda pencapaian karier seseorang. 

Agar tidak rusak dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama kamu harus merawatnya dengan benar. Bagaimana cara merawat jam tangan mewah yang tepat? Berikut caranya. 

1. Lepas Jam Tangan Saat Menggunakan Produk Kecantikan

Tidak hanya laki-laki, perempuan juga banyak yang hobi mengoleksi jam tangan mewah. Bagi para perempuan sebaiknya jangan memakai jam tangan ketika menggunakan produk kecantikan.

Contohnya ketika menggunakan hand and body, body serum, parfum, hairspray dan sejenisnya. Karena jika hal tersebut dilakukan secara terus-menerus bisa memudarkan warna pelapis jam tangan. 

2. Bersihkan dengan Larutan Khusus

Semahal apapun harga jam tangan mewah yang kamu beli pasti akan kehilangan kilaunya. Oleh sebab itu, kamu perlu membersihkannya dengan larutan khusus yang aman untuk material emas, platinum, titanium, dan kulit.

Cairan pembersih khusus jam tangan bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko-toko online. Tapi ingat jangan asal pilih, belilah merek pembersih jam tangan yang sudah terjamin kualitasnya. 

3. Bersihkan Secara Rutin

Selain harus dibersihkan dengan cairan khusus, jam tangan mewah juga perlu dibersihkan secara rutin. Meskipun jarang dipakai tetap saja ada debu dan kotoran yang menempel di permukaannya. 

Agar jam tangan tetap bagus dan terawat sebaiknya luangkan waktu minimal 1 kali dalam 2 bulan untuk membersihkan jam tangan yang jarang dipakai. Jika dipakai setiap hari, sebaiknya dibersihkan setiap minggu agar terlihat bersih dan berkilau.

4. Simpan di Dalam Kotak dan Letakkan di Tempat Kering

Sebaiknya jangan menyimpan jam tangan mewah di tempat yang lembap karena bisa berjamur atau berkarat. Jika benar-benar ingin mengoleksi jam tangan mewah, sebaiknya sediakan tempat khusus yang kering untuk menyimpannya.

Agar tidak mudah terkena debu dan kotoran gunakan kotak jam tangan untuk menyimpannya. Sebaiknya satu kotak diisi satu jam tangan agar tidak timbul goresan akibat gesekan. Jangan lupa pastikan kotak tersebut tertutup rapat agar kotoran tidak masuk ke dalam. 

5. Bawa ke Tempat Service Secara Teratur

Jangan menunggu hingga jam tangan rusak untuk pergi ke tempat service. Lakukan pengecekan secara rutin untuk memastikan kondisi mesin di dalamnya tetap bekerja dengan baik. Tapi ingat, jangan pergi ke tukang service abal-abal. Sebaiknya bawa jam tanganmu ke service center resminya.

KTA online
Sumber Gambar: Pexels


Rekomendasi Jam Tangan Mewah yang Patut Dikoleksi

Memiliki banyak koleksi jam tangan mewah memang bisa menimbulkan kebanggaan tersendiri. Jika, belum memiliki uang yang cukup untuk menambah koleksi kamu bisa menggunakan KTA online sebagai solusinya.

Bagi kamu yang membutuhkan rekomendasi jam tangan mewah, coba simak beberapa merek berikut: 
  • Panerai Luminor 1950 3 Days Regatta Flyback Titanium Chronograph PAM 526 (harganya sekitar Rp179.989.900).
  • Chopard L.U.C Time Traveller One Black Ceramise Titanium ‘Limited Edition 250’ 42m (harganya sekitar Rp133.389.900).
  • Rolex Explorer II, GMT Black Dial MK.1 42mm – 2020 (Harganya sekitar Rp197.989.900).
  • Rolex Oyster Perpetual Black Dial Automatic (harganya sekitar Rp132.000.000).
  • Omega Seamaster Automatic Chronometer The 1957 Trilogy Stainless Steel harganya sekitar Rp106.950.000).
Dari rekomendasi di atas mana yang ingin kamu koleksi? Rolex merupakan salah satu merek jam tangan mewah yang paling direkomendasikan untuk dijadikan sebagai investasi. 
Yuk Beli Jam Tangan Mewah Pakai KTA Online

Dengan menggunakan digibank KTA kamu bisa menambah koleksi jam tangan mewah dengan mudah. Karena proses pengajuannya tanpa perlu menunggu lama dan bisa dilakukan melalui handphone. 

Mau tahu detail kelebihannya? Berikut ini keunggulan yang dimiliki digibank KTA:
  1. Online 24 jam sehingga proses apply KTA online bisa dilakukan kapan saja dengan mudah melalui Aplikasi digibank by DBS atau website resminya. 
  2. Menawarkan proses approval yang cepat karena hanya membutuhkan waktu 60 detik.
  3.  Memberikan limit pinjaman besar hingga Rp200 juta.
  4. Dapatkan dana sesuai keinginan dengan mengatur sendiri jumlah pinjaman yang diajukan. 
  5. Kamu bisa menyesuaikan cicilan dengan kemampuan karena tersedia pilihan angsuran hingga 36 bulan.
  6. Anti ribet karena tidak memerlukan dokumen fisik. 
  7. Menawarkan syarat pengajuan KTA online yang simpel dan mudah. Syarat utamanya kamu harus mempunyai gaji minimal Rp5 juta per bulan, NPWP, dan e-KTP. Selain itu kamu harus tinggal di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang.
Sangat menarik bukan? Sekarang kamu tidak perlu lagi pergi ke bank untuk mengajukan pinjaman, tak hanya itu digibank KTA juga menawarkan bunga pinjaman yang kompetitif. Jika, tertarik kamu bisa mendapat informasi lengkapnya dengan klik tautan ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan. 

Segera dapatkan pinjaman KTA online dengan proses yang cepat dan praktis di digibank by DBS. Tambah koleksi jam tangan mewahmu dengan pinjaman dari digibank KTA sekarang! 

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Tips Melakukan Perawatan Jam Tangan Mewah "