Memilih Sepatu Jordan Ori JD Sports Terbaik Dengan Pertimbangan Dibawah Ini!

Memilih Sepatu Jordan Ori JD Sports Terbaik
credit photo: jdsports.id/

Air Jordan merupakan model sepatu dari Nike yang mempunyai inspirasi dari pemain basket legendaris dan fenomenal yaitu Michael Jordan. Model sepatu ini pertama kali diperkenalkan pada 1985 dan hingga sekarang masih menjadi sepatu yang terus diproduksi karena mempunyai banyak sekali peminatnya. 

Sepatu Jordan ini mempunyai keunikan dengan siluet Michael Jordan yang sedang dunk dan bisa didapatkan ketika memilih jenis Jumpman. Sedangkan untuk jenis Wing mempunyai logi dengan gambar sayap yang bisa ditemukan di Air Jordan 1 dan II. Bagi yang ingin beli sepatu Jordan Ori JD Sports, bisa menggunakan pertimbangan berikut ini yang membantu mendapatkan sepatu terbaik:

1. Jenis yang tepat

Bagi yang akan membeli sepatu Nike Air Jordan ini mempunyai dua pilihan jenis yang tersedia yaitu Air Jordan Original dan Retro. Untuk versi original merupakan jenis yang menjadi incaran kolektor karena ditawarkan dengan jumlah terbatas dan tidak diproduksi lagi. 

Jenis ini salah satunya adalah yang menjadi ikonik sepatu warna merah dengan jenis Old Gangster yang pertama kali diluncurkan pada tahun pertama dan edisi khusus. Selain itu ada jenis Air Jordan Retro yang bisa dipilih dengan warna yang baru tetapi memberikan sentuhan klasik dengan desain lama yang digunakan.

2. Teknologi sepatu yang dipunyai

Saat membeli sepatu Jordan ori JD Sports, kenyamanan dan kualitas menjadi pertimbangan yang penting untuk digunakan. Oleh karena itulah Anda bisa memilih sepatu yang menawarkan teknologi terbaik dan terbaru yang membuatnya akan lebih nyamn ketika digunakan untuk berkegiatan. 

Teknologi yang dipunyai sepatu model ini seperti misalnya menggunakan bahan microfiber yang bisa mengurangi bau, encapsulated air yang merupakan sepatu yang tahan guncangan dengan bantalan yang stabil, dan juga extra durable outsole yang cocok untuk penggunaan outdoor. Pilih sepatu model ini dengan teknologi yang terbaru disesuaikan dengan kebutuhan pemakaiannya.

3. Tinggi sepatu

Ketika akan membeli sepatu ini juga bisa memperhatikan tampilan dari tinggi sepatu yang ditawarkan. Air Jordan sendiri yang ori mempunyai tiga pilihan yang tersedia yaitu tinggi sepatu high, mid, dan low yang memberikan tampilan yang berbeda. 

Jenis yang paling populer adalah Air Jordan high yang bisa menutupi pergelangan kaki secara menyeluruh, mid yang dapat untuk menutupi sedikit pergelangan kaki, sedangkan untuk low merupakan sepatu yang pendek seperti sneaker pada umumnya sehingga tidak menutupi mata kaki penggunanya. Sesuaikan tinggi sepatu yang akan dibeli tersebut dengan kegiatan dan kenyamanan masing-masing.

4. Harga yang ditawarkan

Ketika akan membeli sepatu ori di JD Sport model Nike Air Jordan ini mempunyai keunggulan dari banyaknya pilihan yang tersedia, sehingga harga yang ditawarkan juga beragam dan bisa disesuaikan dengan dana yang sudah disiapkan untuk membelinya. 

Sebelum membelinya Anda bisa mencari sepatu yang sedang diskon di tempat ini yang membuat harganya menjadi lebih murah. Selain itu tersedia sepatu yang bisa dipilih dari range harga tertentu dan mengurutkan dari harga termurah sehingga bisa mendapatkan rekomendasi sepatu Air Jordan ori yang harganya terjangkau.

Membeli sepatu Jordan ori JD Sports memberikan banyak pilihan yang tersedia dengan perasaan tenang bahwa sepatu yang akan dibeli dari branded ini adalah produk yang asli. Anda bisa membeli model sepatu Jordan yang menyediakan banyak model, versi, jenis, tinggi sepatu, warna, ukuran, serta harganya yang bisa lebih hemat dengan tersedianya beragam promo dan diskon yang bisa digunakan untuk pembelian di website JD Sports Indonesia.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Memilih Sepatu Jordan Ori JD Sports Terbaik Dengan Pertimbangan Dibawah Ini!"