Asus Zenfone 10, Ponsel Compact Untuk Menunjang Aktivitas Keseharian


Sebagai divisi marketing di kantor, saya merasa penggunaan smartphone merupakan hal yang wajib. Namun di satu sisi, terkadang ukuran smartphone  yang terlalu besar sedikit mempersulit ketika saya harus berada di lapangan untuk melakukan pekerjaan sebagai staff marketing.

Kabar baik untuk para karyawan yang sebagian besar pekerjaannya mengharuskan untuk berada di luar ruangan, tak perlu khawatir lagi karena sudah ada Asus Zenfone 10 yang hadir di Indonesia dengan sebutan uniknya yaitu "Mighty on Hand" yang kurang lebih artinya dapat dipegang hanya dalam satu genggaman tangan.

Walaupun Asus Zenfone 10 memiliki desain ramping namun jangan salah, ponsel ini sangat powerful mendukung segala aktivitas kalian yang berhubungan dengan gadget. Sebut saja seperti kapasitas baterai yang tahan lama sehingga bagi saya yang seorang tenaga lapangan, tidak perlu khawatir apabila tidak membawa charger karena ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang tahan lama.



Bagi kalian yang saat ini sedang membutuhkan ponsel ringan namun memiliki kapasitas dengan tenaga yang mumpuni, saya rekomendasikan untuk beli Asus Zenfone 10 saja karena selain fiturnya lengkap, ponsel ini memiliki banyak kelebihan antara lain:
  1. Performa yang sangat cepat karena terdapat Chipset Qualcomm Snapdragon® 8 gen 2
  2. Memori Ramnya hingga 16 GB
  3. Memori Internalnya hingga 512 Gb
  4. Asus Zenfone 10 memiliki baterainya berkapasitas 4300 mAh
  5. Memiliki fitur Wireless charging dengan kapasitas 15W
Processor Snapdragon® 8 gen 2 menjadikan ponsel tidak ngelag ketika digunakan sesering mungkin. Ponsel ngelag sering saya alami manakala menggunakan banyak aplikasi dalam satu waktu. Alhasil saya harus melakukan restart ponsel beberapa kali. Hal ini tidak akan terjadi jika kalian menggunakan Asus Zenfone 10 dalam beraktivitas sehari-hari.

Dengan kapasitas baterai yang besar itulah kenapa akhirnya saya berani merekomendasikan Asus Zenfone 10 ini kepada kalian. Hal ini dikarenakan dengan satu ponsel saja, kalian bisa produktif melakukan berbagai kegiatan seperti mengambil gambar, video, melakukan meeting online dengan client, hingga melakukan panggilan untuk komunikasi dengan kerabat.

Bayangkan saja, Asus Zenfone 10 ini ukurannya 5,9", lebar 68,1 mm < 70 mm dan memiliki berat hanya 172 gr. Pas banget di genggaman tangan saya yang mungil dan bahkan muat lho masuk ke saku celana kerja. 

Perpaduan antara ponsel compact dan juga powerfull hanya ada di Asus Zenfone 10 apalagi untuk kalian para gamer dan konten kreator yang membutuhkan smartphone satu untuk semua kegiatan produktif.



Saya memiliki kendala apabila mengambil gambar yaitu suka ngeblur dan goyang. Nah, kalian yang tidak suka ambil gambar berkali-kali karena ponsel yang tidak mumpuni, bisa banget lho beralih ke Asus Zenfone 10 karena terdapat fitur 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 yang berfungsi menghilangkan guncangan ketika mengambil gambar dan juga video. Ah, seasyik itu punya Asus Zenfone 10!

Selain itu pula, salah satu alasan kenapa kalian wajib memiliki ponsel Asus Zenfone 10 adalah karena materialnya eco friendly. Tentunya kita ingin ikut serta menjadi bagian dari masyarakat yang melestarikan bumi dengan menggunakan Asus Zenfone 10.

Adanya fitur Zen Touch 2.0 dan Egde Tool 2.0 akan lebih mempercepat akses ponsel. Asus Zenfone 10 juga mengantongi sertifikat IP 68 "Water Ressistance". IP 68 sendiri merupakan kode sertifikat yang dirilis oleh Komisi Elektronik Internasional dimana sebuah produk bisa dibawa sampai ke kedalaman air 1,5 meter selama setengah jam. Dengan adanya sertifikasi IP 68 pada Asus Zenfone 10, maka kalian tak perlu menunggu hujan reda untuk mengambil gambar. Zenfone 10 sangat tahan terhadap guyuran air karena adanya fitur IP 68 "Water Ressistance".

Semua fitur dari Asus Zenfone 10 sangat mumpuni terlebih dengan kapasitas kamera utama yang beresolusi 50 MP serta kamera ultrawidenya beresolusi 13 MP. Saya yakin kalau ambil gambar menggunakan Zenfone 10 pasti sangat jernih. Bahkan fitur AI Object Sense dan Teknologi Hyperclarity melengkapi Zenfone 10 ini untuk memperjelas ketajaman gambar ketika diperbesar.

Kalian yang suka foto selfie, saya jamin deh kalau punya Zenfone 10 bakal sering selfie. Hal ini dikarenakan terdapat fitur sensor RGBW yang menghasilkan foto selfi lebih jernih.

Mau beli Zenfone 10 tapi bingung takut tidak ada warna favorit kalian? Tenang saja karena Asus Zenfone 10 memiliki 5 varian warna yang saya yakin kalian bakal suka, antara lain:
  • Aurora Green
  • Eclipse Red
  • Comet White
  • Starry Blue
  • Midnight Black


Penutup

Dengan hadirnya Asus Zenfone 10 ini merupakan kabar baik untuk para konten kreator dan juga konsumen yang menyukai ponsel ringan namun bertenaga besar.

Bagi yang penasaran dengan harganya, maka saya spill Zenfone 10 Launch Sales Promo dimana khusus berlaku hanya pada periode launch yaitu dari 29 September sampai 15 Oktober 2023.

Adapun harga Zenfone 10 (8GB/128GB) adalah Rp. 8.999.000 dan apabila kalian belinya di mitra penjualan resmi Asus maka akan mendapatkan discount Rp. 300.000,- menjadi Rp.8.699.000.

Sementara untuk harga Zenfone 10 (16GB/512GB) adalah Rp. 11.999.000 dan apabila kalian beli di  mitra penjualan resmi Asus akan mendapat Free Connex casing senilai Rp. 899.000,-

Untuk kalian yang ingin membeli Asus Zenfone 10, bisa banget datang ke mitra penjualan resmi Asus, karena akan ada promo spesial untuk para pelanggan Asus. Perlu diingat bahwa promo spesial ini khusus hanya berlaku di Mitra penjualan resmi Asus yaitu secara offline maupun online.

Adapun Mitra Offline Asus antara lain:
  • ERAFONE
  • ASUS Exclusive Store dan
  • ASUS Authorized Dealer
Sementara kalian juga bisa memberi Asus Zenfone 10 di Mitra Online Asus yaitu Tokopedia, Eraspace, dan juga ASUS Online Store.

Jadi tunggu apalagi, dapatkan kesempatan untuk memiliki ponsel "Mighty on Hand" ini secepatnya sebelum promonya berakhir lho.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di blog Travelerien.


Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

9 komentar untuk "Asus Zenfone 10, Ponsel Compact Untuk Menunjang Aktivitas Keseharian"

  1. Kalau Asus ini emang g usah diragukan lagi ya. Sepuluh tahun pakai Asus enggak pernah kecewa lo. Aslik ya, mupeng lihat model asus zenfone 10 ini, apalagi banyak plusnya 😁😁

    BalasHapus
  2. Keren banget fitur2 di dalam Asus Zenfone 10 ini. Menurut saya ideal banget buat para konten kreator biar hasil kontennya jernih, aplikasi berjalan mulus dan muat banyak memori. Material yang eco friendly juga top banget

    BalasHapus
  3. Asus zenfone udah jadi hape impian yang entah kapan bisa kebeli, karena ya sedetail itu speknya. Cocok banget buat tim content creator yang butuh penyimpanan banyak. 😃

    BalasHapus
  4. Asus Zenfone 10 canggih yah, speknya lengkap banget. Fiturnya keren, cocok buat konten kreator apalagi yang mulai aktif bikin video. Top lah...

    BalasHapus
  5. Saya suka, saya suka,
    jatuh cinta banget deh sama Zenfone ini, modelnya yang mungil dan performanya yang luar biasa itu lo yang bikin gemes, sangat emmbantu saya yang banyak menggunakan ponsel untuk aktivitas online

    BalasHapus
  6. kapasitas dan fiturnya memang sebanding dengan price nya ya, worth it siihh apalagi ini produk asus yaaa

    BalasHapus
  7. Makin cakep aja nih Asus Zenfone. Selalu dengan inovasi terbarunya. Makin keluar seri baru jadi tambah bingung harus pilih yang mana :D

    BalasHapus
  8. Asus Zenfone 10 cakep banget ya, memori gede terus bisa wireless charging, buat yang sering bepergian, ini pasti bakal enak banget sih

    BalasHapus
  9. Kerennya Asus Zenfone 10, dengan satu ponsel ini aja, bisa bikin jadi produktif. Cocok dipakai buat konten kreator ya, performanya cepat, kamera utamanya mantap 50 MP plus kamera ultrawidenya beresolusi 13 MP, baterainya juga tahan lama. Siip nih rekomendasinya

    BalasHapus