Rekomendasi Klinik Gigi di Jabotedabek



Gigi merupakan bagian dari tubuh manusia yang memiliki banyak kegunaan. Sebut saja  kegunaan gigi antara lain untuk menguyah serta mencerna makanan agar mudah ditelan, Selain itu juga gigi berfungsi untuk mendukung penampilan seseorang agar ketika tersenyum lebih enak dipandang.

Sama seperti bagian tubuh lainnya dari manusia, gigi juga memerlukan perhatian serta perawatan. Beberapa perawatan yang dapat kita lakukan sendiri sebagai pemilik gigi antara lain:
  • Selalu menggosok gigi minimal dua kali dalam sehari 
  • Rutin mengganti sikat gigi minimal 6 bulan sekali
  • Rajin minum air putih minimal 2 liter setiap hari
  • Gunakan pasta gigi yang mengandung fluoride agar gigi tetap sehat dan cerah
  • Jangan terlalu sering konsumsi minuman berkafein dan makanan yang manis agar gigi tidak cepat rusak
Selain 5 cara di atas, kita juga bisa melakukan perawatan gigi dengan bantuan ahlinya yaitu dokter gigi. Kita dapat datang ke klinik gigi terdekat untuk memeriksakan kesehatan gigi. Di klinik gigi, kita dapat berkonsultasi dengan dokter gigi terkait permasalahan yang mungkin sering kita alami.

Beberapa permasalahan seputar gigi yang dapat dilakukan pengobatan di klinik gigi, sebut saja:
  1. Melakukan tambal pada gigi berlubang
  2. Membersikan karang gigi serta plak yang menempel pada gigi
  3. Permasalahan estetika seperti ingin memutihkan gigi dan memasang gigi palsu
  4. Melakukan pencabutan gigi para gigi yang suka rusak ataupun keropos
Tentu saja ketika mengalami berbagai permasalahan gigi, kita harus datang ke ahlinya dalam hal ini dokter gigi. Jangan sampai kalian melakukan tindakan sendiri yang dapat membahayakan kesehatan gigi dan mulut. Terlebih sepengetahuan saya, gigi atas banyak berhubungan dengan sistem saraf di tubuh manusia sehingga perlakuannya pun harus sangat hati-hati.

Untuk kalian yang berada di Jabodetabek, saya ingin merekomendasikan klinik gigi yang terpecaya dan tentu saja terbukti mengatasi segala macam permasalahan pada gigi.

Axel Dental, Klinik Gigi di Jabodetabek 

Axel Dental merupakan klinik gigi yang sudah lebih dari 7 tahun melayani kesehatan gigi dan mulut keluarga Indonesia, khususnya yang berdomisili di Jabodetabek. Adanya tenaga ahli serta staf Customer Service yang ramah, menjadikan Axel Dental sebagai klinik gigi pilihan keluarga.

Kenapa kalian wajib untuk datang ke Axel Dental untuk melakukan pemeriksaan gigi secara rutin, berikut alasannya:
  1. Didukung oleh tim Dokter Gigi yang telah berpengalaman di bidangnya
  2. Didukung oleh tim Dokter Gigi yang sudah bersertifikasi sesuai spesialisasi
  3. Didukung oleh perlengkapan dan peralatan yang canggih dan memadai untuk melakukan perawatan gigi.
  4. Menawarkan harga yang bersahabat untuk para pasien
  5. Memiliki 16 cabang yang tersebar di Jabodetabek sehingga kalian tidak sulit untuk mengjangkaunya.
  6. Bekerja sama dengan banyak perusahaan asuransi, sehingga pasien bisa datang untuk memeriksakan gigi mereka apabila kebetulan tergabung dengan asuransi yang bekerja sama dengan Axel Dental
  7. Fleksibel dalam menerima pembayaran, bisa secara tunai dan non tunai.
Tentu saja sebagai pasien yang ingin melakukan perawatan gigi, kita harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana kualitas dari sebuah klinik. Axel Dental memiliki website yang dapat kalian buka untuk mengetahui berbagai informasi mengenai layanan yang disediakan, promo yang sedang berlangsung hingga dimana saja lokasi klinik gigi tersebar.

Layanan yang Disediakan di Axel Dental

Untuk membantu dalam mempermudah kalian mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh Axel Dental, berikut saya uraikan beberapa layanan yang disediakan:
  • Pembersihan Karang Gigi
Terkadang rutin menggosok gigi setiap hari tidak menjadi jaminan gigi bersih total. Ada saja sisa makanan yang masih menempel di gigi serta gusi, dan apabila terlalu lama tidak dibersihkan akan menjadi karang gigi.

Di Axel Dental, kalian bisa melakukan pembersihan karang gigi untuk menjaga agar gigi tetap bersih dan sehat. Serta kesehatan gusi juga terjadi.
  • Operasi Gigi Bungsu
Biasanya gigi bungsu yang paling akhir justru tumbuh di saat kita sudah dewasa. Saya pernah mengalaminya ketika duduk di bangku SMA. Gigi bungsu saya tumbuh dan ternyata tidak sempurna dalam perkembangannya, dimana tentu saja menimbulkan rasa nyeri di mulut. Akhirnya setelah diperiksi dokter gigi, disarankan untuk dilakukan operasi gigi bungsu untuk mengangkat keseluruh gigi tersebut.

Di Axel Dental, kalian juga bisa melakukan operasi gigi bungsu agar tidak terjadi komplikasi ke depannya.

  • Pemasangan Behel pada Gigi
Struktur gigi yang tak beraturan terkadang menganggu penampilan bagi sebagian orang. Di zaman serba canggih dan teknologi di dunia kedokteran gigi semakin maju, hal tersebut dapat diperbaiki. Struktur gigi yang tidak rapi dapat diperbaiki dengan pemasangan behel gigi.

Di Axel Dental, kalian bisa berkonsultasi dengan dokter bagaimana caranya agar bisa memasang behel gigi.

Penutup

Setiap manusia pasti ingin yang terbaik bagi kesehatan tubuhnya, tak terkecuali dengan gigi mereka. Lakukan perawatan gigi minimal 6 bulan sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Memiliki gigi sehat sekaligus terawat tentu akan menambah kepercayaan diri ketika berkomunikasi dengan orang lain. Selain itu juga ketika gigi sedang sakit tentu akan mempengaruhi mood kita.

Semoga bermanfaat. 


Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

5 komentar untuk "Rekomendasi Klinik Gigi di Jabotedabek"

  1. Wah baru ada di Jabodetabek ya, semoga nanti Axel Dental bisa menjangkau sampai ke kota kecil yak.

    BalasHapus
  2. Bener banget si, gigi mesti dirawat dengan baik soalnya kalo udah sakit merusak hari banget huhu semoga Axel Dental bisa buka cabang sampai ke Kalsel ya Aamiin

    BalasHapus
  3. Lengkap juga ya, aku pikir operasi gigi bungsu harus kaya di RS gitu dan rawat inap, tapi ternyata skrg di Axel juga bisa ya

    BalasHapus
  4. memilih klinik gigi ini memang cocok-cocokan yaa. di banjarmasin sekarang juga mulai menjamur mbak klinik gigi jadi nggak bingung lagi deh kalau mau ke dokter gigi

    BalasHapus
  5. Klinik gigi sekarang lagi rame-ramenya nih, banyak yang sudah peduli dengan kesehaatan gigi. Penisirin sama axel dental, semoga bisa buka di Banjarmasin

    BalasHapus