Tips Memilih Air Conditioner di Rumah

Air Conditioner


Pada sebagian masyarakat kota besar di Indonesia, memiliki AC atau Air Conditioner seolah menjadi barang wajib di rumah mereka. Betapa tidak, cuaca di beberapa kota besar di Indonesia cenderung panas sehingga solusi agar anggota keluarga merasa nyaman adalah dengan memasang AC. Apalagi jika sudah masuk kategori Smart AC, maka tentu saja cara aplikasinya lebih mudah.

Namun apakah Anda sudah yakin dengan produk AC pilihan? Jangan sampai ketika sudah membeli AC lalu kemudian dibawa ke rumah, Anda menyesal karena tidak mengetahui keseluruhan fitur AC tersebut. Saya sarankan coba untuk mencari terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan Air Conditioner yang ingin dibeli.

Tips Membeli Air Conditioner

Ada beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli air conditioner untuk dipasang di rumah, yaitu:

1. Sesuaikan dengan Ukuran Ruangan

Ukur ruangan yang akan Anda dinginkan dengan AC yang akan dibeli. Ini akan membantu Anda menentukan kapasitas pendinginan yang diperlukan 

2. Pilih AC yang Hemat Energi

AC yang lebih efisien akan menghemat biaya energi jangka panjang yang akan tentu saja tidak akan membebani Anda dalam penambahan uang untuk membayar tagihan listrik,
.
3. Cek Fitur Tambahan pada AC yang Akan Dibeli

Pertimbangkan fitur-fitur tambahan seperti pengaturan suhu otomatis, mode hemat energi, dan pengaturan kecepatan kipas yang dapat disesuaikan. Fitur-fitur ini dapat membantu mengoptimalkan kenyamanan dan efisiensi.

4. Pilih AC dengan Kualitas Merek yang Tak Diragukan 

Pilih merek AC yang terkenal dan memiliki reputasi baik. AC dari merek terpercaya cenderung lebih andal dan memiliki dukungan purna jual yang baik.

Salah satu merk AC yang saya rekomendasikan untuk Anda adalah dari Polytron dimana sudah dilengkapi dengan Smart AC yaitu AC Smart Neuva Pro Series yang memiliki banyak keunggulan.

Fitur-fitur yang disediakan oleh AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron antara lain:

1. IoT Teknologi

Dengan teknologi IOT, kamu bisa mengatur kapanpun dan dari manapun Air Conditioner kamu nyala atau mati, karena dengan cukup menekan satu tombol, kamu bisa langsung atur AC kamu, selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur scheduling, agar AC Smart Neuva Pro nyala hingga mati sesuai jadwal yang kamu inginkan.

2. Cek Tagihan Listrik dan Kerusakan AC

Lewat aplikasi Smart Home, kamu bisa memantau pemakaian listrik dari AC serta kamu dapat mengecek langsung kondisi kerusakan AC.

3. Carbon Filter dan HEPA Filter

Dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu hingga 90%, Carbon Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri.

4. Gold Fin

Bagian kondensor dan evaporator pada AC Smart Neuva Pro sendiri sudah dilapisi dengan Lapisan Hydrophilic Aluminium ( Gold Fin ) yang mampu menambah durabilitas dan keawetan AC terhadap korosi dan anti karat, serta mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur dan mengurangi bau tidak sedap.

5. Teknologi Soft Start

Teknologi Soft Start 450 VA dengan sirkuit pengendali arus listrik, sehingga tidak membutuhkan daya listrik besar saat AC pintar Polytron dinyalakan tidak akan membuat sekring listrik turun.

6. Fast Cooling dan Tidak Berisik

Teknologi Fast cooling pada AC Smart Neuva Pro mampu mendinginkan ruangan hingga 18C lebih cepat dalam 7 menit, selain lebih cepat dingin juga AC ini tidak berisik.

7. Jaminan kualitas

Polytron sangat menjaga kualitas produk yang diproduksi agar awet dan tahan lamanya tentunya #QualityThatMatters dengan jaminan garansi 10 + 3 Tahun dengan jaminan garansi service 1 x 24jam dari Polytron.

Penutup

Untuk Anda yang saat ini sedang bimbang hendak membeli AC yang mana, maka jangan ragu lagi untuk beli AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron karena banyak sekali keunggulan serta fitur yang ditawarkan.

Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi website Polytron https://polytron.co.id/ sekarang juga dan pilih AC sesuai kebutuhan di rumah Anda.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Air Conditioner di Rumah"