Warnai Hari-Harimu Dengan Day to Day Series Dari Implora

Implora Day to Day Series


Entah kenapa, saya terbiasa membawa printilan make up di dalam tas selama bepergian. Entah itu bepergian dalam rangka urusan kerja maupun travelling ke luar kota misalnya. Saya merasa dengan ulasan make up di wajah membuat menjadi lebih percaya diri. Apalagi ketika harus bertemu dengan orang banyak serta melakukan presentasi, tentu kita tidak ingin terlihat tampak pucat di wajah.

Beberapa printilan make up yang selalu saya bawa di dalam tas antara lain bedak padat, eye liner, pensil alis dan juga lipstick. Bagi saya, kalau satu dari sekian kosmetik tersebut lupa dibawa, rasanya ada yang kurang deh dalam beraktivitas.

Dulu saya selalu memberi kosmetik tersebut dalam merk-merk yang berbeda, namun sekarang sudah tidak perlu lagi. Hal ini dikarenakan kita sudah bisa mendapatkan produk make up secara lengkap dari Implora. 

Cukup beli produk make up Implora Day to Day Series, maka kitab isa mendapatkan 4 item make up yang diperlukan untuk keseharian. Apa saja sih 4 item make up Day to Day Series dari Implora? Yuk, ikuti cerita saya berikut.

Lip Matte Lip Cream

Lip Matte Lip Cream Implora

Sebagai perempuan tentunya ingin punya bibir berwarna cerah. Tentu saja kosmetik pendukung untuk menjadikan bibir tampil dengan warna cerah adalah dengan menggunakan lipstick. Implora menghadirkan produk Lip Matte Lip Cream yang bisa menyegarkan warna bibir kalian ketika sedang beraktivitas di luar ruangan.

Lip Matte Lip Cream mengandung Jojoba oil, Hyaluronic Acid, Coconut Alkanes, Avocado Oil dan juga Omega 3,6 & 9. Tentunya kandungan dari Lip Matte Lip Cream sangat menutrisi bibir sehingga tidak kering sepanjang hari.

Lip Matte Lip Cream juga tahan sepanjang hari serta ringan ketika diaplikasikan ke bibir kita. Tentu saja kita akan semakin percaya diri dengan varian 6 shade Lip Matte Lip Cream dari Implora ini, yaitu Humble, Ambition, Attitude, Cheris, Passionate dan juga Uplifted.

Kalian tinggal pilih shade sesuai selera warna dan Lip Matte Lip Cream akan membuat bibir nampak lebih merona.

Key Chain Lip Bullet

Implora Key Chain Lip Bullet

Selain Lip Matte Lip Cream, ada juga produk lipstick dari Implora yaitu Key Chain Lip Bullet yang mudah dibawa kemana saja dikarenakan terdapat gantungan kunci sebagai tambahan  ketika kita membeli rangkaian Day to Day Series dari Implora ini.

Key Chain Lip Bullet juga memiliki 5 shades warna yang dapat dipilih sesuai selera, yaitu Attention, At Night, Habitual, Extraordinary dan Intention. Uniknya lagi, Key Chain Lip Bullet tidak membuat bibir kita menjadi kering ketika diaplikasikan ke bibir dan juga dapat menutupi garis pada bibir. Sempurna banget deh pokoknya ketika sudah mengaplikasikan Key Chain Lip Bullet ke bibir kita.

Fungsi dari Key Chain Lip Bullet yang tidak dimiliki make up lain adalah dapat digunakan juga sebagai blush on dan juga eye shadow. Wah, ini sih keren banget! Saya jadinya tak perlu lagi bawa eye shadow di dalam task arena cukup dengan Key Chain Lip Bullet, kebutuhan make up sudah terpenuhi semua.

Brow Pop 

Brow Pop dari Implora



Tentunya punya alis rapi adalah dambaan setiap kaum hawa. Gimana jadinya ketika ke luar rumah dengan alis tipis yang tidak rata, saya sendiri merasa tidak percaya diri jadinya. Implora Day to Day Series menghadirkan Brow Pop  sebagai pensil alis yang berfungsi merapikan alis ketika hendak bepergian.

Lagi-lagi Implora tidak pernah pelit ketika menghadirkan berbagai make up sebagai kebutuhan perempuan Indonesia. Selalu dengan variasi shade yang menawan. Brow Pop dari Implora menghadirkan 5 varian shades yang bisa kalian pilih sesuai selera antara lain, Ash Brown, Dark Brown, Dark Ash, Taupe dan Medium Brown.

Brow Pop dari Implora ini memiliki ujung yang lancip, sehingga mempermudah kita ketika hendak merapikan alis. Dengan double-wax technology pada Brow Pop dari Implora ini, menjadikan alis kita lebih halus dan juga lembut ketika pensil alis ini diaplikasikan.
Dengan warna-warna yang natural menjadikan Implora Brow Pop  ini nampak alami ketika diaplikasikan pada alis sehingga orang lain tak menyadari jika kita menggunakan pensil alis.

Two Way Cake

Bedak Padat Two Way Cake


Berbicara mengenai riasan wajah, saya akui bedak memiliki peranan penting dalam membuat wajah menjadi berseri dan lebih cerah. Ketika sudah lelah dari tugas luar kantor misalnya, dengan memberikan bedak di wajah maka seketika rasa lelah pun seolah hilang.

Salah satu produk Day to Day Series dari Implora yaitu Two Way Cake atau bedak padatnya sangat membantu kita dalam merapikan riasan wajah. Jangan khawatir, karena Two Way Cake dari Implora ini cocok untuk segala jenis kulit wajah. Bahkan wajah saya yang cenderung berminyak, cocok lho ketika menggunakan bedak padat dari Implora ini.

Beberapa keunggulan Two Way Cake dari Implora ini antara lain:
  • Melembabkan kulit
  • Jika habis bisa di-refill (isi ulang)
  • Menyamarkan pori-pori yang besar dan garis halus pada wajah
  • Bagus diaplikasikan untuk kulit yang kusam dan berwarna tidak merata di wajah
  • Tidak berminyak, bahkan bisa mengontrol kelebihan minyak pada wajah
Bentuk dari Two Way Cake dari Implora juga terlihat simple sehingga cocok dibawa bepergian kemana saja.

Penutup

Sebagai perempuan, tentunya kita selalu ingin tampil sempurna di mata orang lain ketika berada di luar rumah. Menggunakan make up bisa menjadi jalan ninja agar tampak lebih cantik sehingga percaya diri pun muncul.

Gunakan produk Day to Day Series dari Implora untuk menemani hari-harimu bertemu dengan banyak orang. Produk ini dapat kalian temukan di website Implora. Selain itu juga kalian bisa banget membeli Implora Day to Day Series di beberapa marketplace yang sudah bekerja sama, sebut saja Lazada, Tokopedia dan juga Shopee.

Jadi tunggu apa lagi, yuk segera checkout Implora Day to Day Series di marketplace kesayangan kalian agar percaya diri semakin maksimal.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

13 komentar untuk "Warnai Hari-Harimu Dengan Day to Day Series Dari Implora"

  1. Baru ini aku ngeh tentang Key Chain Lip Bullet yang sebegitu praktis sehingga bisa digantung dan mudah-mudahan ya anti kelupaan haha. Selama ini liatnya yang kayak gitu paling hand sanitizer, eh ini perawatan make up/kecantikan. Bagus ini idenya implora. Trus konsep refill Two Way Cakenya juga aku salut banget.

    BalasHapus
  2. Walaupun aku gak paham tentang skincare, namun mendengar kata IMPLORA tuh dalam ingatan saya brandingnya sudah kuat banget.
    APalagi baca artikel ini, kekuatan seri implora itu ada di ingredient nya..... Yuk beralih ke Implora yuk... Ini skincare juara banget

    BalasHapus
  3. Mba, ini lipstik implora bikin hitam bibir nggak sih??
    Aku selama ini belum nemu lip yang cocok, karna hampir rata2 yang aku pake malah bikin bibir hitam

    BalasHapus
  4. temenku ada yang pakai implora untuk olesan bibirnya. Aku terpesona, karena lip mate lip cream implora benar-benar menyatu di bibir dan rapi banget. Membuat bibir makin mempesona

    BalasHapus
  5. Jujur aku suka banget sama varian implora day to day series ini karena warnanya secantik itu. Apalagi aku tertarik banget sama lip bulletnya cocok buat digantung di tas jadi gak perlu ribet lagi kalau mau touch up. Implora Day to Day series ini benar2 Travelling Friendly ya

    BalasHapus
  6. Kalau saya hanya butuh tiga item buat sehari-hari. Bedak padat, pensil alis, dan pelembab bibir berwarna. Semenjak bibir gampang kering, saya sudah jarang banget pakai lipstick (apapun itu bentuknya). Kapan habis ketiganya, pengen nyobain Implora ini. Apalagi ini produk lokal kan ya? Wajib banget disupport.

    BalasHapus
  7. Warna kemasannya kalem nan elegan.
    Sering dengar Implora cuma belum sempat buat mencobanya. Mau juga yang lip Matte-nya kek nya bisa bantu jaga kelembaban bibir

    BalasHapus
  8. Semakin jatuh cinta sama Implora nih.. HELP~
    Kemarin aku cobain Implora Soap Bar-nya kan.. dan ternyata sebagus ituuh.. Jadi aku pasti re-purchased deh..

    Sekarang ada lagi nih, Day to Day Series Implora yang bikin jatuh cinta.
    Paling pingin cobain Key Chain Lip Bullet. Lutuu yaa.. Asa praktis bawanya, bisa untuk semua keperluan mekap.

    BalasHapus
  9. Kebetulan saya mulai pakai Implora dan sukaaaa....
    kualitasnya oke, harganya terjangkau
    Baru skincare-nya sih
    Baca tulisan Mbak Maria, pengen coba riasannya juga ah
    Mulai dari lip cream dan two way cake-nya

    BalasHapus
  10. Cakep banget packagingnya Implora, mba. Aku jadi naksir two way cakenya. Pasti ini jadi laris manis banget nih di marketplace. Bisa dapet diskon juga ya

    BalasHapus
  11. IMPLORA Day to Day Series ini favorit banget buat Aku varian shadenya ada yg cocok ama kulit aku terus kemasannya mini dan warna ungu kesukaan aku keren dan imut gitu

    BalasHapus
  12. Baru tahu kalau IMPLORA sekarang sekeren ini. Buat series baru dengan tema purple cantik dan menarik. Saya kok jadi tertarik sama Day to Day Series ini....

    BalasHapus
  13. Mupeng deh dengan Lip Matte Lip Cream dan juga Key Chain Lip Bullet-nya. Suka juga dengan shade-nya. Tadi aku lihat di Tokopedia, harganya juga terjangkau. Jadi kepengen beli deh ih. Btw, aku kira Implora ini produk luar lho. Ternyata produk Indonesia. Keren. Jadi semangat untuk checkout!

    BalasHapus