Rekomendasi Jasa Sewa Genset di Jakarta

Edit by Canva


Apakah kalian tahu apa itu mesin genset? Biasanya di beberapa usaha, ada yang menggunakan genset sebagai alternatif apabila di kantor, gudang atau tempat usahanya mati lampu. Menurut Wikipedia, genset merupakan mesin yang menggerakkan pembangkit listrik melalui motor pembakaran dalam.

Tentu saja keberadaan genset dalam hidup kita sangatlah penting, yaitu sebagai cadangan listrik ketika mati lampu. Di beberapa perkantoran, atau usaha-usaha yang sangat memerlukan listrik, keberadaan genset penting adanya.

Saya melihat ada beberapa bisnis yang memiliki genset misalnya saja rumah makan, klinik kecantikan, supermarket, gedung perkantoran dan masih banyak lainnya lagi. Bayangkan ketika kita sedang bekerja dan hendak mengirim dokumen penting ke client melalui email, tiba-tiba listrik di kantor padam. Sementara client menunggu dokumen tersebut. Jika tidak teratasi dengan kehadiran genset, jangan-jangan kerjasama dengan client bisa putus di tengah jalan.

Namun seperti yang kita ketahui, harga genset sendiri tidaklah murah, sehingga mungkin jarang dimiliki oleh beberapa bisnis yang sekiranya tidaklah besar. Sekarang sudah ada solusinya ketika Anda memiliki usaha yang membutuhkan keberadaan genset namun tidak memiliki budget maksimal. Sekarang ada jasa sewa genset yang bisa dimanfaatkan di kota Anda.  

Rekomendasi Jasa Sewa Genset

Seperti yang telah saya sampaikan di atas, bahwa untuk usaha skala menengah apabila belum memiliki dana lebih membeli genset, maka sewa merupakan solusi terbaik.

Dengan melakukan sewa genset, usaha akan tetap jalan sebagaimana mestinya meskipun listrik di kantor sedang ada pemadaman. 

Ada banyak keunggulan ketika kita sewa genset, misalnya saja:
  • Meminimalkan biaya operasional suatu perusahaan, sehingga lebih hemat
  • Tidak perlu ruang khusus untuk penyimpanan genset.
  • Bisa memilih jenis dan tipe ganset yang dibutuhkan ketika akan menyewa.
  • Sebagai antisipasi apabila listrik padam namun produksi harus jalan terus.
Jika masih bingung dengan harga sewa genset, maka Anda bisa mengetahui harga sewa genset kecil di beberapa situs yang menyediakan jasa sewa genset.

Jakarta sebagai ibu kota negara Indonesia, tentu saja di sana banyak sekali usaha baik itu kecil sampai menengah ke atas yang membutuhkan genset untuk mendukung kegiatan operasional mereka.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa genset, maka micool.id adalah solusi terbaik tepat penyewaan genset. Di micool.id terdapat segala genset berbagai ukuran, mulai dari 5 kVa sampai dengan yang terbesar yatitu 2000 kVa.

Tentu saja biaya sewa genset tersebut disesuaikan dengan ukuran genset. Anda pun bisa memilih henda sewa genset ukuran berapa. Semakin besar ukuran genset maka semakin mahal juga harga sewanya.

Micool.id, Jasa Sewa Genset di Jakarta dan Sekitarnya

Di Micool.id, Anda bisa sewa mesin genset tanpa khawatir mahal. Hal ini dikarenakan ada banyak ukuran genset yang disediakan di micool.id dan tentunya harga sewa juga menyesuaikan dengan ukuran.

Keunggulan ketika kita sewa genset di micool.id antara lain:
  1. Include biaya pemasangan/instalasi sehingga tidak mengeluarkan biaya tambahan
  2. Tidak dikenakan ongkos kirim
  3. Pembelian BBM genset dan ongkos tenaga operator sudah termasuk di dalam biaya sewa genset
  4. Maksimal pemakaian sewa genset adalah 12 jam per hari
  5. Untuk kapasitas genset 350 kVa akan disediakan kabel berukuran 50 meter.
Selain menyewakan mesin genset, Micool.id juga menyediakan jasa sewa Air Conditioner (AC) baik itu standing dan portable, sewa kipas angin dan juga sewa cooler. Cocok untuk kalian yang ingin mengadakan acara atau perhelatan seperti pernikahan, khitan, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang ingin bertanya berapa harga sewa genset, bisa menghubungi call center micool.id di nomor 021 8490 8050 atau mengirim email di hello@micool.id.

Semoga bermanfaat.



Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

3 komentar untuk "Rekomendasi Jasa Sewa Genset di Jakarta"

  1. Keren ya sekarang gak perlu belin genset kalau butuh genset, bisa sehat

    BalasHapus
  2. dulu sempet kepikiran beli genset, padahal harga genset lumayan mahal juga
    kalau ada persewaan genset seperti ini memudahkan banget ya, kita bisa sewa kalau bener bener butuh

    BalasHapus