Rekomendasi Sedot WC Jakarta yang Perlu Untuk Diketahui

 

Sedot WC Jakarta


Pada sebagian besar rumah, aktivitas sedot WC perlu dilakukan agar tercipta sanitasi rumah yang baik. Selain itu juga agar kesehatan seluruh anggota keluarga terjaga. Lho, memangnya ada hubungan ada antara aktivitas sedot WC dengan kesehatan anggota keluarga?

Kotoran manusia yang dikeluarkan setiap hari di WC merupakan limbah rumah tangga yang harus mendapat perhatian dalam penanganannya. WC sendiri merupakan kepanjangan dari Water Closet yang merupakan tempat pembuangan limbah manusia.

Semakin banyak anggota keluarga yang tinggal di sebuah rumah maka akan semakin tinggi pula jumlah limbah rumah tangganya dan hal ini jika tidak mendapat perhatian maka akan menimbulkan sanitasi yang tidak sehat bagi penghuninya.

Adapun manfaat sedot WC untuk rumah tinggal antara lain:
  1. Agar WC rumah tidak mampet
  2. Menghindari bau tak sedap dari WC
  3. Agar septic tack tidak penuh 
  4. Tercipta lingkungan yang bersih dari pencemaran
Lalu, dimana kita bisa melakukan sedot WC jika tidak mengetahui caranya? Tenang, kita bisa mempercayakan kegiatan sedot WC kepada ahlinya yaitu jasa sedot WC yang banyak berdiri khususnya di beberapa kota besar.

Mengenal Jasa Sedot WC di Jakarta

Bagi kalian warga Jakarta Timur bisa menghubungi jasa Sedot WC Jakarta Timur sehingga tidak perlu repot mencari sampai ke wilayah lain yang lebih jauh. Nah, untuk warga yang bermukim di sekitar Jakarta Barat pun tak perlu khawatir karena jasa Sedot WC Jakarta Barat juga tersedia lho.

Pada umumnya jasa sedot WC ini bermodalkan sebuah kendaraan yang berjenis truk serta dilengkapi selang sebagai sarana melakukan penyedotan limbah manusia tersebut. Mobil sedot WC itu dilengkapi mesin sedot WC yang bertugas untuk menarik limbah yang sudah pernuh dari septic tank lalu disedot ke tangki penampung sementara di mobil truk sedot WC.

Petugas sedot WC biasanya terdiri dari dua sampai tiga personil dimana satu orang yang bertugas mengoperasikan jalannya mesin penyedot WC, sedang dua orang lainnya menjaga area septic tack dan menyalurkan selang ke dalamnya. 


Mitra Sabena: Solusi Jasa Sedot WC Bagi Warga Jakarta

Warga Jakarta pasti sudah tidak asing lagi nih dengan CV. Mitra Sabena yaitu jasa sedot WC yang terpercaya dan berpengalaman di bidangnya. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, CV. Mitra Sabena terdiri dari tim kerja yang profesional dan sudah mengetahui medan kerja dengan baik.

Beberapa layanan yang diberikan oleh CV. Mitra Sabena antara lain:
  1. Layanan jasa sedot WC
  2. Pembuatan maupun Renovasi Septic Tank
  3. Sedot lemak STP
  4. Jasa penghancuran lumpur (Blower)
  5. Melancarkan kamar mandi yang mampet
Kelebihan CV. Mitra Sabena sebagai jasa sedot WC diantaranya:
  • Kualitas Pekerjaan
Jasa Sedot WC merupakan salah satu pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dimana CV. Mitra Sabena berusaha mengerjakan dengan tepat waktu dan cepat. Cepat dalam arti tetap berkualitas sehingga memberikan hasil yang terbaik untuk pelanggan.
  • Keterampilan Memadai
Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, CV. Mitra Sabena terdiri dari tim kerja yang telah dilatih untuk dapat bekerja di lapangan. Tim kerja yang berketrampilan tinggi dan sudah terdidik dalam melayani pelanggan dengan sepenuh hati.
  • Kebersihan yang Terjaga
Pada umumnya aktivitas sedot WC akan menimbulkan keadaan yang sedikit berantakan ketika sedang berlangsung. Tim kerja dari CV. Mitra Sabena akan mengembalikan keadaan menjadi bersih di sekitar area yang dilakukan pekerjaan. 
  • Perawatan
Dalam melakukan pekerjaannya, tim dari CV. Mitra Sabena akan selalu mematuhi SOP yang sudah dibakukan sehingga konsumen menjadi puas. Dengan puasnya konsumen diharapkan bisa melakukan repeat order kembali di CV. Mitra Sabena.


Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai jasa sedot WC yang ada di kota Jakarta. Anda tidak perlu khawatir, karena tim CV. Mitra Sabena akan melayani konsultasi terlebih dahulu dengan calon pelanggan mengenai keluhan yang timbul dan memberikan solusi jasa apa yang sebaiknya dilakukan.

Anda bisa menghubungi nomor Customer Service 0812 9555 5934 untuk konsultasi awal. Jika sudah setuju dengan biaya serta pelaksanaan, Anda bisa memberi alamat lengkap kepada petugas Customer Service CV. Mitra Sabena untuk dibuatkan jadwal kunjungan dan tim akan datang sesuai permintaan pelanggan. 

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

15 komentar untuk "Rekomendasi Sedot WC Jakarta yang Perlu Untuk Diketahui"

  1. Yang tinggal di Jakarta nih, bisa langsung save kontaknya. Hidup sehat berawal dari rumah kan ya, apalagi selama pandemi ini lebih sering buang air besar di rumah karena jarang bepergian🤣

    BalasHapus
  2. Baru aja beberapa bulan lalu kami sedot WC juga kak. Tapi saya di Medan. Kebetulan rumah uang kami tempati bekas dikontrakkan ke orang lain. Jadi mungkin penuh.
    Ternyata lumayan juga untuk sedot WC ini kak. Hampir 700rb juga buat pengerjaannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. ternyata sedot WC itu tarifnya mahal ya...
      Walaupun gak tau berapa biasanya untuk jasa sedot wc ini.
      Tapi gak nyangka ternyata tinggi juga tarifnya

      Hapus
  3. Sedot wc berguna banget ya agar gak gampang penuh dan selalu bersih, terutama bagi yang tinggal di pemukiman padat penduduk sedot wc kayaknya harus sering ya

    BalasHapus
  4. jasa sedot WC ini memang membantu sih, apalagi di perkotaan ya :) nah, biar gak sembarang memang kudu milih jasa yang udh berpengalaman gini

    BalasHapus
  5. Penting banget iniiii. Hehehe. Apalagi buat rumah yang udah lama ditinggali ya, 10 tahun, atau lebih. Bayangkan, satu dekade BAB di tempat sama dan gak pernah disedot. Wkwkwk.

    Terima kasih info CV Mitra Sabena ini. Kebetulan Jakarta Timur paling dekat nih ke Bekasi Timur.

    BalasHapus
  6. Bener juga nih bagi yang sedang cari rekomendasi jasa untuk sedot WC bisa jadi referensinya. Terkadang masih ada juga yang belum memiliki WC dirumahnya sehingga buangannya langsung aja ke sungai

    BalasHapus
  7. Saudara saya yang tinggal di Jakarta malah pada pulang dulu nih ke kampung. Ntar kalau udah kembali ke Jakarta buat saya kasih nih kontaknya. Semoga pandemi segera berakhir ya. Buat kota bebas lagi bolak balik kemanapun...

    BalasHapus
  8. Memang perlu ya jasa sedot WC ini soalnya septic tank harus sering dikosongin.

    BalasHapus
  9. Baca jasanya ada sedot lemak.. kirain lemak apaan hihi. Makasih infonya kak. Rekomendasi tuk tmn² di Jakarta nih

    BalasHapus
  10. Ada banyak banget jasa yang ditawarkan yah dari Sedot WC Jakarta ini. Pastinya akan memudahkan warga sekitar yang mau membersihkan septic tack juga agar tidak penuh. Akan coba merekomendasikan deh ke teman-teman yang berada di kawasan Jakarta Timur maupun Barat.

    BalasHapus
  11. Wah jasa pembersih yang bisa kulakukan saat pandemi gini nih, sayangnya beda daerah ya

    BalasHapus
  12. Jarang ya mbaa ada jasa sedot wc yang melayani konsultasi jugaa. Ini mah the best, suka sama pelayanan yang profesional kek gini

    BalasHapus
  13. Wah jasa sedot wc jika musim penghujan nih laris manis mbak dikomplek saya boleh lah saya save artikelnya untuk informasi jika membutuhkan ..

    BalasHapus
  14. wah jadi salah satu rekomendasi buat yang tinggal di Jakarta ya mba Maria, bisa saya share ke temen saya deh yang kemarin nyari-nyari ini

    BalasHapus