Karir Cemerlang Dengan Laptop Desain Terbaik

 
Laptop Desain Terbaik



Siapa yang tidak ingin punya karir cemerlang dalam pekerjaannya. Tentu dengan karir yang cemerlang seseorang akan lebih meningkatkan kinerja dan perusahaan akan merasa terbantu dengan produktivitasnya. 

Beberapa faktor dimana seseorang akan termotivasi ketika mendapatkan karir cemerlang diantaranya:
  1. Perbaikan taraf hidup serta kesejahteraan
  2. Memperluas relasi sehingga dikenal banyak orang
  3. Mampu membuat perubahan demi kemajuan perusahaan.
Tentu karir cemerlang tidak didapat dengan mudah, butuh perjuangan serta waktu yang tidak sebentar dan juga alat yang mendukung dalam upaya meraihnya. Nah, salah satu alat pendukung dalam upaya meraih posisi karir teratas di perusahaannya, seseorang harus memiliki "alat tempur" yaitu laptop.

Laptop Desain Terbaik



Mengapa saya sebut laptop karena benda ini memiliki sifat fleksibel hingga bisa dibawa kemana saja kita pergi untuk urusan pekerjaan. Personal Computer yang ada di kantor memang biasanya disediakan oleh suatu perusahaan namun ketika kita harus menghadiri pertemuan dengan kolega, maka kita harus membawa laptop sebagai personal computer karena bentuknya yang ringan.

Lalu mengapa sebagai seorang karyawan atau seseorang yang menduduki posisi penting di sebuah perusahaan setidaknya harus memiliki laptop, berikut alasannya:
  1. Bisa digunakan dalam setiap kondisi dan dimana saja kita berada
  2. Bentuknya yang kecil bisa ditaruh di tempat yang aman
  3. Mudah dibawa dan bisa digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas mendadak apabila diperlukan.
Salah satu spesifikasi laptop yang saat ini seakan menjadi modal terpenting bagi kalian yang bekerja di industri kreatif adalah Laptop atau PC Workstation. Bukan berarti kalian yang tidak bekerja di industri kreatif tidak memerlukan laptop jenis ini. Saya pun dengan ritme pekerjaan yang sudah lumayan penuh setiap harinya, belum lagi harus mobile menuju satu tempat ke tempat lainnya untuk presentasi tentu harus menggunakan Laptop Workstation agar pekerjaan menjadi mudah.

Salah satu merk yang membuat saya jatuh cinta dan ingin segera memiliki adalah laptop dan juga PC Workstation HP yang sudah saya baca berkali-kali mengenai spesifikasinya dan memang cocok untuk ritme kerja saya yang semakin bertambah dari hari ke hari.

Laptop Desain Terbaik

Laptop HP ZBook : Solusi Untuk Pekerjaan yang Lebih Cepat

Seperti yang telah saya uraikan di awal bahwa untuk Anda para profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi, maka laptop merupakan sarana pendukung pekerjaan yang mudah dibawa kemana saja.

Nah, untuk menjawab kebutuhan profesional muda saat ini maka Hewlett Packard atau yang biasa disingkat dengan HP menghadirkan produk laptop desain terbaik yang memiliki spesifikasi mumpuni di bidangnya sehingga dapat menunjang kinerja para karyawan hingga pebisnis.

Salah satu produk HP adalah HP ZBook Power G7 Workstation untuk kalian yang menggeluti dunia konten kreator maupun bidang lainnya.

Keunggulan HP ZBook Power G7 Workstation antara lain:
  1. Bentuknya yang slim dan ringan hanya 22,9 mm dan berat hanya 1,89 kilogram.
  2. Didesain dengan bahan aluminium yang kuat sehingga ketika dibawa bepergian sejauh apapun tidak akan membuat Anda khawatir.
  3. Memiliki kamera dengan sensor infrared sehingga mampu mengenali Anda sebagai pemilik laptop.
  4. Memiliki baterai yang mampu bertahan hingga lebih dari 8 jam.
Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai pentingnya memiliki laptop bagi Anda yang memang membutuhkan untuk menunjang pekerjaan. 

Synnex menyediakan laptop desain terbaik untuk Anda sekaligus memiliki spek yang tinggi serta tentu saja harga yang terjangkau apabila dibanding dengan kegunaannya.


Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

1 komentar untuk "Karir Cemerlang Dengan Laptop Desain Terbaik"

  1. wah idola memang laptop HP nih, dari pertama punya laptop sampai sekarang,HP selalu jadi pilihan hihi

    BalasHapus