Blog Mamikos: Mengulas Informasi Seputar Sewa Kost, Dunia Kerja, dan Pendidikan

Blog Mamikos


Pernah dengan Blog Mamikos? Bagi kalian yang mungkin belum familiar dengan Blog Mamikos maka pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit menceritakan mengenai blog tersebut. Blog Mamikos merupakan blog yang berisi seputar informasi mengenai dunia pendidikan, dunia kerja maupun informasi lainnya.

Manusia saat ini hidup di era yang berteknologi dinamis dimana segala sesuatu berkembang mungkin hanya dalam hitungan menit saja. Saya pun merasakan itu semua ketika membutuhkan informasi maka dalam hitungan menit pun sudah mendapat mengenai informasi yang saya cari. Dan itupun dalam genggaman saya, tanpa perlu lama informasi itu datang sendiri.

Namun tentu saja kita tidak boleh asal dalam mencari informasi tersebut. Bagaimana sih mencari sumber informasi yang dapat tercercaya agar tidak mudah termakan hoaks, berikut tips sederhana ala saya:
  • Jangan langsung percaya pada informasi yang kita terima
  • Bandingkan berita yang ingin kita cari tahu kebenarannya di beberapa media entah itu lewat internet maupun media cetak.
  • Hindari membaca berita dari nama domain aneh dan tidak familiar dalam memberikan berita terpercaya.
Untuk kalian yang membutuhkan portal berita seputar sewa kost, dunia kerja dan pendidikan maka Blog Mamikos hadir di tengah kebingungan kita dalam mengakses berita. Banyak tips yang bisa kita dapatkan ketika membaca artikel yang ditulis oleh Blog Mamikos.

Blog Mamikos sendiri awalnya merupakan situs penyedia kos terbaik yang ada di Indonesia. Saat ini hunian menjadi sangat penting bagi hampir setiap masyarakat yang tinggal di kota besar. Salah satu hunian yang raman di kantong dan sekaligus bisa didapatkan dengan mudah adalah kos.

Dalam rangka membantu masyarakat mencari kos terbaik dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan maka Mamikos menyediakan situs tersebut. Beberapa keunggulan situs Mamikos dalam upaya menyediakan informasi kos antara lain:
  1. Bisa pilih kos sesuai budget yang dimiliki
  2. Dapat menyesuaikan dengan lokasi yang dicari, misalnya saja pilih kos dekat dengan fasilitas umum, dekat dengan kampus dimana kita kuliah dan juga dekat dengan kantor dimana kita bekerja.
  3. Dapat memiliki metode pembayaran, apakah kita hanya mampu membayar kos untuk jangka waktu sebulan dahulu, atau mau langsung membayar satu tahun sekaligus demi efisiensi.
  4. Bisa memilih aturan kos sesuai kebutuhan kita. Misalnya saja kita memiliki binatang peliharaan maka di Mamikos kita bisa pilih kos yang memperbolehkan membawa binatang.
Selain memberikan informasi bagi Anda yang membutuhkan tempat kos, Mamikos juga menyediakan sarana bagi para pemilik kos untuk bergabung bersama Mamikos menawarkan tempat kosnya.

Para pemilik kos bisa mendaftar menjadi member di situs maupun aplikasi Mamikos dengan berbagai keuntungan misalnya saja kos mereka muncul di halaman depan situs serta muncul di bagian kos eksklusif. Menarik bukan!

Mamikos selain hadir melalui situs berita, juga hadir di genggaman tangan kalian berupa aplikasi yang dapat diunduh melalui gadget. 


Penutup

Demikian penjelasan saya mengenai Blog Mamikos yang bisa Anda baca di waktu luang. Banyak sekali informasi seputar tips yang bisa Anda dapatkan seputar mencari kos agar tidak salah pilih. 

Di Blog Mamikos, Anda juga bisa mendapatkan promo menarik yang dapat digunakan ketika hendak mencari kos idaman. Promo tersebut dapat berupa potongan harga sewa kost yang dapat digunakan selama periode waktu tertentu.

Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung menjadi member di Blog Mamikos serta dapatkan berbagai promo menarik lainnya.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

1 komentar untuk "Blog Mamikos: Mengulas Informasi Seputar Sewa Kost, Dunia Kerja, dan Pendidikan"

  1. Unik ya namanya, blog mamikos. Tapi kontennya ternyata sangat membantu bagi yang memerlukan info tentang sewa kos, dunia kerja dan pendidikan.

    BalasHapus