Tips Membeli Tas Salvatore Ferragamo yang Asli Agar Tidak Tertipu


Salvatore Ferragamo
Sumber Gambar: Pixabay


Salvatore Ferragamo merupakan salah satu merk tas kulit yang ternama. Tas kulit menjadi salah satu produk yang digemari oleh wanita, karena memang dari segi tampilannya elegan serta lebih awet jika dibandingkan dengan bahan-bahan yang lainnya. Sebagian tentu sudah tidak asing dengan merk yang satu ini bukan. Ia termasuk dalam perusahaan item fashion mewah yang berasal dari Italia, produk keluarannya sendiri tak sekadar tas saja, melainkan juga masih banyak jenis yang lain seperti dompet, arloji hingga perhiasan.

Di Indonesia sendiri juga banyak yang menjual tas keluaran Salvatore Ferragamo ini.  Berbicara mengenai harganya sendiri bisa dikatakan ia masih lebih murah dibandingkan brand terkenal yang lainnya. Namun kembali lagi harus lebih selektif atau berhati-hati dalam membelinya, karena memang tidak semua produk yang dijual di pasaran tersebut asli. Di Indonesia sendiri justru lebih banyak barang replika dibandingkan yang asli.

Agar tidak sampai salah pilih, maka ketahui tips membelinya berikut ini, yaitu:


1. Langsung beli ke store resminya


Agar tidak sampai mendapatkan barang replika atau palsu maka alangkah baiknya jika Anda datang langsung ke store atau outlet resminya, ada beberapa di kota besar seperti di Jakarta dan juga Surabaya. Disana barang yang dijual jaminan asli semua, sehingga nantinya Anda juga tak perlu khawatir jika ingin membeli.

2. Beli online di ecommerce terpercaya

Selain pembelian secara langsung maka juga dapat membeli online, khususnya bagi Anda yang di kotanya tidak ada store resmi dari merk tersebut, tentu kurang praktis jika harus ke luar kota bukan hanya untuk membeli. Maka sebagai solusinya Anda dapat membeli secara online, yaitu lewat ecommerce terpercaya yang memang secara khusus menjual item fashion branded dan sudah terbukti keasliannya, sebut saja diantaranya dari ZALORA. Ecommerce yang secara khusus memang menjual produk-produk fashion branded.

3. Jangan mudah tergiur dengan tawaran harga murah

Faktanya memang tidak ada produk branded yang dijual dengan harga murah, jikapun ada tawaran diskon namun nilainya tentu tidak sampai lebih dari setengah harga aslinya. Untuk itu harus berhati-hati, jangan mudah tergiur jika seandainya ada yang menjual dengan harga terlalu murah. Biasanya itu adalah produk replika atau palsu.

4. Perhatikan detail barang

Paling mudah sebenarnya adalah dengan mengecek secara langsung, karena memang pada dasarnya antara barang yang asli serta palsu terlihat jelas perbedaannya. Karena barang yang asli dibuat secara teliti dan tak jarang juga yang handmade, maka dikerjakan dengan baik dan semua jahitan rapi serta untuk posisinya juga presisi. Berbeda dengan fashion item palsu yang terkadang kurang rapi serta tidak presisi. 

5. Cek surat- surat serta jaminan garansinya

Faktanya hal yang satu ini juga harus diperhatikan, karena untuk produk asli selalu disertai dengan surat-surat, bahkan dari segi packaging antara yang asli dan juga palsu juga terlihat jauh berbeda, karena produk yang asli dibungkus dengan memakai tas atau kardus khusus.

Selektif memilih penting sehingga nantinya Anda juga tidak tertipu, apalagi memang ada banyak sekali diantara produsen yang menjual barang replika saat ini. Pastikan bahwa Anda membeli di tempat yang tepat seperti diantaranya adalah ZALORA. Karena memang ecommerce yang satu ini dikenal menjual produk-produk branded dengan jaminan keaslian, ada garansi pengembalian selama 30 hari jika seandainya barang yang diterima asli.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

14 komentar untuk "Tips Membeli Tas Salvatore Ferragamo yang Asli Agar Tidak Tertipu"

  1. btw, harga tas rata-rata berapa harganya? kalo kualitas memang oke, sebenarnya harga bisa jadi gak masalah, yang ada uangnya he he

    BalasHapus
  2. Kalau boleh tahu, untuk harganya sendiri kisaran berapa ya mba? Karena takutnya pasti ada beberapa penjual yang kasih harga tidak sesuai di pasaran..

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran, modelnya kayak apa tas-tas Salvatore Ferragamo tuh. Namanya bau-bau Perancis gitu. Biasanya tas branded klasih ya modelnya, cocok dipakai suasana apa aja...

    BalasHapus
  4. aku baru tau ada merk salvatore mbak
    langsung penasaran juga sama model tas-tasnya
    untuk tas brand memang lebih baik beli di store nya langsung atau melalui e-commerce dan memilih yang official. karena nggak mau juga dapet barang yang zonk

    BalasHapus
  5. Kayaknya pernah lihat tas merk ini di suatu tempat, tapi lupa, karena memang begitu familiar. Tapi setuju untuk membeli di toko yang terpercaya.

    BalasHapus
  6. iya sih, kl bisa ya beli yg asli kl kemampuan beli kw ya gak apa juga hehe, cuma jangan sampai beli kw karena ketipu, soalnya yg kw skrg nyaris gak ada bedanya dengan yg asli kan

    BalasHapus
  7. Saya lihat namanya, Salvatore Ferragamo jadi langsung kepo bahannya. Dari kulit buaya ya Mba Maria? Berarti ini produk lokal apa luar mba?


    Kalo beli tas ori, terlebih jika kita harus mengeluarkan uang cukup, ya sebaiknya ke agen resmi ya. Jangan sampai rugi dua kali, yaitu pakai tas palsu, uang juga raib karena ketipu.

    BalasHapus
  8. Aku sebenernya masih baru banget denger nama merk ini. Cuma, setuju banget kalau kita harus cek sertifikat asli dari tasnya. Soalnya, pernah kejadian saudaraku kena tipu jadinya malah dapet yang abal2

    BalasHapus
  9. Merk salvatore ini merk tas untuk kalangan menengah ke atas kah kak? Berapa range harganya kak?

    BalasHapus
  10. Tas mahal pasti punya dokumen garansi dan sebagainya ya. Dan ini ga bisa ditipu sih. Sudah pasti asli. Dan setuju, kalau beli ya di store resmi atau pastikan OS-nya itu official.

    BalasHapus
  11. Bener. ZALORA ternyata bisa jadi salah satu pilihan belanja barang branded yang terpercaya. Pilihan brands nya juga beragam banget.

    BalasHapus
  12. Harus hati hati emang ya mbaa kalo mau beli barang berkualitas tinggi, karena kw nya banyak. Yang paling penting Selian toko resmi atau agen resmi juga sertifikat.

    BalasHapus
  13. Iya, harus hati2, apalagi kalo beli harga tinggi tp ternyata kw, kan nyesek banget

    BalasHapus
  14. Setuju banget, jaman sekarang harus di cek segala keaslian dan kualitasnya. Zalora emang recommended sih kalau mau beli barang" high end kadang juga banyak diskonnya

    BalasHapus