Sedang Ada Kebutuhan Baju Jersey? Hubungi Saja Jersey Printing Ini

 
Source Picture : jersey-printing.com

Saya punya rekomendasi tempat membuat jersey print bagi kalian yang sedang membutuhkan. Seperti yang kita ketahui bahwa pakaian olahraga merupakan penunjang kita dalam melakukan aktivitas yang membuat tubuh sehat. Nah, salah satu pakaian yang menunjang aktivitas olahraga adalah kaos jersey.

Pada umumnya kaos jersey digunakan oleh suatu tim olahraga yang memang memiliki kebutuhan khusus untuk turnamen atau pertandingan misalnya. Jangankan untuk perhelatan olahraga, suami saya saja sangat menyukai kaos jersey yang bertuliskan klub sepak bola favoritnya.

Kaos jersey ini terbuat dari campuran wol, kapas dan serat sintesis. Bahan-bahan tersebut cukup membuat nyaman dan adem orang yang memakainya. Baju Jersey dapat kita gunakan untuk kegiatan selain berolahraga misalnya saja datang ke acara semi formal dan diwajibkan menggunakan dress code tertentu.

Nah, bagi kalian yang mungkin sedang ada gawe membuat pakaian olahraga dalam jumlah besar maka saya bisa rekomendasikan toko online yang bisa memenuhi kebutuhan dalam pembuatan baju jersey dalam jumlah besar.

Sedang Ada Kebutuhan Baju Jersey? Hubungi Saja Jersey Printing Ini

Jadi keponakan saya aktif dalam kegiatan olahraga di kampusnya. Dan dia berencana membuat pakaian olahraga bersama teman satu genk agar mudah dikenali ketika bermain bulutangkis di GOR (Gedung Olahraga) langganan mereka.

Iseng-iseng saya membantu keponakan untuk mencari toko online untuk memesan baji jersey dan menemukan toko online ini. Setelah saya pelajari ternyata recommended banget toko online ini karena bahan yang digunakan untuk membuat baju jersey terbuat dari bahan berkualitas.

Alasan mengapa kalian harus mencoba untuk memesan jersey printing melalui website ini dikarenakan:
  • Pemesanan Bisa Dilakukan Secara Online
Zaman sekarang segala sesuatu seba dimudahkan. Bahkan dalam hal pemesanan pakaian dalam jumlah besar sekalipun. Tanpa repot datang ke toko yang ingin kita tuju, desain bisa dikirim melalui email maupun via WhatsApp maka pakaian pesanan sudah bisa langsung kita dapatkan dalam jangka waktu yang sudah ditetapkan.
  • Terdapat Portofolio dan Tertimoni dari Pelanggan Terdahulu
Saya pribadi mengakui jika ingin memesan pakaian dalam jumlah besar dengan desain tertentu, pasti sebelumnya saya harus mengetahui hasil produksi dari konveksi yang saya gunakan. Di jersey-printing.com Anda bisa mengetahui siapa saja pelanggan yang sudah menggunakan jasanya dan bisa melihat hasil akhir dari baju jersey yang sudah diproduksi.
  • Spesifikasi Bahan Dijelaskan dengan Transparan
Sebagai pelanggan kita tentu tidak ingin membeli kucing dalam karung. Sama halnya ketika kita ingin memesan pakaian dalam partai besar maka sebelum memutuskan untuk bekerja sama dengan perusahaan konveksi kita harus tahu spesifikasi bahan beserta harganya.

Di jersey-printing.com Anda dapat melihat katalog yang sudah disediakan. Katalog berisikan spesifikasi bahan, harga beserta jenis baju jersey yang ingin dipesan. Misalnya saja Anda ingin memesan baju jersey lengan pendek dengan mmodel hoodie maka sudah ada harga yang ditentukan. Hal ini tentu saja memudahkan Anda sebagai pelanggan jika ingin memesan.


Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai tempat pemesanan baju jersey bagi kalian yang sedang mencari informasi mengenai Jersey printing. Anda bisa menghubungi via WhatsApp di nomor 0852 7000 9500 untuk berkonsultasi dahulu mengenai rencana membuat baju jersey print.

Jika Anda kebetulan berdomisili di Yogyakarta juga bisa kok mengunjungi show roomnya langsung di Sentolo Kidul RT. 21 RW. 11 Kulon Progo, Yogyakarta. Semoga bermanfaat ya! 
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

12 komentar untuk "Sedang Ada Kebutuhan Baju Jersey? Hubungi Saja Jersey Printing Ini"

  1. Senangnya jika pas butuh jersey menemukan tempat pemesanan yang meng-guarantee bahan jersey-nya berkualitas bagus dan bisa dipesan online.

    BalasHapus
  2. Baju Jersey gini paling cocok buat seragaman sama tim futsal kantor. Bisa pilih warna dan juga bahan yang sesuai. Kadang kalo beli gak sesuai dengan keinginan, ternyata bahannya panas.
    Beda kalo pesen di Jersey printing ya kak.. InsyaAllah memuaskan

    BalasHapus
  3. Wah...bisa infoin ke suami ini kalau kalau mau nyari jersey buat futsal dia sama timnya. Makasih infonya mbak

    BalasHapus
  4. Kuoikir dari Surabaya Mba, ternyata dari Yogyakarta. Tapi kalo butuh pasti akan dipilihkan ekspedisi dengan harga yang termurah kan ya?

    BalasHapus
  5. Waaaah kalau bahannya adem mah saya juga suka pake walaupun bukan tukang olahraga.. salut denan kegigihan usaha ponakannya, apalagi akalu dlihat dari cerita, usahnya jelas dan terbuka. . semoga uskses yaa

    BalasHapus
  6. Yang namanya komunitas memang terbiasa pakai jersey sih. Nggak cuma komunitas main bola. Komunitas panahan juga perlu jersey.

    BalasHapus
  7. Jadi ingat dulu pas masih ngantor di Buncit ikutan klub futsal cewek kantor. Pas ada tanding futsal antarmedia, langsung bikin baju jersey. Lebih semangat aja gitu kalo seragaman.

    BalasHapus
  8. ini jenis kain yang cocok buat olahraga ya mbaa, kapan hari itu temen2nya suami mau bikin kaos sepedahan bareng2 hihi bisa nih jadi rekomendasi

    BalasHapus
  9. Suami dan para adek lelaki saya adalah penggemar jersey.
    Akan saya teruskan info ini ke mereka.

    BalasHapus
  10. Paling suka sih sama bisnis yang kalo ditanya produk nya dia jelasin spesifikasi produk dengan jelas. Kayak gini nih, bikin adem se-adem bahan kaos jersey

    BalasHapus
  11. Sebelum memesan saya terbiasa cek dulu portofolio dan testimoni untuk mengukur kualitas perusahaan. Dan sebangnya jika mengetahui siapa saja pelanggan yang sudah menggunakan jasa dan bisa melihat hasil akhir dari produk seperti baju jersey yang sudah diproduksi di Jersey Printing ini

    BalasHapus
  12. Mudah banget ya zaman sekarang,, mau pesan jersey printing., bs melalui online aja ya, asyikk deh kebetulan anakku yg main bola sama temen2nya bs order nih ntar

    BalasHapus