Anda Memiliki Toko Online? Jangan Ragu Bergabung di Yoybuy, Platform Grosir Online Dengan Harga Murah

 
Yoybuy Platform Grosir Online

Saat ini jual beli barang secara online bisa dibilang memiliki peluang yang besar. Semenjak adanya pandemi, terjadi perubahan pada cara berbelanja di masyarakat kita. Yang tadinya masyarakat lebih suka berbelanja datang langsung ke pusat perbelanjaan, sekarang cukup dari rumah saja, barang kebutuhan sehari-hari sudah dapat dipesan secara online.

Kemajuan teknologi mempermudah kita dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Hal ini dibaca sebagai peluang yang menjanjikan bagi para pebisnis online, khususnya mereka yang bergelut di dunia jual beli secara partai besar atau grosir.

Di beberapa marketplace local, saya banyak menemukan beberapa barang dapat dibeli dengan harga terjangkau. Jika Anda tertarik untuk membuka bisnis jual beli barang secara online namun masih bingung mencari agen grosir termurah, maka temukan jawabannya di Yoybuy.

Yoybuy, Platform Agen Grosir Online Dengan Harga Murah 

Jika Anda berencana mendirikan usaha jual beli barang online, tentu langkah pertama yang dilakukan adalah mencari supplier barang termurah. Hal ini dimaksudkan agar dapat menjual kembali barang tersebut dengan selisih harga yang menguntungkan bagi Anda sebagai pedagang. 

Namun, pertanyaan berikutnya adalah apakah agen besar tersebut dapat menyediakan barang yang berkualitas dengan tanggung jawab apabila ditemukan produk yang tak layak jual. Tentu saja kita sebagai pedagang menginginkan kualitas barang yang terbaik agar konsumen terus berbelanja di toko kita.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan kepada Anda satu platform yang menjual barang secara grosir online dan tentu saja dengan harga termurah serta kualitas yang dapat dipertanggung jawabkan. Adalah Yoybuy, platform grosir online berasal dari negara China yang menjual berbagai barang murah berkualitas, dimana dapat Anda beli untuk dijual kembali di negara sendiri yaitu di Indonesia.

Yoybuy merupakan platform grosir online yang melayani pembelian barang secara grosir di 1688 dan Taobao. Adapun 1688 dan Taobao merupakan marketplace grosir di China namun kendala Bahasa sedikit mempersulit kita penduduk Indonesia yang ingin membeli barang di sana.

Sampai akhirnya Yoybuy berdiri dan menjadi agen pembelian barang secara grosir dari kedua marketplace terbesar di China tersebut.

Keuntungan ketika membeli barang secara grosir di Yoybuy antara lain:
  1. Variasi produk yang lebih banyak
  2. Harga beli lebih murah dibanding marketplace lain yang sejenis
  3. Memberikan layanan pembuatan label atas nama toko kita 
  4. Memberikan layanan pengemasan ulang untuk produk yang kita beli
  5. Bersedia memberikan contoh atau sampel produk sebelum kita membeli dalam jumlah besar.
  6. Memberikan layanan antar barang sampai ke alamat rumah pembeli yang ada di Indonesia.
  7. Tersedia berbagai pilihan kurir yang dapat kita gunakan agar barang segera sampai ke Indonesia.
  8. Tersedia fasilitas pergudangan gratis selama 90 bagi kita pembeli di Yoybuy. Tentu saja proses pengiriman barang dari China ke Indonesia memakan waktu yang tidak sebentar. Ada kelengkapan berkas impor yang harus dipenuhi jika ingin mengirim barang dari China ke Indonesia. Sementara barang-barang yang sudah kita beli sebagai importir tetap harus disimpan terlebih dahulu sebelum diberangkatkan ke Indonesia. Di sinilah Yoybuy memberikan fasilitas penyimpanan barang yang kita beli di gudang yang telah disediakan. Jangan kuatir, karena barang kita akan tetap aman sampai tiba di Indonesia sesuai jadwal yang ditentukan.
Platform Yoybuy

Bagaimana Melakukan Transaksi di Yoybuy

Jika Anda tertarik dengan system pembelian di Yoybuy, namun masih bingung dengan cara bertransaksi, maka akan saya jelaskan bahwa system pembelian di Yoybuy dikategorikan menjadi 2 jenis, yaitu:

1. Ship For Me

Maksud dari sistem Ship For Me adalah pembelian ssecara dropshipper, yaitu Anda membeli produk di Yoybuy lalu dikirim ke customer Anda sendiri. Dalam sistem ini, Anda harus melakukan pendaftaran di website Yoybuy, lalu pilih barang yang akan dibeli.

Setelah memilih barang yang akan dibeli, lakukan pembayaran dan pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan. Jika kita berada di Indonesia, maka metode pembayaran PayPal dianjurkan ketika hendak berbelanja online di Yoybuy.

Setelah seluruh proses transaksi selesai, tim dari Yoybuy akan melakukan pengemasan lalu mengirimkannya ke konsumen Anda. Tentu saja proses pengemasan dilakukan setelah melalui pengecekan oleh tim Quality Control dari Yoybuy.

2. Buy For Me

Sementara sistem Buy For Me tentu saja Anda melakukan pembelian barang di Yoybuy untuk diri sendiri. Bisa jadi Anda membeli barang di Yoybuy untuk dijual kembali di Indonesia. Tentu saja ada sedikit perbedaan jika Anda melakukan pembelian dengan system Buy For Me dengan Ship For Me.

Pastinya Anda harus memiliki akun di website Yoybuy, lalu pilih barang yang ingin dibeli dengan mencari URL produk lalu lakukan pemesanan di Yoybuy. Setelah itu, langsung lakukan pembayaran dengan metode yang disediakan.

Setelah pembayaran berhasil, tim Yoybuy akan mengemas dan mengirimkan barang kepada Anda sebagai pembeli. Tidak lupa barang yang akan dikirim telah melalui proses pengecekan apakah sudah sesuai spesifikasi dan kualitas. 

Penutup

Jual beli berang secara online merupakan peluang usaha cukup baik untuk saat ini. Anda bisa memanfaatkan peluang usaha ini dan segera miliki toko online yang menjual perlengkapan kebutuhan rumah tangga.

Membeli barang dari platform grosir terbesar di Yoybuy menjadi solusi bagi Anda yang ingin menjual perlengkapan kebutuhan rumah tangga secara online. Dengan harga murah, Anda sudah dapat membeli barang secara partai besar. Tentu saja kualitas tidak main-main karena Yoybuy memiliki tim Quality Control yang selalu siap mengecek kondisi barang yang Anda beli.

Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung bersama Yoybuy unyuk mendapatkan barang dengan harga termurah dan berkualitas baik. Untuk pendaftar baru di website Yoybuy akan berkesempatan mendapat bonus $60 dollar yang bisa digunakan untuk membeli produk maupun biaya pengiriman. Caranya mudah banget, kalian cukup daftar di link berikut https://bit.ly/3cCemWQ atau hubungi Charlie Key, Account Manager Yoybuy melalui WhatsApp di nomor +86 15624970991.

Untuk mendapatkan berbagai informasi seputar produk yang dijual di Yoybuy, Anda bisa mengikuti media sosial Instagram Yoybuy.

Selamat berbelanja!

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

36 komentar untuk "Anda Memiliki Toko Online? Jangan Ragu Bergabung di Yoybuy, Platform Grosir Online Dengan Harga Murah"

  1. Menarik nih mbak. Aku lagi nyari2 supplier buat jualan online. Siapa tahu nemu di Yoybuy. Mesti jeli nih buat kepo2in. Apalagi ada bonus buat pendaftar baru sampai $60😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bonus langsung dari platformnya ya mbak? Masuk ke mana nantinya, ke rekening atau semacam pay pal?

      Hapus
  2. Sekarang belanja online makin mudah dengan banyak platform. Apalagi sekarang ada Yoybuy, platform khusus grosir online. Kadang-kadang kalau beli barang banyak harga tetap sama. Tapi kalau platformnya khusus grosiran, tentunya lebih murah dan tidak ribet cari-cari platform lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuu banget....dimudahkan sekali sebagai suplier untuk mendapatkan barang murah yaa.

      Hapus
  3. Wah aku sempat mengira kalau youbuy ini platform B2B, ternyata bisa langsung ke konsumen ya mba meskipun grosir. Ngiler sama bonus dolarnya nih

    BalasHapus
  4. Saya baru tahu nih tentang Yoybuy, tahunya yang satunya itu. Ternyata Yoybuy bisa juga ya dijajal, terutama bagi yang berdagang.

    BalasHapus
  5. Jujur baru tahu tentang Yoybuy ini. Memang jual beli berang secara online merupakan peluang usaha cukup baik untuk saat ini. Dan membeli barang dari platform grosir terbesar di Yoybuy bisa menjadi solusi karena dengan harga murah, kita sudah dapat membeli barang secara partai besar.

    BalasHapus
  6. info menarik nih mbak soalnya tetanggaku bisnis barang retail dari China juga tapi belum tau lho kalau bisa beli di platform YOYBUY pastinya lebih praktis ya nanti saya infokan deh

    BalasHapus
  7. Bisa jadi peluang buat jualan online nih Yoybuy, karena merupakan agen pembelian barang secara grosir dari kedua marketplace terbesar di China, 1688 dan Taobao.

    BalasHapus
  8. Wah asyik terima kasih mbak, aku baru tau loh serius tentang Yoybuy ini huhu kudet. Dulu padahal sempet mau jualan dropship tapi bingung beli dimana

    BalasHapus
  9. Wnak banget sih platform kayak gini bikin belanja online makin satset gercep. Asal budgetnya diitung yang bener aja nih biar gak bikin boncos. Hehe.. Apalagi kalo ada promo atau diskon-diskon gitu kan bisa bikin kalap 😅

    BalasHapus
  10. Produk Cina bagus-bagus dan murah-meriah sih ya. Yoybuy memudahkan buat yang baru buka toko online dan lagi nyari barang. Engga ada kendala bahasa juga yah...

    BalasHapus
  11. Wah. langsung saya save no nya. Kebetulan lagi pengen cari bisnis lain. Makasih ya mbak infonya :)

    BalasHapus
  12. Lumayan juga pake PayPal ya kak. Selagi punya PayPal nyoba juga ah transaksi di Yoybuy. Bisa kirim sebagai dropship juga soalnya ya kan

    BalasHapus
  13. Menarik banget nih, jadi kita bisa juga kulakan barang-barang dari Cina secara langsung di yoybuy ini ya. Ih bisa jadi importir dengan cara yang mudah dan prosedur nggak ribet

    BalasHapus
  14. Informasi baru banget buat saya. Baru tahu ada Youbuy ini. Berstandar internasional lagi. Bagus banget buat penjual online, yang tantangan utama adalah harga yang bersaing

    BalasHapus
  15. Kalau marketplace dari china ini memang relatif lebih murah dan jenisnya banyak. Kalau yg punya bisnis online bisa jadi referensi

    BalasHapus
  16. menarik nih mbak, yoybuy dapat menjadi solusi untuk memulai bisnis online, bisa kasih label toko kita pula, apalagi kualitas dan harga yang sebanding

    BalasHapus
  17. Baru tau taobao itu marketplace, kupikir toko soal.y klu belanja di lazada dn produk china ya toko.y taobao. Btw aku jg baru tau yoybuy ini cuma bayarnya pake paypal, aku nggak punya hiks

    BalasHapus
  18. Noted ah. Yoybuy.
    Jujur baru ini dengar nama paltform Yoybuy. Baca reviewnya, sepertinya patut di coba bagi para pebisnis online. Thanks infonya ya mba

    BalasHapus
  19. Dulu, sewaktu saya masih punya usaha online susah banget cari supplier, sampe pusing :D. Eh sekarang, kok sat set sat set ya, jadi pengen punya bisnis online lagi, dan semalem sempet terlintas. Apa buat lagi yaa hmm...

    BalasHapus
  20. Belum punya toko onlien.. Yobuy ini buat jualan on line grosiran kah? berarti utnuk benda karya seni lukisan kerajinan dan lain lain bisa kah?

    BalasHapus
  21. Buat yg punya toko Online, ayo jangan ragu untuk bergabung di Yoybuy, platform grosir online dengan harga murah, biar makin cuan ya mbak

    BalasHapus
  22. Wah, serius ya.. Yoybuy ini bisa dijadikan sebagai partner berbisnis yang oke banget dari tangan pertama untuk barang-barang China yang terkenal cantik-cantik.

    BalasHapus
  23. Waaaah ada platform baru menyemarakkan dunia online nih, siap siap kekep dompet atau malah bisa jadi jalan rezeki lain 😍

    BalasHapus
  24. YoyBuy ini baru ya mbaa...aku baru denger, makasih infonya bermanfaat sekali ini.

    BalasHapus
  25. Terima kasih infonya. Sering kali menemui teman berdagang dan kesulitan cari penjual grosir online yang terpercaya. Kalau ada platform seperti ini tentunya membantu.

    BalasHapus
  26. Wah. Makin mudah saja ya beli barang dalam jumlah besar dari China. Apalagi barang-barang dari China kadang unik. Jadi cepet lakunya di Indonesia. Cuan pasti kan...

    BalasHapus
  27. Hari gini mau stok barang untuk jualan online gak perlu ribet ya kan mba, ada YoyBuy yang bisa bantu kita untuk beli produk secara grosir

    BalasHapus
  28. Auto tertarik pas baca bakalan dapat 60$ haha dasar mata duitan ya.
    Btw itu masuk rekening atau masuk akun kita? Atau buat modal belanja aja di YoyBuy?

    BalasHapus
  29. Boleh dicoba juga nih Yoybuy platform grosir online, bisa jadi sumber pendapatan tambahan di samping pekerjaan tetap ya. Kebetulan ponakan lg banyak waktu luang, izin share artikel Mba Maria ini ya,, tks

    BalasHapus
  30. Wah, ini info yang saya cari Mbak. Pengen belanja produk dari sana kan bagus-bagus dan murah banget. Bisa untuk dijual kembali.
    Mau kepoin lebih lanjut aaah

    BalasHapus
  31. Wah oke nih buat yang mau jualan dan butuh tempat kulakan yang menjanjikan. Pengiriman dan pembayarannya juga mudah ya.

    BalasHapus
  32. Penting referensi tulisan seperti ini buat pembaca jadi mengetahui di saat dibutuhkan

    BalasHapus
  33. Wah saya baru tahu ada platform grosir seperti yaybuy ini. Pengiriman dari Cina ya Mba? Murah-murah pastinya ya harganya, siip untuk dikepoin situsnya

    BalasHapus
  34. Platform yoybuy bisa bantu banget nih buat para ibu rumah tangga yg mau nambah penghasilan dari rumah

    BalasHapus